Rabu, 01 April 2015

SINOPSIS FULL HOUSE EPISODE 15 Part 1

SINOPSIS

FULL HOUSE
EPISODE 15
Part 1
Ji Eun :Tak perlu bawa bunga segala.
Min Hyuk :Tapi kau kan suka bunga.
Ji Eun :Seperti rumah ini.
Min Hyuk :Aku tahu.
Ji Eun mengambilkan segelas orang juice untuk Min Hyuk…lalu duduk
Min Hyuk :Kita sudah dapatkan sutradaranya.Lee Hye-soong yang akan jadi sutradaranya.
Ji Eun :Benarkah? Baguslah.
Min Hyuk :Untuk aktor utamanya,bagaimana kalau Kang Joo-won?Memang mahal tapi dia sedang ngetop sekarang.
Ji Eun : ya.
Min Hyuk :Kenapa? Kau tak suka dia?
Ji Eun :Kang Joo-won memang populer,dan juga tampan...tapi sebaiknya yang berbadan tinggi.
Min Hyuk :Tinggi?
Ji Eun :Ya.Jadi akan mudah dipasangkan dengan rekan aktrisnya.Tinggi itu penting juga.
Min Hyuk :Setinggi siapa?...apa setinggi Lee Young-jae?
Ji Eun :apa? Bukan begitu…Cuma…
Min Hyuk menggela nafas.
Ji Eun :Bagaimana kalau Lee Young-jae saja?
Min Hyuk :Apa dia mau?
Ji eun terdiam dan tampak sedih.
Min Hyuk :Ayo kita pergi makan.
Ji Eun tersenyum.
Min Hyuk :Kau tak apa-apa sendirian dirumah sebesar itu?
Ji Eun :Tak apa, aku sudah biasa.
Min Hyuk : wah, Luar biasa.
Ji Eun :Tentu saja.Hidup itu tidaklah mudah.
Min Hyuk : benarkah?
Mereka tertawa.
Ji Eun :Rasanya enak, tak percuma bayar mahal.
Min Hyuk :Seperti sekarang ini, makan bersama,minum teh bersama...mengobrol dan tertawa bersama.Bagaimana menurutmu?Kalau seperti ini setiap hari?
Ji Eun :Setiap hari?
Min Hyuk :Aku ingin sekali bertemu denganmu setiap hari.
Ji Eun bingung.
Min Hyuk : Han JI Eun.
Ji Eun :apa?
Min Hyuk :Sebenarnya, aku mau melamarmu.
Ji Eun :Aku..aku...baru saja berpisah.Aku belum bisa memutuskan...
Min Hyuk : jika begitu…Aku akan menunggumu.
Ji Eun pulang dan menyalakan semua lampu. Tidak ada Young Jae…terasa berbeda. Lalu Ji Eun menuju ke kamar Young Jae yang gelap dan kosong.
Ji Eun sedih melihat cincin kawinnya.
Direktur :Karena berita perceraiannya, popularitas Young-jae menurun dengan drastis. Bahkan tak ada tawaran pekerjaan untuk dia.Aku tak tahu harus bagaimana.
Min Hyuk :Lalu...Bisa kau atur meeting dengannya?
Direktur :Tapi dia tak di Seoul sekarang.
Min Hyuk :Dia tak di Korea?
Direktur :Dia masih di Korea.Tapi dia sedang tak ingin diganggu.
Min Hyuk :Aku ingin menawarkan kontrak kerja untuknya.Jadi tolong beritahu dia.
Manajer : Kita suruh saja Dong Wook,untuk memaksanya kembali kesini.
Direktur :Memang harusnya begitu.
Manajer hanya bisa mendesah pelan. Tak berapa lama Dong Wook datang.
Dong Wook :Anda memanggilku?
Direktur :Masuklah.
Dong Wook : baik.
Direktur :Besok kau susul Young-jae.
Dong Wook kaget: apa?Young-jae?
Direktur :Bilang kalau aku ingin bertemu dengannya.
Dong Wook :Tapi dia takkan mau.Dia pasti menolak.
Manajer :Kalau begitu,paksa saja dia kesini.
Dong Wook kaget:hah?
Young Jae ternyata ada di sebuah kuil.
Dong Wook terlihat kecapean karena mencari-cari Young Jae.
Dong Wook : dimana dia?
Dong Wook akhirnya menemukan Young Jae.
Dong Wook: Hyung,Sedang apa kau disini?
Young Jae diam.
Dong Wook :Hyung,Kenapa kau jadi begini?Kau sungguhan mau jadi biksu? Hyung…
Young Jae :Ada berita apa? Sudah kubilang jangan kesini.
Dong Wook :Aku tahu, tapi direktur bilang ini penting sekali.
Young Jae :Sudah kubilang, aku tak mau kesana.Kalau kau masih memaksaku,
aku akan pergi ketempat lain.Kalau sudah, pergilah.
Dong Wook berpikir :Bukan begitu.Kau tak mau tahu kabarnya Ji-eun?
Young Jae terdiam.
Dong Wook:Ji-eun sedang sakit sekarang.
Young Jae cemas:Dimana? Parah?
Dong Wook :Dia sakit...kepalanya pusing sekali...
Young Jae :Itu bukan urusanku lagi, kan?Pergilah.
Young Jae berjalan  menjauh.
Dong Wook :apa?
Young Jae berubah pikiran.
Young Jae :Kalau Ji-eun sakit, Min-hyuk tak berbuat apa-apa?Dia pasti mau bubur.
Dong Wook :Bubur? Bubur apa?Itu karena Min-hyuk tak peduli.
Young Jae :Apa? Kenapa?
Dong Wook :Dia terlalu melankolis.Dia selalu melakukan semuanya,seperti pelayan saja...Ji-eun pasti bosan karenanya.Sekarang Ji-eun tak mau bertemu siapa-siapa.Siapapun.Karena itu Hyung harus ikut pulang denganku. Ya!Ayo. hyung

BERSAMBUNG KE PART 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar