Minggu, 19 Januari 2014

SINOPSIS FIRST KISS PART 6


SINOPSIS
FIRST KISS
(CIUMAN PERTAMA)
PART 6
Di sekolah Bass. Para siswi berteriak histeris akan kedatangan Bass.
Art : Mereka cuma gadis remaja.Aku suka wanita dewasa seperti Khru Dao.
Win : Siapa dia?
Bass : Guru magang yang baru.
Mereka bertiga berjalan melewati Sa.
Art : Dia mirip ibuku.Dia tipeku.
Bass seperti mengenalnya dan melangkah mundur.
Bass kaget: hey! Bagaimana kau bisa di sini?
Sa memberi tanda PIECE sambil bergaya. Kali ini Sa mengenakan seragam sekolah. Bass mendekatinya. Tak berapa lama Win dan Art muncul.
Sa kaget : Uwich!
Sa memberi salam kepada mereka berdua dan memperkenalkan diri.
Sa :Halo. Aku Sa.Aku senior di SMA ini.
Win, Art dan Bass tak mengerti.
Sa menjelaskan : Oh, maksudku kelas 12-4.
Bass : Apa kau bilang?Senior?
Sa : Sa.. sa.. sampai nanti!
Art :Dia murid sekolah ini?Aku tak pernah melihatnya.Dia kelihatan terlalu tua.
Win : Lihat siapa yang bicara.
Art : Ah! Aku merawat kulitku sejak kecil.
Win : Wee?
Art : Sial!
Win : Ngomong-ngomong, aku tidak familiar dengannya.
Bass : Bagaimana bisa familiar?Dia tidak sekolah di sini.Sebenarnya, dia sudah bekerja.Tapi aku jatuh cinta padanya.Itu sebabnya dia mengikutiku ke sini.
Sa ingin memukul Bass tapi diurungkan niatnya itu.
Win tersenyum geli: ohh..Kau hebat!
Bass : Lihat?Dia malu.
Art : Wajahmu imut-imut sih!
Bass :Ngomong-ngomong, sini kuperkenalkan.Ini Sa.Ini Win dan Art, temanku.
Win : Halo.
Win dan Art senyum malu-malu.
Sa berbisik pada Bass :Apakah dia pamanmu?Mengapa dia di sini? Apakah dia membantumu mencuri?Sudah berapa lama kau di sini?
Art : Apa?Berapa lama?
Guru BK berteriak dari lantai 2.
Guru BK: Upacara bendera!Ayo! Cepat!
Art :Ya.
Mereka semua lari menuju lapangan bendera.
guru BK : Cepat.
Bass menarik Sa agar lari bersamanya.
Bass : Lari!
Guru BK melihat Bas yang lari bersama Sa.
Upacara bendera sudah selesai. Para siswa kembali ke kelasnya masing-masing dengan tertib.
Bass menunjukkan ponsel Sa dilokernya.
Sa : Hey!Kembalikan padaku!
Bass ingin Sa mengambil ponselnya sendiri…tapi saat Sa ingin mengambilnya, tangan Sa dipukul pelan oleh Bass. Akhirnya Bass yang memegang ponsel Sa.
Bass : Jangan buru-buru!Karena kau di sini,mari kita bersenang-senang.
Sa takpercaya : Ough!!
Bass :Saat kau di SMA, apakah kau pernah melanggar peraturan?
Sa menggeleng.
Bass :Kau mau coba?
Sa : Ehmm…Baiklah...Mari mulai dengan mengerjaimu.
Sa menendang kaki Bass sampai Bass jatuh. Sa tersenyum geli.
Bass :Baiklah!Ayo.
Bass mengangkat rok Sa sebelum berdiri. Tentu saja Sa memegang rok bawahnya dan menangis.
Bass :Sa... maafkan aku.
Sa menatap Bass dan memukulnya berkali-kali.
Sa : Kau, mati saja sana!
Bass :Mengapa kau memukulku?
Bass berhasil memegang kedua tangan Sa dan mendorong badan Sa ke loker. Bass mendekatkan wajahnya. Sa tampak tegang.
Bass :Kau pernah bolos?
Sa terdiam.
Tak berapa lama guru Bk muncul dan melihat mereka.
Guru BK :Sedang apa kalian di sini?Mengapa kalian tidak di kelas? Pergi ke mana kalian?
Bass dengan sigap memegang tangan Sa dan membawanya berlari.
Bass : Sebelah sini!Sebelah sini!
Guru BK : Ke mana kalian?
Guru Bk mengejar mereka berdua.
Sa dan Bass tampak senyum bahagia, berlari sambil berpegangan tangan walaupun masih dikejar guru BK. Akhirnya Bass membawa Sa bersembunyi. Guru BK kehilangan jejak mereka berdua.
Ternyata mereka ada di lab sains. Bass tampak masuk dengan sedikit takut.
Sa : Aku suka menghabiskan waktu..di lab sains saat waktu luang.
Bass : Kenapa?Kurasa itu bukan tempat yang cocok untuk bersantai.
Bass mengamati sekeliling dan saat balik badan, ada Sa sambil membawa tengkorak manusia. Bass yang kaget menarik Sa yang ikut jatuh juga.
Tengkorak manusia itu pun patah dan rusak. Sa mencoba menakuti Bass tapi tak berhasil.
Sa : Kau tidak takut?
Bass : Akting.
Sa : Kau suka pergi ke mana saat bolos?
Bass : Biasanya aku pergi ke ruang musik.Latihan dengan band-ku.Aku tak bermaksud membual,tapi aku anggota band sekolah.
Sa : Apakah fans-nya banyak?
Bass : Tidak juga, aku cuma main karena hobi.Itukah yang mau kau dengar?
Sa mencibir : Oh... kasihaaan.Jika tak ada yang mendengar lagumu,katakan padaku.
Aku akan mendengarkannya.
Bass : Benarkah?
Sa mengangguk sambil senyum.
Bass : Oh, ngomong-ngomong...Kau belum bilang mengapa kau suka lab sains.
Sa tersenyum sambil menatap Bass.
Sa berdiri dan menuju jendela diikuti oleh bass.
Sa : Aku suka lab sains...karena di sekolahku...jika melihat ke bawah dari jendelanya, bisa melihat lapangan basket dengan jelas.
Sa teringat saat sekolah dulu waktu melihat Ohm main basket dari ruang lab sains.
Tiba-tiba guru BK datang…yang membuat Sa dan Bass merangkak di lantai untuk menghindari guru BK.
Guru BK : Paramee!Jangan sampai aku menangkapmu!Kau sembunyi di mana? Sembunyi dariku? Di mana mereka?

Hampir mendekati pintu,Bass menghitung sampai 3…lalu..
Bass : Ayo pergi!
Bass memegang tangan Sa dan membawanya kabur.
Guru BK marah : Paramee, awas ya!
Tanpa Sa sadari jika dompetnya tertinggal di ruang lab sains.

BERSAMBUNG KE PART 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar