Rabu, 04 September 2013

SINOPSIS FULL HOUSE EPISODE 5 PART 3


SINOPSIS
FULL HOUSE
EPISODE 5
PART 3
Ji Eun di stasiun kereta api..buru-buru lari untuk mengejar kereta.Saat ada di tangga turun, ada seorang nenek yang terlihat lelah memawa kotak besar naik ke atas. Ji Eun buru-buru membantu nenek itu membawakan kotak besar itu ke atas. Setelah itu, JI Eun buru-buru berlari menuruni tangga lagi..dan hampir saja ketinggalan kereta…plus hampir menabrak penumpang yang duduk di depannya.
Ji Eun telah masuk ke dalam kereta dan duduk di antara penumpang itu dengan nafas terengah-engah.
Ji Eun ingat alat perekam itu dan merekamnya.
Ji Eun :Aku masih di kereta sekarang.Ini semua karena Young-jae. Ough, Aku benar-benar benci dia.

Ji Eun ketiduran di kereta..dan kaget saat melihat stasiun..buru-buru Ji Eun turun dan tanpa tahu kalau alat perekam itu tertinggal di kursi kereta.
Di pembayaran karcis kereta selanjutnya…JI Eun kaget karena alat perekam itu tidak ada di dalam tasnya. Ji Eun ingat mungkin tertinggal di atas kereta.
Ji Eun ke bagian stasiun kereta.
Petugas sedang mencari data penemuan barang yang dimaksudkan oleh JI Eun.
Ji Eun :Ketemu? Tolong diperiksa lagi.Warnanya merah, sebesar ini...
Petugas :Baik.Tak ada yang menemukannya.
Ji Eun lemas :Terima kasih.
Dikantor
Ji Eun duduk menunduk di depan Min Hyuk yang mengoreksi cerita JI Eun.
Min Hyuk : Ceritanya,sama sekali tak menarik.
Ji Eun lesu :Benarkah?
Min Hyuk memperlihatkan 3 hasil print our cerita.
Min Hyuk :Kenapa kau buatnya 3?
Ji Eun :Biar lebih menarik.
Min Hyuk :Kau tahu itu tidak menarik, kan?Karena itu kau buat 3 cerita?Ceritanya tak menarik untuk difilmkan.Itu saja.Cobalah lagi.Tulislah cerita yang lebih menarik.
Ji Eun tersenyum simpul : ya!
Ji Eun akan pergi….tapi…
Min Hyuk : Tunggu!
Ji Eun balik badan : ya?!
Min Hyuk : Kenapa wajahmu sedih begitu?
Ji Run :Aku kehilangan sesuatu.
Min Hyuk :Apa?
JI Eun :Hadiah ulang tahunku.
Min Hyuk :Benarkah?
Ji Eun : Ya, tak apa-apa.
Min Hyuk memikirkan sesuatu.
Min Hyuk dan Ji Eun jalan-jalan ke mall…untuk mencari alat perekam yang mirip dengan f hadiah dari Young Jae. Tapi belum menemukannya.
Ji Eun : maafkan aku!
Ji Eun masih melihat-lihat…sedangkan Min Hyuk berjalan mengikutinya dari belakang…. 
Sampai JI Eun akhirnya menemukan yang mirip.
Ji Eun :Permisi.Yang warna merahnya ada?
Pelayan melihat bentuknya.
Pelayan :Tunggu sebentar.
Ji Eun menunjukkannya pada Min Hyuk.
Ji Eun :Seperti ini tapi warnanya merah.
Pelayan datang membawa permintaan JI Eun.
Pelayan :Yang ini?
Ji Eun tersenyum :Ya, itu dia.
Min Hyuk : Syukurlah sudah ketemu.
Pelayan :Kau mau beli itu?
Min Hyuk : ya!Biar aku yang bayar, oke?
Ji Eun menolak :Tak usah.
Min Hyuk memaksa :Anggap saja ini hadiah.
Ji Eun menolak :Tak usah. Ough…Recordernya memang sama, tapi...Lee Young-jae tahu pasti dia marah sekali.
Min Hyuk :Jadi itu dari Young-jae?
Ji Eun : apa?
Ji Eun tersenyum.
Saat pelayan akan membungkus recorder itu..JI Eun berubah pikiran.
Ji Eun :Maaf, aku tak jadi beli.
Min Hyuk kaget.
Saat dalam perjalanan pulang.
Ji Eun :Maaf.
Min Hyuk :Harganya sama, kan?
Ji Eun :Memang sama, tapi...beda rasanya.
Min Hyuk :Beda?
Ji Eun : ya!
Min Hyuk : Apa karena bukan dari Young-jae?
Ji Eun kaget : apa?
Min Hyuk : Kau mau makan dulu?Katamu kau mau mentraktirku spaghetti?
Ji Eun : Ah, Lain kali saja! Aku harus bersih-bersih rumah sekarang.
Min Hyuk :Bersih-bersih?
Ji Eun kesal dan ngomel : ya! Dia terus menyuruhku begitu.Terus saja begitu.
Min Hyuk :Kau serius?
Ji Eun : Huh! Tapi selama aku dibayar, aku kerjakan saja.
Min Hyuk terdiam dan bingung.
Ji Eun : terima kasih!
Min Hyuk : ya!
Ji Eun pergi…dan saat melihat jam..Ji Eun lari terburu-buru sehingga kakinya keseleo….saat melihat ke belakang Min Hyuk masih melihatnya dan khawatir. Min Hyuk tersenyum lebar..Ji Eun ikut tersenyum lebar..tapi saat balik badan, Ji Eun terlihat sangat malu dan merasa dirinya sangat bodoh terlihat seperti itu di depan Min Hyuk…Min Hyuk sendiri tersenyum lebar melihat Ji Eun yang pergi.
Di rumah Full House
Ji Eun mulai melap jendela rumah yang sangat lebar dan tinggi…sedangkan Young Jae duduk di kursi ayunan sambil baca buku…dan hanya berkomentar…tapi tetap JI Eun lakukan apa yang diperintahkan oleh Young Jae.
Young Jae komentar : Kiri.
Ji Eun : ini?
Ji Eun bahkan melompat untuk meraih bagian atas.
Young Jae berteriak :Yang atasnya.
Ji Eun terlihat capek.
Young Jae kesal dan mendekat…lalu mengambil lap di tangan JI Eun dan mempraktekkannya dengan kedua tangannya
Young Jae:Itu saja tak bisa?
Ji Eun menonton dan komentar :Tinggi lagi.Kanan?
Young Jae bahkan melompat-lompat..sampai akhirnya sadar dan berhenti.
Young Jae menatap Ji Eun lalu melempar lapnya lagi pada JI Eun.
Young Jae :Kau saja.
Young Jae kembali duduk di kursi ayunan sambil mengipasi kaosnya dari bawah.
Ji Eun menatapnya :kau saja yang bersihkan.
Young Jae :Bagaimana?Mereka bilang apa?
Ji Eun sedih :Katanya ceritanya tak menarik.
Young Jae :Aku sudah tahu itu, sampai...matipun kau takkan bisa?Jangan bergadang lagi.
Ji Eun sedih :Itu
Young Jae : apa?
Ji Eun : benda itu...Recorder.
Young Jae :Recorder? Kenapa?
Ji Eun menyesal :Hilang.
Young Jae : apa? Kenapa bisa?
Ji Eun :Ketinggalan di kereta.
Young Jae tak percaya :Sudah kuduga pasti akan jadi begini.Otakmu tak ada bedanya dengan otak burung.
Ji Eun :Apa?
Young Jae :Aku takkan memberimu apa-apa lagi.Apa lihat-lihat?
Ji Eun : Aku tak sengaja.
Ji Eun masuk ke dalam rumah dengan lesu..dan duduk tertunduk di atas meja. Young Jae bingung melihat sikap JI Eun.
Saat makan siang, JI Eun diam sambil  makan.
Young Jae :Kau kenapa?
Ji Eun : ya?
Young Jae :Kenapa cemberut begitu?
Ji Eun :Makan saja.
Young Jae : Apa karena tadi kau kupanggil "otak burung"?Biasanya aku juga panggil namamu. Memangnya kau marah karena itu?
Ji Eun :Sebenarnya,aku minta maaf.
Young Jae yang akan meneruskan makan….berhenti dan menatap JI Eun.
Ji Eun menyesal :Kau sudah membelikan itu untukku.Tapi aku malah menghilangkannya.
Young Jae :Kau mau kemana hari ini?
Ji Eun :Kerumah Dong-wook. Kenapa?
Young Jae :Batalkan saja.Ayo kita pergi.
Ji Eun : apa?
Young Jae berdiri dan pergi beberapa langkah…
Young Jae :Jangan sampai lupa.
Young Jae lalu pergi tinggal JI Eun yang bingung…walaupun akhirnya tersenyum senang.
Beberapa saat kemudian…Ternyata Young Jae sudah menunggu Ji Eun di mobilnya, depan rumah.Ji Eun datang.
Young Jae protes :Kenapa lama sekali?
Ji Eun :Kenapa? Mallnya kan belum tutup.
Young Jae :Kita mau makan malam.
Ji Eun senang :Jadi aku tak perlu masak.
Young Jae : masuk!
Ji Eun lalu duduk di samping Young Jae….Young Jae langsung menyetarter mobil dan pergi.
Di toko Hae Won.Ada fax masuk: 
Dari New York, Internatiioonal New York University  : Letter Of Acceptance!
Hae Won membacanya dan memikirkan sesuatu.
Hae Wo dan Min Hyuk bertemu di kafe. Min Hyuk juga membawa pekerjaannya.
Hae Won :Oppa, ajarkan aku bahasa inggris.Apa aku harus les?
Min Hyuk :Kau kan sudah mahir.
Hae Won :Begitukah?
Min Hyuk :Kenapa mendadak ke New York?
Hae Won : Oo..w! Aku mau belajar lagi, bosan kerja terus.Kapan Oppa ke New York?
Min Nyuk :Sebenarnya aku tak jadi kesana.
Hae Won kecewa :Oo..w!Benarkah?
Min Hyuk :Kelihatannya, aku akan lebih lama lagi disini.Kau juga tak jadi kesana, kan.
Hae Won kaget : apa?
Min Hyuk menebak :Hae-won, kenapa kau begini?
Hae Won :Apa?
Min Hyuk :Sudah kubilang,kau hanya akan menyakiti dirimu sendiri.
Hae Won :Kenapa?
Min Hyuk :Kau sudah kuanggap dongsaeng (adik).Aku tak pantas untukmu.Kau tak mengerti juga.
Hae Won : Aku menderita karena menyukaimu?
Min Hyuk :Kau salah.Kau hanya mau memilikiku.Jangan bahas ini lagi.Ayo, biar kuantar. Kalau tidak, aku pergi dulu.
Hae Won diam saja…dan Min Hyuk pergi meninggalkannya.

BERSAMBUNG KE PART 4



Tidak ada komentar:

Posting Komentar