Minggu, 10 Maret 2013

SINOPSIS BIG EPISODE 10 (Part 4)


SINOPSIS
BIG
EPISODE 10
(Part 4)
Prof. Park Min Kyu membuka-buka buku MIRACLE.
Prof. Park Min Kyu bertanya,”kedua anak dalam gambar ini…apa mereka berdua adalah putramu?
Ayah Yoon Jae diam.
Jika salah satunya adalah Yoon Jae, maka yang lainnya adalah anak yang dilahirkan oleh Hee Soo itu?
Malam itu, Yoon Kyung pulang ke rumah dan mengambil minuman di kultas. Tiba-tiba kepalanya sakit dan dia seperti masuk ke dalam tubuhnya sendiri (Kyung Joon). Yoon Kyung berdiri terhuyung-huyung…bersandar di tembok dan terduduk di lantai.
Ma Ri berlari-lari di rumah sakit saat dihubungi oleh pihak rumah sakit kalau tubuh Kyung Jae bergerak.
Penjaga pasien berkata,”ia bergerak lagi! Kali ini aku melihatnya!
Ma Ri tak percaya,”benarkah?
Clening service menjawab,”cepat! Cepat!
Ma Ri tiba di kamar Kyung Jae.
Ma Ri berteriak,”Kyung Joon! Kyung Joon…! Kyung Joon! Kyung Joon! Kyung Joon!
Ma Ri kaget melihat posisi Kyung Jae.
Kyung Jae membuka matanya sedikit dan terlihat wajah Ma Ri yang buram.
Ma Ri memanggil,”Kang Kyung Joon!
Se Young dan para suster juga penjaga pasien Kyung Jae berlarian menuju ruangan Kyung Jae dirawat.
Malam itu, Da Ran akhirnya menemukan kursi itu. Da Ran lalu duduk di kursi itu.
Da Ran berkata senang,”aku menemukannya!
Da Ran menyentuh dadanya kirinya dan memejamkan matanya. Tapi memang Da Ran tidak merasakan apa-apa lagi sekarang.
Da Ran berkata,”aku akhirnya menemukannya…tapi kenapa ini berbeda dari sebelumnya?!
Lalu ada telp masuk.
Da Ran mengangkatnya,”hey,Ma Ri!
Ma Ri berkata,”guru! Tubuh Kyung Joon di rumah sakit bergerak lagi.
Da Ran kaget dan berdiri.
Suara Ma Ri : apa guru bersamanya? Apa Kyung Joon baik-baik saja?
Da Ran kaget sekali.
Ma Ri bertanya,”apa mungkin…mereka bertukar kembali?
Da Ran panik menjawab,”aku..aku..aku akan pergi. Aku akan pergi sekarang!
Da Ran menutup telp.nya.
Da Ran bertanya-tanya,”Jika begitu…apa Kyung Joon sudah pergi?
Da Ran berlari kencang pulang ke rumah. Mata Da Ran berkaca-kaca.
Da Ran tiba di rumah dan berteriak,”Kyung Joon? Kyung Joon!
Da Ran menemukan Yoon Kyung terbaring di sofa dengan keringat dingin keluar dari wajahnya.
Da Ran khawatir dengan mata berekaca-kaca,”Kyung Joon…Kang Kyung Joon!
Yoon Kyung perlahan-lahan membuka matanya dan menatap Da Ran yang matanya berkaca-kaca.
Yoon Kyung berkata pelan,”guru Gil…
Da Ran terduduk lemas dengan mata berkaca-kaca…karena lega Yoon Kyung masih ada!
Yoon Kyung melanjutkan,”ini aku! Aku…pikir aku pergi ke tubuhku lagi.
Da Ran tak tahan dan menangis…
Yoon Kyung menambahkan,”aku minta maaf..karena Seo Yoon Jae tidak kembali.
Da Ran menangis…Yoon Kyung yang melihat Da Ra menangis ikut menangis.
Ma Ri di kamar Kyung Jae.
Ma Ri menerima telp dari Yoon Kyung.
Ma Ri bertanya,”Jadi kali ini juga tidak? Disini juga sama. Bagaimana keadaanmu?
Yoon Kyung menjawab,”sakit! Aku merasa pusing dan mual. Dan sakitnya luar biasa. Jika kami akan bertukar kembali, kami harusnya bertukar kembali untuk selamanya. Kenapa ini hanya terasa sakit?
Ma Ri bertanya,”bagaimana dengan Guru Gil Da Ran?
Yoon Kyung menjawab,”aku rasa dia benar-benar kecewa. Dia bahkan tidak mengatakan apapun. Dan pergi ke kamarnya.
Di dalam kamar, Da Ran masih menangis.
Da Ran menangis dan berkata,"aku pasti sudah jadi gila. Aku pasti sudah jadi gila.
Yoon Kyung berdiri di depan kamar Da Ran dengan mata berkaca-kaca.
Yoon Kyung mendengar tangisan Da Ran.
Yoon Kyung berharap,”Seo Yoon Jae…cepatlah kembali!
(Yoon Kyung pikir, Da Ran menangis karena dia tidak bertukar dengan Yoon Jae..padahal Da Ran menangis karena Da Ran sudah mulai suka Kyung Joon dan bersyukur Kyung Joon masih ada bersamanya.)
Esok harinya di ruang guru.
Ae Kyung menemui wakil kepsek,”Da Ran mengatakan bahwa dia tidak bisa kerja hari ini karena dia sakit.
Wakil kepsek menjawab,”setelah bermain-main sesuka hatinya di bulan madunya…sekarang dia bermain-main lagi karena dia sakit?!
Wakil kepsek pergi.
Ae Kyung kemali ke mejanya.
Guru Na bertanya,”apa dia benar-benar sakit?
Ae Kyung menjawab,”aku tidak tahu! Kau bukan seseorang yang mempedulikan jika orang lain sakit.
Guru Na terdiam.
Lalu ada telp masuk.
Ae Kyung menangkatnya,”ah iya, kau orang yang mestinya aku temui dalam kencan buta malam ini?
Suara di telp : halo, pelanggan! Ini..
Ae Kyung menjawab,”iya! Benarkah? Iya! Aku makan apapun. Itu tidak masalah buatku!
Guru Na pergi.
Ae Kyung melihat guru Na pergi dan kesal,”aku akan melaporkanmu ke polisi! Berhentilah meneloponku!
Ae Kyung menutyp telp dan sedih.
Yoon Kyung masuk ke kamar Da Ran. Yoon Kyung melihat Da Ran yang sedang sakit.
Yoon Kyung duduk di tepi tempat tidur dan menatap Da Ran. Da Ran membuka matanya. Da Ran terlihat pucat wajahnya.
Yoon Kyung khawatir,”kau sangat sakit? Ayo,kita ke rumah sakit!
Da Ran menjawab lemah,”aku tidak perlu ke rumah sakit!
Yoon Kyung berkata,”aku yang sakir karena harus pulang pergi. Jadi, kenapa kau yang sakit? Apa kau sangat kecewa?
Da Ran tidur miring dan memunggungi Yoon Kyung,”ini karena aku kecewa dengan diriku sendiri.
Yoon Kyung sedih,”kali ini…sekitar 30 detik lebih lama! Jika seperti ini,aku yakin dia akan kembaliselamanya! Jangan kecewa!
Da Ran bertanya,”Kyung Joon…saat kau kembali ke dirimu untuk selamanya…akankah aku…akankah aku bisa mengirimmu pergi begitu saja?
Yoon Kyung menjawab dengan mata brkaca-kaca,”apa aku…begitu sangat membebani?
Da Ran terdiam.
Yoon Kyung melanjutkan,”jangan pikirkan hal seperti itu. Dan pokoknya jangan sakit saja. Aku akan pergi membelikanmu obat.
Yoon Kyung pergi.
Da Ran tak bisa membendung tangisnya dan menangis.
Se Young menemui Ibu Yoon Jae di hotel.
Se Young bertanya,”Anda memintaku untuk memberitahu jika ada perubahan pada kondisi Kyung Joon, bukan?
Ibu Yoo Jae balik tanya,”apa sesuatu terjadi lagi?
Se Young berkata,”Anda kelihatannya benar-benar khawatir. Apa Anda ingin pergi melihatnya sendiri?
Ibu Yoo Jae menjawab,”aku tidak ingin melihatnya.
Se Young bertanya,”kenapa? Anak itu…bukankah dia putra Anda?
Ibu Yoon Jae kaget.
Se Young melanjutkan,”anak yang dicari-cari Yoon Jae…adalah Kyung Joon, kan? Dia mencarinya karena dia (Kyung Joon) adalah adiknya, kan?
Ibu Yoon Jae hanya diam.
Prof. Park Min Kyu duduk di ruangannya dengan melihat buku MIRACLE.

Ibu Yoon Jae akhirnya menjawab pertanyaan Se Young.
Ibu Yoon Jae bercerita : saat Yoon Jae berusia 12 tahun…dia sakit parah! Demi untuk menyelamatkan Yoon Jae…kami memerlukan seorang adik untuk Yoon Jae. Namun…tubuhku tidak dapat memiliki anak lagi. Jadi, …suamiku dan wanita yang dia cintai..memiliki bayi bersama-sama. Anak itu…adalah Kyung Joon. Kyung Joon dilahirkan untuk menyelamatkan Yoon Jae-ku. Anak itu….
(Hee Soo bertemu ayah Yoon Jae yang memintanya untuk menjadi ibu pengganti...dan Hee Soo setuju melakukannya)
Ibu Yoon Jae melanjutkan,” aku tidak bisa mengatakannya sebagai putraku.
Di ruangannya, Prof. Park Min Kyu masih melihat buku MIRACLE itu.
Prof. Park Min Kyu berkata,”demi untuk menyelamatkan seorang anak…anak lain turun ke awah, dan menggapainya.
Se Young bertanya,”saat kecelakaan tersebut terjadi. Yoon Jae yang menyelamatkan Kang Kyung Joon.
Ibu Yoon Jae kaget mendengarnya.
Prof. Park Min Kyu mulai membuka isi buku MIRACLE.
Prof. Park Min Kyu berkata,”takdir dimana mereka saling menyelamatkan satu sama lain.
Se Young berkata,”mereka bertemu..selagi mereka tidak saling mengetahui siapa yang satunya. Apa Anda tidak berpikir, Anda seharusnya memberitahu dia (Yoon Jae)?
Ibu Yoon Jae berkata,”jangan turut terlibat! Aku tidak ingin mereka berdua saling berhubungan lagi.
Se Young bertanya,”apa Anda tidak pernah berencana untuk bertemu dengannya?
Ibu Yoon Jae menjawab,”sebenarnya…kecuali Yoon Jae-ku sakit lagi, aku yakin bahwa tak pernah memiliki alasan apapun untuk bertemu anak itu.
Prof. Park Min Kyu menutup buku MIRACLE.
Prof. Park Min Kyu bertanya-tanya,”apa cerita ini mengenai penyelamatan? Dalam penyelamatan, yang diperlukan adalah cinta dan pengorbanan.
 Malam itu, Se Young ke kamar inap Kyung Jae.
Se Young berkat,”jadi dia hanya diperlukan untuk menyelamatkan Yoon Jae. Jika dia tidak pernah bangun lagi seperti ini…dan menghilang..lalu bagaimana?
Yoon Kyung pulang dan masuk ke kamar Da Ran dengan membawakan obat. Tapi Da Ran tidak ada di dalam kamarnya.
Yoon Kyung menemukan Da Ran di taman, sedang duduk di kursi yang dulu waktu Da Ran menunggu Yoon Jae. Yoon Kyung duduk di samping Da Ran. Mereka saling tatap.
Yooon Kyung bertanya,”kenapa kau di luar sini?
Da Ran menjawab,”aku baik-baik saja sekarang. Kau baik-baik saja sekarang?
Yoon Kmenjawab,”aku baik-baik saja sekarang. Tapi jika aku akan kembali selamanya, aku yakin itu akan leih sakit, kan?
Da Ran berkata,”kembali ke tempat kita masing-masing…aku pikir akan menjadi hal yang sangat menyakitkan.
Yoon Kyung berkata,”guru Gil…jika terlalu sulit dan membebani…jangan khawatirkan aku. Aku akan menahannya sendiri. Dan saat aku kembali…aku akan menghilang dari sisimu. Agar kau tak perlu bertemu lagi denganku..aku akan menghilang saja.
Da Ran diam.
Mereka saling tatap.

BERSAMBUNG KE EPISODE 11
[1]  [2]  [3]  [4]  [5]  [6]  [7]  [8]  [9]  [10]  [11]  [12]  [13]  [14]  [15]  [16]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar