Jumat, 01 Mei 2015

SINOPSIS FULL HOUSE EPISODE 15 Part 5


SINOPSIS
FULL HOUSE
EPISODE 15
Part 5
Young Jae ke toko perhiasan..sepertinya mau membelikan cincin untuk melamar JI Eun…  Setelah menemukan cincin yang cocok, Young Jae tersenyum.
Young Jae menatap cincin itu. 
Young Jae mendekati Ji Eun yang sedang mengetik…Young Jae menyembunyikan kotak cincinnya dibalik punggungnya.
Young Jae :Kerja itu bagus...tapi bersihkan dulu rumah ini.Berantakan sekali.
Ji Eun :Nanti saja.Tadi pagi kau kemana saja?
Young Jae :Lari pagi.
Ji Eun :Lari pagi terus? Dasar aneh.
Young Jae : han Ji Eun!
Ji Eun :Hah? Apa?
Young Jae :Besok, Dong-wookakan bawa pakaianku kesini.
Ji Eun : apa? Kau tak mau pergi dari sini?
Young Jae berteriak: hei, Aku tak mau pergi lagi.
Ji Eun :Kata siapa? Siapa yang bilang?
Young Jae :Katamu kalau sudah minta maaf pada Appa,aku boleh tinggal disini.
Ji Eun :Kau sudah minta maaf?
Young Jae mengangguk :Ya.
Ji Eun :Baguslah. Lalu… Apa kata Appa-mu?
Young Jae :Aku minta maaf, dia malah memukulku.
Ji Eun :Dipukul lagi? Dimana?
Young Jae :Kepalaku sakit, semua badanku...
Young Jae menyentuh badannya sambil meringis kesakitan.
Ji Eun :Biar kulihat, mana?
Young Jae :Disini.Sakit sekali?
Ji Eun memeriksanya.
Ji Eun :Tapi tak ada bekasnya.
Young Jae : Han Ji Eun!
Ji Eun :Apa?
Young Jae :Besok malam, ayo kita pergi makan.
Ji Eun :apa?
Young Jae senyum:Akan kutraktir kau yang enak-enak.
Ji Eun :Kau bercanda?
Young Jae :Aku serius.Aku mau bilang sesuatu padamu.
Ji Eun : Aigoo, Katakan saja sekarang.Memangnya kau masih punya uang?
Young Jae :Apa?
Ji Eun :Sekarang keadaan sudah berubah.
Lalu telp rumah berbunyi.
Ji Eun :halo!
Min Hyuk : Ji Eun,Kau belum makan, kan?Bisa kau tunggu aku sebentar? Benar. Aku sedang dijalan sekarang.Aku sedang dijalan.
Ji Eun :Kau sudah disana? Baiklah!Sebenarnya... sekarang...Young-jae ada disini.
Young Jae menoleh dan menatapnya.
Min Hyuk :Young-jae ada disana?Aku mengerti.Tidak.Kebetulan aku juga mau bertemu dengannya. Ya.Sebentar lagi aku kesana.
Min Hyk melepas handfree-nya dengan sedikit kecewa.
Ji Eun merasa tak nyaman.
Young Jae :Dari siapa?
Ji Eun :Yoo Min-hyuk.
Young Jae :Hyung?
Ji Eun diam.
Young Jae :Kau masih dengan dia?
Ji Eun :apa?
Young Jae berteriak:Kau masih dengan dia?
Ji Eun :Kenapa teriak segala?Memangnya kenapa? Kenapa?
Young Jae diam menatapnya. Ji Eun menghela nafas sejenak.
Mereka saling diam..tak berapa lama bel rumah berbunyi. Ji Eun mau membuka pintu.
Young Jae : Hey.Duduk saja.
Young Jae berdiri dan membukakan pintu..JI Eun hanya diam menatapnya.
Young Jae :Masuklah,Hyung!
Min Hyuk:Sudah lama sekali tak bertemu.
Young Jae tak suka melihat Min Hyuk datang…apalagi dengan membawa tas berisi bahan masakan.
Min Hyuk memasak,ditemani JI Eun..sedangkan Young Jae duduk di kursi melihat mereka.
Min Hyuk :Ji-eun, katanya kau suka spagheti.Jadi kubuatkan untukmu.
Ji Eun :Kau yang membuatnya?Enak?
Min Hyuk :Coba saja.
Ji Eun :Kelihatannya enak.
Young Jae :Han Ji-eun!
Young Jae :Aku tak suka spagheti, jadi masak yang lain.
Ji Eun :Berasnya sudah habis.
Young Jae :Apa?
Ji Eun :Kalau mie Ramen, kau mau?
Young Jae berteriak :Kau kan tahu aku tak suka Ramen!
Ji Eun :Kalau begitu kau tak bisa makan.
Young Jae berubah pikiran.
Young Jae :Ada Ramen apa saja?
Min Hyuk membawakan makanan JI Eun..lalu duduk di sebelahnya. Young Jae yang masih menunggu mie ramennya..melihat mereka..dan seperti biasa..cari masalah aja dia! Hehehe..
Young Jae : Han JI Eun, Minggir, itu kursiku.
Ji Eun :Cari kursi lain.
Young Jae terlihat kesal.
Young Jae yang kesal tambah kesal lagi melihat kedekatan mereka berdua. Heheeeee..
Ji Eun :Enak sekali!
Min Hyuk : benarkah?Aku senang mendengarnya.Lain kali kubuatkan lagi.
Young Jae tampak kesal mendengarnya sambil makan mir ramennya.

BERSAMBUNG KE PART 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar