Kamis, 30 April 2015

SINOPSIS FULL HOUSE EPISODE 15 Part 4


SINOPSIS
FULL HOUSE
EPISODE 15
Part 4
Ji Eun tidak berhasil menemukan Young Jae dan duduk lemas di sofa.
Ji Eun berkaca-kaca :Kalau mau pergi,kenapa tidak dari dulu saja? Setidaknya kau ucapkan selamat tinggal.Selalu saja begini.
Ji Eu naik ke kamarnya dengan lesu…tapi hatinya ingin melihat kamar Young Jae yang gelap…
Saat menyalakan lampu, betapa kagetnya JI Eun melihat Young Jae sudah meringkuk di tempat tidur…antara senang,cemas,lega, khawatir dan marah JI Eun mendekati Young Jae.
Ji Eun :Bangun, Young-jae!Bangunlah!
Young Jae bangun dengan mata mengantuk dan lelah.
Young Jae :Kau mau apalagi? Apa?
Ji Eun :Kenapa kau bisa masuk?
Young Jae :Lewat dapur, lewat jendelanya.Kenapa? kenapa?
Ji Eun :apa?
Young Jae :Diluar dingin dan banyak nyamuk, aku tak bisa tidur disana.Kamar ini lebih nyaman.
Ji Eun kesal, sedangkan Young Jae tersenyum tanpa rasa bersalah.
Young Jae senyum :Tapi kamarku tak berubah sedikitpun.
Ji Eun diam menatapnya.
Young Jae :Kenapa melihatku begitu?Kau mau apa?
 Ji Eu berkaca-kaca….Young  Jae menatapnya bingung….tangis JI Eun-pun pecah.
Young Jae benar-benar kebingungan melihat Ji Eun menangis keras.
Young Jae :Ada apa? Han Ji Eun! Ji-eun!Kau kenapa?
Tangis JI Eun tidak berhenti menangis..tapi malah tambah keras. 
Young Jae tampak kebingungan dan tak mengerti kenapa JI Eun menangis keras seperti itu. Hahaahhaaaa...
Ji Eun masih menangis…sedangkan Young Jae menatapnya dengan tenang sambil minum bir. Walaupun Young Jae tampak tak mengerti kenapa JI Eun menangis seperti itu.
Kemudian Young Jae mengambilkan beberapa lembar  tisu dan memberikannya  pada JI Eun untuk menghapus air matanya.
Young Jae :Aku minta maaf, jadi berhentilah.
Ji Eun menghapus air matanya.
Young Jae : hey, Cuma karena itu,kau menangis begini?
Ji Eun :Aku menangis bukan karena itu.
Young Jae :Lalu kenapa? Kenapa?
Ji Eun sambil terisak-isak pelan :Aku...aku…kupikir kau pergi begitu saja.
Young Jae :Apa? Aku tak dengar?
Young Jae mendekatkan telinganya.
Ji Eun berteriak :baiklah!Kau boleh tidur sekarang.
Young Jae kaget:Kenapa harus teriak?
Ji Eun menunduk diam.
Young Jae masih kaget : Menakutiku saja.Maaf, aku tak bilang-bilang masuk kerumah. Sampai aku temukan rumah baru, aku ingin tinggal disini.Boleh, kan?
Ji Eun :Tidak.
Young Jae :Apa? Hei, Han Ji-eun, kau tega sekali.
Young Jae :Kau benar-benar membenciku?Kau mau menendangku dari sini?Apa kau begitu membenciku?
Ji Eun :Bukan itu alasannya.
Young Jae :Lalu apa? Apa?
Ji Eun :Lee Young-jae,Minta maaflah pada Appa-mu.
Young Jae :apa?
Ji Eun :Sesering apapun aku menemui mereka,mereka tak mau lagi bertemu denganku. Tapi kau?Kau bisa menemui mereka kapan saja,dan mereka akan memaafkanmu.
Ji Eun :Itu tak adil.Aku benar-benar membencimu!
Young  Jae diam menatap JI Eun.
Young Jae merenung di kamarnya.
Sedangkan JI Eun,terlihat sedikit lega,senang da tersenyum karena Young Jae kembali lagi ke rumah.
Keesokan paginya, Young Jae menemui appa-Nya di rumah sakit.
Ayah : ya, Masuklah.
Ayah kaget melihat Young Jae yang datang.
Ayah :Ajaib sekali kau mau kesini. Lalu…Kau mau apa kesini?
Young Jae :Appa, aku memang salah.
Ayah menatapnya.
Young Jae :Kali ini,maafkanlah aku.
Ayah :apa?
Young Jae :Aku mengaku salah, jadi maafkanlah aku.
Ayah :Kau serius berkata begitu?
Young Jae :Tidak.Sebenarnya tidak.
Ayah :Apa?
Young Jae :Bukan mauku,tapi Ji-eun...yang memintaku.Jadi karena itu aku disini.
Ayah kaget mendengarnya.
Young Jae :Dari awal,aku sudah banyak berbohong.Jadi...Ji-eun...maafkanlah dia.Aku mohon, Appa.
Ayayh :Kau benar-benar mencintainya?
Young Jae diam.
Ayah :Kalau kau mencintainya, harusnya kau nikahi dia.Kenapa pakai pura-pura segala?
Young Jae :Waktu itu..waktu itu…aku belum menyadarinya.
Ayah :Lalu apa yang akan kau lakukan?Mau menikahinya lagi?
Young Jae diam.
Ayah  :Begitu?
Young Jae yakin :Ya.
Young Jae yakin :Aku akan menikahinya.Aku tak mau kehilangannya lagi, appa.

BERSAMBUNG KE PART 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar