Senin, 09 September 2013

SINOPSIS BABY AND ME Part 4


SINOPSIS
BABY AND ME
Part 4
Joon Soo dan Byeol Kim ada di halte bus.
Byeol Kim akan naik bus tapi Joon Soo hanya berdiri diam.
Byeol Kim :Kamu tidak ikut?
Joon Soo :Pergilah.Aku berhenti di tempat lain.
Byeol Kim memberikan tas pada Joon Soo..sambil menendang bus itu saking kesalnya karena Joon Soo tidak ikut naik…Byeol Kim lalu masuk ke dalam bus….yang berjalan pergi meninggalkan Joon Soo. Setelah bus pergi, Joon Soo telp Gi Seok sambil melangkah pergi.
Joon Soo :Hey, Gi-Seok.Yah, Aku sedang dalam perjalanan.
Ternyata Joon Soo bekerja di sebuah bar.Joon Soo membawa makanan ke sebuah ruangan sambil menggendong Woo Rahm.Di dalam ada 2 laki-laki, yang masing-masing ditemani seorang gadis.
Boss laki-laki :Minumlah teman.Ini dia, minumlah.
Teman wanita boss : Ini dia….bilang aahhh!
Boss : Sepertinya cumi-cumi ini susah di kunyah.
Teman wanita boss :Kamu suka?
Joon Soo mengganti makanan yang sudah habis..dan mengambil piring yang berisi sisa makanan.
Boss itu melihat Joon Soo yang menggendong Woo Rahm sambil bekerja.
Boss :Hey, kamu! Kemari.
Joon Soo : Ya, pak?
Boss : Kemari.'Appa'?
Woo Rahm : Bukankah laki-laki itu dari TV?
Boss: Bekerja dengan anak mu untuk mendapatkan uang?
 Woo Rahm : katakan untuk dirimu sendiri
Boss : Anak muda yang bekerja keras.Aku suka dengan apa yang kamu lakukan.
Sebenarnya aku tidak biasa memberi tips pada pelayan, tapi...
Teman wanita boss : Baik sekali.
Boss memberikan uang : Ini 30 dollar.
Joon Soo senang : Terima kasih,pak.Terima kasih!
Boss : Hidup itu keras ok?Belikan susu dengan uang itu.Kamu boleh pergi. Tentu.
Joon Soo : Sampai jumpa pak.
Teman wanita boss : Siap untuk minum lagi?
Boss : Ya, ya.
Di tempat teman ngobrol pelanggan. Ada 3 orang wanita yang bermain kartu.
Wanita berbaju putih :Aku menang! Oke, aku dapat ini.1 untuk mu, 1 untuk mu...
Joon Soo lalu datang.
Joon Soo :Hey kalian.Aku ingin kerja lembur di luar.Bisakah kalian menjaga anak ku?
Wanita berbaju putih : Hmm…Emangnya siapa kami, babysitters?Kami sudah di telepon,jadi cepat kembali.
Joon Soo : Terima kasih! Ini dia.Aku akan kembali.
Joon Soo menitipkan Woo Rahm pada wanita baju putih.
Woo Rahm sangat senang dipeluk dan dipangku olehnya.
Woo Rahm:Wow...Aku di surga
Wanita berbaju outih : Kamu suka itu?
Woo Rahm : Yeah!
Di luar, Joon Soo membagi-bagikan brosur.
Joon Soo :Silahkan datang ke bar kami.Aku akan memberi mu diskon.Silahkan datang ke bar kami.Ingat 'Appa'.'Appa' adalah namanya.Sebagai even pembuka,kami memberikan sebotol minuman gratis. Gratis!
Setelah selesai..Joon Soo masuk ke dalam untuk mengambil Woo Rahm.
Joon Soo :Kalian semua!Terima ka...
Tapi Joon Soo kaget melihat Woo Rahm terbaring di lantai sendirian..menangis dengan wajah dan rambut yang di make over.
Joon Soo buru-buru mendekat dan menggendongnya : Sini sama appa.Siapa yang melakukan ini padamu? apa yang aku lakukan?Maaf.Aku tidak akan pernah lagi kemari ok?Jangan menangis. Jangan menangis.
Joon Soo menghapus air mata Woo Rahm di kedua pipinya dengan sayang.
Keesokan harinya, di kelas Joon Soo.
Ketua kelas :Jadi, imbalan untuk mempunyai anak siapa yang ngetop di kelas. Omma aku akan menjadi President PTA.'Selalu menjadi no 1 '…Itu adalah moto keluarga kami.
Byeol Kim yang mendengarnya…terlihat tidak suka mendengar kata “Selalu menjadi no 1”.
Teman Joon Soo : Lalu, apa yang terjadi pada Joon-Soo?
Ketua kelas tersenyum :Bukankah cukup jelas?Bahwa pembuat masalah selalu membuat masalah...kita tidak dapat diam dan duduk saja.Jadi, itu bukan persoalan yang menyenangkan.Aku ingin pergi belajar kelompok.
Ketua kelas melihat jam tangannya dan akan pergi….tapi Byeol Kim menjulurkan kaki kanannya sehingga ketua kelas jatuh ke lantai.Ketua kelas telungkup di lantai dan menoleh.
Ketua kelas berteriak :Hey!
Byeol Kim menatapnya sinis :Apa?
Ketua kelas : Kau! Aku akan mendapatkan mu!
Byeol Kim :Bagaimana? Dengan mengatakan pada omma kamu?Seperti yang kamu bilang…
Byeol Kim pergi dan sengaja menginjak kaki ketua kelas. 
Sebelum keluar kelas, Byeol Kim menambahkan :…dan kamu tau apa? Jika kamu menjadi orang top di kelas ini,Aku akan mengubah nama ku.
Ketua kelas kesal :Dia pikir dia siapa?
Byeol Kim mengejeknya :'Dia pikir dia siapa'?Penjilat!
Byeol Kim pergi.
Teman Joon Soo :Posturmu sangat bagus.
Ketua kelas menangis :Ommaaaa….
Teman Joon Soo :Disamping, buaian lembut!
Joon Soo keluar dari ruang guru.
Guru Cho :Kamu tau ini adalah waktu yang genting kepada tiap siswa.Adilkah kepada sebagian besar,sekolah menskors mu untuk sesaat. Ahhh!
Byeol Kim melihat Joon Soo dari jauh dengan sedih.
Malamnya, Joon Soo frustasi…dan minum-minum ditemani Woo Rahm yang duduk di depannya.
Joon Soo sedikit mabuk : Kamu minum juga. Cheers!Siapa kamu hah?
Woo Rahm : Bagaimana peminumnya dia? Dia tetap tidak bisa mengakui anaknya.
Joon Soo berteriak:Aku adalah appa kamu. Oke?Dengarkan, namaku adalah Han Joon-Soo,kamu adalah Han Woo-Rahm.Kamu dan aku. Itulah yang kita punya.
Pelanggan yang lain :Hey, jangan berisik.
Joon Soo terhuyung-huyung berdiri : Maafkan saya.Nama saya adalah Han Joon-Soo,
dan yang disini, adalah Han Woo-Rahm.Aku berumur 18 tahun. Dan dia adalah anak aku...Aku tidak mengerti mengapa orang tidak mau menerima kami.Kenapa?
semua orang mendengarkannya...termasuk Woo Rahm.
Joon Soo bahkan akan jatuh dan seorang pelanggan membantunya berdiri.
Pelanggan itu :Hey, teman. Kamu baik-baik saja?
Joon Soo mabuk : Kamu, aku bisa mengatasinya,Aku bukan lagi seorang siswa.
Aku seorang appa. Seorang appa!
Di Kelas Joon Soo.Guru bahasa Inggris duduk, sedangkan anak-anak belajar.
Guru bahasa Inggris : Jika kamu tidak mau berakhir seperti Han Joon-Soo, giatlah belajar!
Byeol Kim membereskan barangnya dan akan pergi.
Guru bahas Inggris menahannya :Hey, siapa kamu?
Byeol Kim : Aku Byeol Kim.
Guru bahas Inggris : Kamu sedang dalam pelajaran.Kembali ke tempat duduk mu!
Byeol Kim : Tidak, ini pelajaran sendiri.Aku bisa belajar seidnri dirumah.Jadi aku akan pulang.
Guru bahas Inggris berdiri marah : Siapa yang mengirim mu kemari?Kembali ke tempat duduk mu sekarang!
Byeol Kim : Apa yang kamu harapkan dari kamibelajar-terpaksa, bukan belajar sendiri.
Dan ini melanggar aturan.Aku akan protes di papam pengumuman.Tidak jelaskah bahwa ini pelanggaran dalam pendidikan?
Byeol Kim melangkah pergi dan guru Bahas Inggris tidak bisa berkata apa-apa.
Baru beberapa langkah..Byeol Kim berhenti.
Byeol Kim mengkritik :Dan pak, pastikan mengucapkan R dari L,dan P dari F dengan benar.
Byeol Kim pergi dan semua siswa tertawa mendengarnya.
Guru bahas Inggris berteriak marah :Diam!
Semua anak terdiam.
Malam itu, Byeol Kim duduk di depan rumah Joon Soo. Byeol Kim bernyanyi :
36 bottles of beer on the wall.
You take one down, and pass it around.
35 bottles of beer on the wall.
You take one down,and pass it around.

Joon Soo akan pulang tapi melihat Byeol Kim menunggunya di depan rumahnya...
Joon Soo balik badan dan mau pergi tapi dia kaget….karena ayah Byeol Kim sudah berdiri di belakangnya.
Ayah Byeol Kim mengajak Joon Soo minum di depan toko.
Ayah Byeol Kim :Kamu mau juga?Terima kasih.
Joon Soo bingung : Untuk apa?
Ayah  Byeol Kim :Terima kasih telah membuat Byeol kembali sekolah dan baik-baiklah padanya.
Joon Soo malu-malu : Nah, aku selalu bersikap keras padanya.
Ayah Byeol Kim : Orang tidak mengerti siapa yang memiliki sedikit perbedaan dari mereka, kamu tau?
Saat Byeol Kim SD.
Byeol Kim :Guru, aku punya pertanyaan.
Guru Matematika :Tentu, apa itu?
Byeol Kim :Aku tau sedikit tentang rumus Pitagoras.Jadi aku melihat di buku,tapi aku benar-benar tidak dapat membuktikannya.Bagaimana aku membuktikannya diantara logaritma x=mm-nn, y=2mn, dan z=mm+nn?
Guru matematikannya bingung dan tidak bisa menjawab.
Saat Byeol Kim SMP.Byeol Kim mengejar gurunya yang menghindarinya.
Byeol Kim :Guru!Guru! Percepatan pertanyaannya dalam teori ini.
Guru kesal :Kamu tidak perlu tau ini di SMA. Oke?
Byeol Kim : Guru!
Guru marah dan berteriak : hey!
Guru itu lari terbirit-birit….ada guru laki-laki yang berjalan ke arah Byeol Kim..melihat Byeol Kim…guru laki-laki itu balik badan dan berjalan cepat menghindarinya. Byeol Kim terlihat sedih.
Saat SMA, Byeol Kim mengerjakan dengan benar di papan tulis.Guru hanya diam menatapnya….dan semua teman-temannya tidak suka akan kepandaiannya.
Karena  tidak tahan, Byeol Kim menulis surat : Surat pengunduran diri, Byeol Kim
Ayah Byeol Kim :Jadi dia keluar dari sekolah,kemudian suatu hari, tiba-tiba
mendesak ingin kembali bersekolah. Aku tidak bisa bayangkan, apa yang terjadi dengan nya...KAMU!Itu karena kamu.Kamu anak yang tampan.Baik-baiklah pada putri ku oke?
Joon Soo tersenyum mengangguk karena bingung.
Ayah Byeol Kim :Seperti apa anak yang baik?
Ayah  Byeol Kim pulang..tapi sebelumnya ayah Byeol Kim memberikan sesuatu apda Joon Soo. Seperti sebuah akar kalau tidak salah?!
Joon Soo kembali pulang ke rumah dan Byeol Kim sudah tidak ada di sana. Hanya ada sebuah tas di pintu dan secarik pesan.
Pesan Byeol Kim :
Toss!
Aku disini untuk mu.
Aku akan selalu di samping mu.
Fighting!
Byeol
Joon Soo tersenyum bahagia dan mencium kepala Woo Rahm yang ada di gendongan dadanya.
Di sauna…Keluarga Byeol Kim ada di sauna yang sama dengan kedua orang tua Joon Soo.
Kedua orang tua Joon Soo terlihat sedih menyaksikan keluarga Byeol Kim.
Ayah : Sekarang, itu sebuah keluarga yang nyata.
Ibu : Aku rindu Joon-Soo!
Adik Byeol Kim berlarian di sana.
Kakaknya mengejarnya :Hei berhenti disana.Tungggu!
Karena tak melihat…kakaknya itu menumpahkan minuman ibu karena mengejar adiknya.
Ibu kaget dan berteriak marah :Aigoo!Apa yang kamu lakukan?!Hei,kamu! Mari sini.
Kakak itu mendekati ibu.Ibu Byeol Kim melihat anaknya dimarahi oleh ibu.
Ibu :Siapa yang menyuruh mu lari-lari disini?Berjalan pelan-pelan.Lihat apa yang kamu lakukan. Lain kali hati-hati, ok?
Ibu Byeol yang melihatnya, buru-buru mendekat.
Sang Kakak membungkukkan badan : Maaf,bu.
Ibu : Pastikan kamu berjalan berjingkat.
Ibu Byeol datang.
Sang  Kakak itu bersembunyi di belakang ibunya.
Sang Kakak ketakutan : Omma!
Ibu Byeol membungkuk :Oh, Maafkan aku.
Ibu Byeol menyuruh sang kakak kembali ke suaminya.
Ibu Byeol :Kamu, kesebelah sana.
Ibu melihat bajunya yang basah :Ugh, dingin sekali. Yick.
Ibu Byeol Kim : Whew, Maafkan aku.
Ibu Byeol Kim membersihkan bekas air yang tercecer di lantai.
Ibu :Berapa banyak anak yang kamu bawa kemari?Sebenarnya mereka tidak disiplin
untuk di luar sana.
Ibu Byeol mendengar anaknya dihina marah :Apa yang yang kamu maksud?Hey, terjadi kecelakaan. Mereka hanyalah anak-anak. Kamu pikir kamu siapa yang  mengajari anakku soal disiplin?
Ibu ikut marah :Kamu pikir kamu siapa bicara dengan keras-keras?
Ibu Byeol Kim meninggikan suaranya :Aku bisa mengencangkan suaraku sesuka hati ku. Berapa umur kamu?Aku bertanya duluan padamu.Berapa umurmu, berapa? Huh?Sini, Aku akan tunjukkan padamu.
Ibu Byeol Kim menarik ibu berdiri dan menendangnya.
Ibu melawn : Aigoo... Lepaskan aku!
Ayah berdiri dan melerai perkelahian mereka berdua.
Ayah Byeol Kim datang dan melerai istrinya.
Ayah : Bu, tenanglah. Kita dapat bicarakan.Tidak perlu adu jotos disini.
Ayah Byeol Kim : Sayang, sudahlah. BERHENTI.Bawa dia. Minggir!
Ayah Byeol Kim melihat ayah dan mengenalnya.
Ayah Byeol Kim :Sersan Han?
Ayah : Banci?
Ayah Byeol Kim memberi hormat ala tentara : Hormat!
Ibu Byeol Kim kesal dan menendang kaki suaminya…berdiri membelakangi suaminya.
Ayah membalasnya :Hormat!
Ayah Byeol Kim pada istrinya :Sayang, dia adalah seniorku di sekolah marinir. Sersan Han!
Ayah dan ayah Byeol Kim saling berpelukan.
Ibu hanya menatapnya..sedangkan ibu Byeol Kim terlihat masih marah.
BERSAMBUNG KE PART 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar