Kamis, 10 Oktober 2013

SINOPSIS FULL HOUSE EPISODE 8 Part 1


SINOPSIS
FULL HOUSE
EPISODE 8
Part 1
Ji Eun : Lee Young-jae,Saat seseorang peduli dengan orang lain,berarti dia mencintainya, kan? Kau selalu peduli dengan Kang Hae-won,dan aku akan terus peduli padamu.
Young  jae :Apa?
Ji Eun :Aku...jatuh cinta padamu.
Young Jae tertawa : Hey! Kau lucu sekali.
Ji Eun tertawa:Lucu sekali?
Young  jae :Ya, lucu sekali.
Ji Eun :Memang lucu.Lucu, kan?
Young Jae :Lain kali kalau bercanda lebih lucu lagi.Katamu, sinopsisnya ditolak.Lalu apa gunanya kau begadang terus?Kenapa dipaksakan sekali?Harusnya kau istirahat yang cukup.Biar otakmu lebih encer.Kalau aku begitu, mungkin sudah selesai 10 cerita. Aku belum yakin Min-hyuk mengangkatmu jadipenulis. Tak masuk akal.
Ji Eun :Aku pasti gila.
Young  Jae : apa?
Ji Eun berteriak marah:Kubilang aku sudah gila!
Ji Eun pergi.
Young Jae berteriak:Hey.Bersihkan semuanya baru pergi.Tak mau?
Ji Eun kesal :Kenapa aku bisa menyukai orang seperti dia?Aku pasti gila.Aku memang sudah gila.Kenapa aku bilang begitu padanya?Aku sudah gila!
Young Jae ingat saat Hae Won mencium pipinya. Young Jae menyentuh pipi kirinya dan tersenyum.
Young  Jae :Aku pergi dulu.
Ji Eun : ya! Sampai nanti.
Young Jae menggoda Ji Eun dengan membentuk "love" di atas kepalanya menggunakan kedua tangannya.
Young  Jae :Aku juga mencintaimu.Sangat mencintaimu.Sayang,aku mencintaimu!
Young Jae tersenyum lebar dan pergi. Ji Eun kesal dan meremas-remas kertas yang ada di depannya.
Hae Won : Young Jae,Kau sudah datang.
Young Jae tersenyum.
Hae Won memakaikan jas pada Young Jae.
Hae Won :Ada interview hari ini?
Young Jae :Ada...Untuk majalah, koran.
Hae Won :Bagaimana hasil filmnya?
Young Jae :Belum tahu.
Hae Won :Kan baru dirilis kemarin.
Hae Won penasaran :Ji-eun tak bilang apa-apa?
Young Jae :Bilang apa?
Hae Won :Oh, tak ada.Kau tak kemana-mana nanti, kan?
Young Jae menangguk :Ya, kenapa?
Hae Won :Ayo kita makan malam.
Young Jae : Oke.
Hae Won mengantarkan Young Jae sampai ke mobil bahkan sampai Young Jae pergi.
Young Jae ditemani oleh manajernya dan Dong Wook saat interview.
Si interview:Setelah sempat bermain di film melodrama,apa kau berniat untuk main film action?
Young Jae :Belum kupikirkan.Film ini juga cukup bagus.
Si interview:Kau yakin dengan film ini?
Young Jae :Kami sudah kerja keras, jadi aku yakin sekali.
Gelas Young Jae habis..lalu Young Jae memberi isyarat agar diambilkan. Manajer memberi perintah pada Dong Wook untuk mengambilkannya. Dong Wook dengan cepat mengganti gelas orange juice yang kosong tadi dan kembali duduk disamping manajer Young Jae.
Si interview :Pertanyaan terakhir untuk pakaianmu,Apa Kang Hye-won designermu?
Young Jae :ya. Kenapa ?
Si interview : Kalian kelihatan dekat sekali.
Direktur :Apa kau menemui Kang Hye-won di bar?Sering?
Young Jae :Hanya beberapa kali.
Direktur :Dan saat premier film kemarin, kalian juga pergi bersama.Gosip mudah terjadi, jadi hati-hatilah.Lalu apa?Kau kan sudah menikah.Kau harusnya mengerti itu.Jangan sampai ada yang tersakiti.
Young Jae :Hye-won tak apa-apa, kan?
Direktur :Aku sudah atur wawancara dirumahmu.
Young Jae : apa?
Direktur :Jangan sampai Ji-eun salah paham.
Young Jae terdiam.
Di dalam mobil,Young Jae terdiam memikirkan kata-kata direktur. Young Jae akhirnya telp Hae Won.
Young Jae :Hae-won, ini aku...Aku tak bisa malam nanti.Maaf.Lain kali saja. Oke! Ya! Baiklah!
Hae Won menatap ponselnya….lalu Dong Wook datang.
Dong Wook :Ini pakaian Young-jae untuk premiere nanti.
Hae Won :Apa Young-jae sibuk sekali?
Dong Wook:Ya, dia masih banyak urusan sekarang.
Hae Won : apa? Urusan.
Dong Wook :Sebagai temannya Han Ji-eun
Hae Won : apa?
Dong wook :kuminta kau berhati-hati sekarang. Mengerti!
Ji Eun :Kenapa mendadak?
Young  jae :Cuma ambil gambar, beberapa pertanyaan.Kau sudah pernah, kan.
Ji Eun :Tapi aku tak mau lagi melakukannya.
Young  jae :Tak ada banyak orang, wawancaranya disini.Tak mau?
Ji Eun :Kalau aku tak mau? Bagaimana karirmu juga siapa yang akan membayarku?
Young  jae : Hey,Kau bicara soal gaji.Kau khawatir soal itu?
Ji Eun :Wawancaranya dimana?
Young  jae : Katanya diruang tamu, tapi bersihkan juga lantai 2.
Ji Eun mengeluh : Oh,Sebanyak itu?
Young  jae :  Kuminta kau jangan tegang.
Ji Eun :Aku tahu.Apa aku harus ke salon?
Young  jae : Untuk apa? Wajahmu tetap akan begitu juga, kan?
Ji Eun :Aku begitu untuk siapa?Untukmu juga, kan?Aku harus pakai masker mentimun malam ini.
Young Jae akan menelepon Hae Won tapi diurungkan niatnya.
Ji Eun ternyata benar-benar memakai masker timun asli.Lalu ponselnya bunyi.
Ji Eun : Halo! Hee-jin? Ada apa?
Hee Jin :Jangan mau diwawancara.
Dong Wook :Hee-jin, kenapa?
Hee Jin :Tenang saja.
Hee Jin kembali bicara di telepon dengan Ji Eun.
Hee Jin :Karena kau belum tahu kalau suamimu itu selingkuh.
Ji Eun kaget dan duduk sampai sebagian timun yang ada di wajahnya jatuh.
Ji Eun : apa? Selingkuh? Siapa yang bilang?
Hee Jin :Siapapun, menurut gosip wanitanya itu designer.Kenapa bisa Lee Young-jae berbuat begini padamu?
Dong Wook :Benarkah?
Hee Jin marah dan menyikut Dong Wook karena mengganggu.
Hee Jin : Diam saja.
Hee Jin kembali bicara dengan Ji Eun.
Hee Jin :Kau harus hati-hati mulai sekarang.
Ji Eun :Hey, Lee Young-jae tak mungkin begitu.Dan aku tak tahu soal designernya itu,
jadi jangan sembarangan bicara. Kau mengerti!
Ji Eun menutup telp dengan kasar.
Hee Jin terlihat kesal.
Dong Wook :Apa katanya?
Hee Jin :Dia tak mau menurutiku.
Ji Eun marah dan melepas semua timun yang ada di wajahnya..lalu tidur.

BERSAMBUNG KE PART 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar