Minggu, 19 Januari 2014

SINOPSIS FIRST KISS PART 7



SINOPSIS
FIRST KISS
(CIUMAN PERTAMA)
PART 7

Sa dan Bass bermain bola basket.
Sesaat kemudian, Sa dan Bass kembali ke ruang lab sains.
Bass : Pasti di sebelah sana.Dompetmu...Sebaiknya kau cari sendiri.Aku tunggu di sini.
Sa : Hey, tunggu.Temani aku dong?
Bass : Gak mau.Cari saja sendiri.Ini.Apa pun yang terjadi,jangan telpon aku.Sebaiknya kau memanggil pengusir setan.
Bass menutup pintu dan meninggalkan Sa di dalam seorang diri. 
Ruangan sedikit gelap. Musik menjadi tegang. Sa mulai mencari dompetnya walaupun sedikit takut.Tak berapa lama Bass telp.
Suara Bass : Sudah ketemu belum?
Sa : Jika mau cepat, ayo bantu aku!
Suara Bass : Kau bilang kau suka lab sains.
Sa: Aku suka pemandangan dari lab sains sekolahku.Bukan di sini.
Bass : Tidakkah kau mau tahu,…jika kau melihat dari jendela,..apa yang akan kau lihat?
Sa berjalan menuju jendela dan melongok ke luar. Ternyata Bass ada di luar sambil bernyanyi untuknya yang membuat Sa tersenyum.
Apakah kau mau mencintaiku jika
kau tak punya yang lain?
Kumohon bukalah hatimu untukku..
Aku bersumpah tak akan pernah mengecewakanmu...
Maukah kau mencintaiku?
Aku tak ingin orang lain memilikimu.
Bagaimana aku bisa hidup tanpamu di sisiku?
Musik pun berhenti dan lampu mati. Sa kaget dan balik badan. Sa tampak terpesona melihat ruangan itu menjadi berwarna warni. Ternyata itu ulah Win dan Art.
Sa berlari ke luar mencari Bass, dan bertemu dengan Bass di tangga. Sa tersenyum saat Bass mendekatinya.
Bass : Aku tak mau membandingkan diriku dengan Ohm. Aku mau kau melupakannya. Sa : Itu saja?
Bass : Aku ingin jadi pacarmu. Aku ingin memperhatikanmu.
Sa tampak bingung: Teman bisa memperhatikan temannya.
Bass : Aku tak mau jadi sekedar teman.
Sa terdiam. Bass mendekat dan mencium lembut bibir Sa sebelum pergi meninggalkan Sa yang terdiam terpaku.
Keesokan harinya, di halte bus.  Bass menggenggam tangan Sa sambil menunggu bus. Tampak senyuman bahagia terpancar di mata mereka berdua.
Isi hati Sa : Apakah aku sudah bilang, kalau cinta itu seperti menunggu bus?Aku menemukan bahwa..Itu bukan hanya tentang menunggu.Aku belajar bahwa,..saat bus-mu tiba,kau harus memutuskan naik apa tidak.
Mereka naik bus dengan masih bergandengan tangan.
Di kantor, Sa tampak tersenyum bahagia.
Mham : Kau tampak sangat berbunga-bunga sejak kau jatuh cinta.Memakai make-up, kau mau bersaing cantik denganku?
Jane : Kau tidak bisa.Dia jauh lebih cantik.
Mham : Siapa itu?
Sa : Ohm.
Jane : Berikan padaku.Jangan bicara padanya.
Jane mematikan telp Ohm.
Bass membawakan secangkir kopi untuk Sa.
Bass : Kopi, Bu.
Sa menerimanya. Tapi sebagai balasannya,Bass minta ciuman di pipi yang dibalas oleh Sa dengan memberikan setumpuk pekerjaan Sa. hahaa..
Sa : Ini dia!
Di waktu lain, bass tampak bernyanyi lewat ponsel untuk Sa yang tersenyum di tempat tidurnya. Sa tersenyum bahagia. Apalagi saat akan menutup telp,Bass memberikan ciuman lewat ponselnya. Sa tambah berbunga-bunga.
Keesokan harinya di sekolah. Seperti biasa, para siswi heboh melihat Bass bermain band.  Ada tulisan "Cinta kamu selamanya". Para cewek itu mengelilingi Bass yang kebingungan. Bass tersenyum lebar saat melihat seseorang dan posisinya digantikan oleh Win. Siapa lagi kalau bukan Sa. hehhee… ternyata Sa membawakan Bass makanan dan minuman yang diterima Bass dengan senyuman. Sa sendiri tampak melirik tajam ke arah para siswi itu. Hahahaa…. Rivalnya Sa banyak juga yah! Xexxeee… tapi Sa tersenyum sekilas karena Bass kan udah memilih dia! Hahahhahaa..
Kali ini Sa mengantar Bass “BIMBINGAN BELAJAR”. Bass masuk ke dalam. Sa tampak tersenyum tapi..
Seorang wanita : Mengantar adikmu?Manis sekali...
Sa hanya tersenyum.
Sepulang sekolah, di bus Bass memeluk bahu Sa. Saat Bass akan melihat ke arah luar,Sa dengan sigap menutup wajah Bass dengan buku yang dipegangnya. Ingat saat mereka ciuman tak terduga itu kali yah! Kwawwaaa…….

BERSAMBUNG KE PART 8



Tidak ada komentar:

Posting Komentar