Jumat, 06 September 2013

SINOPSIS FULL HOUSE EPISODE 6 PART 4


SINOPSIS
FULL HOUSE
EPISODE 6
PART 4
Young Jae membawa masuk foto itu denga susah payah ke dalam rumah dan kaget  melihat Hee Jin dan Dong Wook duduk santai di sofa.
Young Jae :Kenapa kalian bisa masuk?
Ji Eun :Maaf mengecewakanmu.
Min Hyuk :Tak apa.Aku mengontrakmu ada alasannya.Kapan kau traktir aku spaghetti?
Ji Eun : Ahh!
Min Hyuk :Sekarang apalagi? Bersih-bersih?Masak?
Ji Eun :Tidak, aku bebas hari ini.
Min Hyuk :Bebas?
Ji Eun :Ya.Apa aku kelihatan seperti "vacuum cleaner"?
Min Hyuk :Apa?
Ji Eun :Dia bilang aku begitu.Apa karena dia emosi saja?
Min Hyuk tertawa geli.
Ji Eun :Apanya yang  lucu?
Min Hyuk :Lucu sekali.
Ji Eun :Kau senang mendengarnya?
Lalu ponsel Ji Eun berbunyi. Ji Eun kesal saat melihat siapa yang telp. Siapa lagi kalau bukan Young Jae.
Ji Eun :Apa?
Ji Eun kaget :Apa?Sebentar lagi aku kesana.
Ji Eun menutup telp.
Ji Eun :Aku tak bisa sekarang.Maaf.
Ji Eun buru-buru lari dan Min Hyuk tersenyum geli melihat JI Eun pergi.
Dong Wook : Benar!Walaupun Hee-jin dan aku belum menikah, tapi setidaknya...kami tidak berbohong.
Hee Jin :Benar, pernikahan itu bukan mainan.
Dong Wook :Benar, bukan mainan.
Hee Jin mengancam :Bagaimana kalau orang tahu?
Young Jae kaget dan menatap Hee Jin.
Hee Jin :Bagaimana?Kalian tak takut?
Ji Eun :Cukup. Kami harus bagaimana?
Dong Wook :Bagaimana? Kau sudah lihat proposalnya, kan?
Young Jae :Apa?Tapi ini mustahil?
Dong Wook :Mustahil apanya?
Hee Jin :Sebelumnya minta maaf dulu pada kami.
Ji Eun :Minta maaf?
Hee Jin :Karena memanggil kami pengemis.
Ji Eun pada Young Jae:Benar begitu?
Young Jae diam, sedangkan Ji Eun membela Young Jae.
Ji Eun :Itu karena kau menarik baju dan rambutnya.Kau juga sudah memukulnya, kan.
Young Jae tak terima dibilang terkena pukulan.
Young Jae kesal :Siapa yang kena pukul? Aku hanya mengalah.
Hee Jin :Karena itu minta maaflah.
Ji Eun kesal dan memukul bahu Young Jae.
Ji Eun :Kau diam saja.
Ji Eun berbicara 4 mata pada Young Jae di dapur.
Ji Eun :Kenapa kau panggil mereka pengemis?Kenapa?
Young Jae :Kenapa tidak?Mereka memang kelihatan begitu.Beri saja mereka uang.
Ji Eun :Kau kira uang saja cukup?
Hee Jin :Bicara apa mereka?
Dong Wook :Tak tahu.Apa mereka merencanakan sesuatu?
Hee Jin :Rencana?Tak apa, kita bisa mengatasinya.
Ji Eun :Soal yang kemarin itu,Lee Young-jae hanya emosi saja, tapi dia tak bermaksud begitu.Soal investasi,Young-jae akan mempekerjakanmu di kantornya.
Hee Jin kaget : apa?
Dong Wook menolak :Tak mungkin.
Hee Jin : Hey! Kau begitu pada temanmu sendiri?
Ji Eun tak percaya mendengarnya.
Ji Eun :Teman? Huftt!Kalian tak tahu bagaimana rasanya ditipu teman sendiri?Aku frustasi sekali waktu itu.Kalian tahu bagaimana rasanya?Lebih baik dipenjara daripada begitu.
Hee Jin dan Dong Wook sedikit ketakutan, sedangkan Young Jae menyengol lengan Ji Eun.
Hee Jin :Kau mengancam kami?
Ji Eun :Jangan bilang begitu.Teman tak seharusnya begitu.
Hee Jin berbisik pada Dong Wook.
Hee Jin : Bagaimana ini?
Dong Wook tak bisa menjawabnya.
Ji Eun :Oh ya, 30% gajimu untukku.
Hee Jin kesal :Berani sekali mereka begitu?
Dong Wook :Kita yang duluan begitu pada mereka.
Hee Jin :Dia bukan temanku lagi.
Dong Wook berpikir :Tapi 30% itu berapa?
Hee Jin :Benar, aku lupa tanya.
Ji Eun sendiri sedang menghitung cicilan hutang Hee Jin dan Dong Wook seesar 30% dari potongan gajinya tiap bulan..
Young Jae :Han Ji-eun, mau bir?Sedang apa kau?
Ji Eun :Jangan ganggu aku dulu.
Young Jae : Han Ji Eun, Cincinnya tiba minggu depan. Lalu…arghh, Aku takkan menghilangkannya lagi.
Ji Eun menatapnya.
Young Jae berteriak :Kau juga menghilangkan Recorder pemberianku,tapi aku tak marah padamu?Kau salah, aku juga salah?Kita impas.
Ji Eun menggodanya :Aku sudah temukan cincinnya.
Young Jae : apa?Dimana?
Ji Eun :Sana, di halaman depan.
Young Jae :Disana?
Ji Eun :Ya, sini tanganmu.
Young Jae memberikan tangan kirinya dan JI Eun akan menggambar disana.
Young Jae berteriak: Hey!
Ji Eun :Diam saja.
Ji Eun ternyata menggambar sebuah cincin.
Ji Eun : cang!Sekarang kau punya cincin, kan? Oh,Jamnya juga.
Ji Eun menarik tangan kiri Young Jae dan menggambar sebuah jam tangan.
Young Jae :Sedang apa kau?
Ji Eun :Diam saja!Tenang saja.Jam berapa ya?Jam 07.00 saja.Bagusnya!
Young Jae melihat gambar di tangannya itu.
Young Jae :Apa ini?
Ji Eun :50$ untuk cincin dan jamnya.
Young Jae :50$?Aku juga bisa.
Young Jae menarik tangan kiri JI Eun dan balas menggambar jam tangan.
Ji Eun melihat gambar di tangannya.
Ji Eun :Apa ini? Aneh sekali.
Young Jae :Itu bagus.70$ untuk itu.
Ji Eun ada ide.
Ji Eun :Kaca matanya belum, kan?Sini kubuatkan.Kau pasti suka.
Young Jae menggeleng.
Ji Eun :Gratis! Cepatlah! Cepat! Cepat!
Young Jae berteriak :Aku tak mau!
Ji Eun :Kalungnya juga.
Young Jae lari dan dikejar JI Eun.mereka malah kejar-kejaran.
Ji Eun :Hidup ini aneh sekali,sama halnya dengan pernikahan,ada pernikahan bahagia dan ada yang sebaliknya.Tak ada yang tahu,bagaimana akhirnya.Pernikahan kita tak seperti itu, kan?Ya, kan?
Young Jae :Ya.
Ji Eun :Saat kita bertengkar, aku selalu berkata..."Aku takkan kembali lagi!"Sebenarnya aku tak mau begitu.Ayo kita bersikap baik,sampai hari perceraian kita tiba. Aja aja Fighting!
Young Jae :Kenapa kau selalu bilang "fighting"?
Ji Eun : benar. Fighting!Ayo, sama-sama.
Young Jae :Aku tak mau.Aku lebih suka "aja aja".
Ji Eun :Aku tak suka "Aja aja" itu.
Young Jae :Tak usah.
Ji Eun : baiklah, Aja aja!
Young Jae :Aja Aja!
Ji Eun dan Young Jae bersamaan :Aja Aja!
Ji Eun : Fighting!Fighting!Fighting lebih bagus.
Young Jae :Aja Aja!
Ji Eun :Fighting!
Pagi hari saat cuci tangan,Young Jae melihat gambar yang dibuat oleh JI Eun. Young Jae jadinya hanya mencuci bagian yang tidak digambar dengan perlahan-lahan agar airnya tidak mengenai gambar itu.
Ji Eun berteriak dari luar.
Ji Eu :Apa ini?Boleh kubuka?
Ji Eun ternyata menemukan foto pernikahan mereka.
Ji Eun :Wah!Hidungmu besar sekali disini!
Young Jae tak mau kalah.
Young Jae :Kau juga!Pasang dikamarmu saja.
Ji Eun kaget : apa?
Young Jae :Dikamarmu saja.
Ji Eun :Kenapa dikamarku?Di kamarmu saja.Kau kan juga ada difotonya.
Young Jae ngeles : Hey! Kamarku sudah penuh.
Ji Eun :Pasang diruang tamu saja.
Young Jae :Jangan.Di kamarmu saja.
Ji Eun :Kenapa harus dikamarku?
Young Jae :Uhh…
Ji Eun :Lalu bagaimana?
Young Jae :Kalau tak mau, buang saja.
Ji Eun :Kenapa dibuang?Kalau gitu kita "suit" saja.
Ji Eun dan Young Jae bersamaan :Batu, gunting, kertas..
Ji Eun :Kau terlambat.
Young Jae : Batu, gunting, kertas..
Ji Eun menolak :Tunggu.
Ji Eun :Batu, gunting, kertas.
Ji Eun menang dan tertawa senang.
Young Jae :Pasang diruang tamu.
Senyum Ji Eun hilang dan berubah menjadi kesal mendengarnya.
Hae Won menatap cincin kawin Young Jae di tangannya. Hae Won akan menelepon Young Jae tapi hampir mengurungkan niatnya.
Young Jae memberi instruksi pada JI Eun untuk memasang foto pernikahan mereka.
Young Jae berteriak : Hey!Ke kanan lagi.Kekiri sedikit.Naikkan lagi.Belum.
Lalu ada telp.
Young Jae : hallo!
Hae Won :Ini aku.Kau dimana?Di rumah?
Young Jae : ya!Dirumah.
Hae Won :Bisa kesini sebentar?Ada yang mau kuberikan padamu.Bisa, kan?
Young Jae : apa?
Young Jae menatap Ji Eun yang memunggungginya.
Young Jae :Ya. aku mengerti.
Ji Eun :Dari siapa?
Young Jae : apa?Kantor. kantor.
Ji Eun : Oh!
Ji Eun menduga jika itu telp dari Hae Won, terlihat dari sikap Young jae.
BERSAMBUNG KE EPISODE 7


Tidak ada komentar:

Posting Komentar