Kamis, 10 Oktober 2013

SINOPSIS FULL HOUSE EPISODE 7 Part 5


SINOPSIS
FULL HOUSE
EPISODE 7
Part 5
Hae Won : Young  Jae.
Young Jae : Ya. Hae Won?!
Hae Won membawa  tali leher.
Hae Won :Kau tak pakai ini.
Young Jae :Terima kasih.
Hae Won memasangkan tali leher di leher Young Jae.
Hae Won :Mau kemana setelah ini?
Young Jae :Tak kemana-mana.
Hae Won : Benarkah? Mau pergi denganku?
Young Jae :Kemana?
Hae Won :Rahasia.
Young Jae : Tapi..Ji-eun disini juga.Dia boleh ikut juga?
Hae Won :Mungkin…tidak! dia tak usah ikut.
Young Jae terdiam.
Min Hyuk melihat Hae Won.
Min Hyuk : hae Won?!
Hae Won diam dan hanya mengangguk memberi salam lalu duduk di kursi ke 2 sebelah kanan Mi Hyuk yang masih menatap Hae Won.
Acara-pun dimulai diawali ucapan dari pihak film Sanghai yang memakai bahasa Cina….kilau lampu blit tiada henti menyala ke arah panggung. Semua fansnya yang ada disana,hampir semua perempuan berteriak dan bertepuk tangan.
Young Jae :Terima kasih sudah datang.Kami sudah bekerja keras untuk film ini. Semoga filmnya dapat diterima dengan baik.
Min Hyuk dan hae Won juga bertepuk tangan.Tapi mata Young  Jae tertuju pada kursi disebelah Hee Jin yang kosong. Otomatis, Ji Eun tidak ada disana. Young  Jae terlihat kecewa.
Lalu dimana Ji Eun? Ternyata Ji Eun masih duduk memikirkan kata-kata Hae Won.
Ji Eun bergumam:Tapi aku belum yakin. Huh
Young Jae :Dog Wook,Mana Han Ji-eun?Dia tak nonton?
Dong Wook :Tadi dia pergi sebentar.
Young Jae :Telpon saja dia.
Dong Wook : baiklah.
Dong Wook menelepon Ji Eun tapi sepertinya dialihkan panggilan telponnya.
Dong Wook :Tak diangkatnya.
Hae Won muncul.
Hae Won : Young Jae!Ayo.
Young Jae : ya.
Young Jae dan Hae Won menuju parkiran bersama 2 orang pengawal Young Jae.
Young Jae :Kau bawa mobil, kan?
Hae Won :Pakai mobilmu saja.
Young Jae pada kedua pengawalnya : Sampai jumpa lagi.
Keduanya lalu pergi.
Young Jae :Han JI Eun,Kenapa kau disini?
Ji Eun :Aku mau bertemu seseorang.
Young Jae :Siapa?
Ji Eun :Apa urusannya denganmu?
Ji Eun melirik ke arah Hae Won.
Young Jae :Kau sudah nonton filmya, kan?
Ji Eun diam.
Young Jae berteriak : Aigoo,Kau kenapa?Jadi apa gunanya kau datang?
Ji Eun :Kalau begitu maaf.Kudengar filmnya membosankan.
Young ae :Membosankan?Siapa yang bilang begitu?
Ji Eun :Semuanya.
Young Jae terdiam.
Ji Eun melirik Hae Won.
Ji Eun :Ayo kita pulang.
Hae Won menoleh pada Young Jae.
Young Jae : Aku…Aku mau pergi dulu dengan Hae-won.Pulanglah sendiri.
Ji Eun :Kau mau kemana?
Hae Won : Young Jae.
Young Jae : Ya!
Young Jae menoleh pada Jie Eun.
Young Jae : Sampai nanti.
Young Jae menyalakan kunci pengaman mobil.
Ji Eun :Young-jae!
Young Jae :Apa?
Ji Eun :Jangan pergi.
Young Jae :Apa?
Ji Eun :Kalau kau pergi...
Young Jae menatapnya.
Ji Eun berteriak : takkan ada makan malam untukmu!
Young Jae :Aku juga mau pergi makan, tak usah khawatir.
Young Jae pergi bersama Hae Won meninggalkan Ji Eun yang tampakmenyesal dan frustasi dengan yang dikatakannya agar Young Jae mengurungkan niatnya untuk pergi makan dengan Hae Won.
Hae Won sendiri senyum penuh kemenangan..tapi tidak begitu dengan Young jae yang langsung telp Dong Wook.
Young Jae :Dong-wook?Ji-eun masih disana,tolong kau antarkan dia pulang. Benar. Oke.
Senyum Hae Won hilang.
Young Jae :Kita mau kemana?
Hae Won hanya tersenyum.
Young Jae :Sudah lama sekali.
Hae Won :Dulu kukira kau akan jadi dokter seperti Appa-mu.Tapi kau malah jadi aktor terkenal.Aneh sekali, kan.Kau masih ingat?
Young Jae : apa?
Hae Won :Waktu kita kelas 3?Dihari ulang tahunku, kau malah menciumku.
Young Jae malu : apa?Aku...
Hae Won : Aigoo, Siapa yang tidak ingat?Kau menciumku, tapi aku menangis.Lalu kau bilang "Maaf, akan kubelikan kau es krim."Ya, kan? Ya, kan!
Young Jae malu.
Hae Won menunjuk :Young-jae, lihat itu!
Young Jae menoleh : apa?
Hae Won mencium pipi kiri Young Jae.
Hae Won :Mau es krim?
Hae Won lari.
Young Jae kaget dan menyentuh bekas ciuman Hae Won.
Young Jae tersenyum.
Hae Won cuci tangan dan Young Jae ikut mencuci tangan sambil tersenyum. Mereka akhirnya  bermain lempar air disana.
Hae Won : Young Jae,Kau tahu apa impianku sejak kecil?
Young Jae :Kau mau jadi designer seperti omma-mu?
Hae Won :Itu yang kedua.Tapi sebenarnya...Aku ingin...
Young Jae :Apa?
Hae Won :Aku ingin segera menikah.Lucu, kan? Young Jae, Tapi aku...Dulu aku sempat tak percaya...Selalu memikirkan itu...dan terus saja mengkhayal...Menelponmu setiap hari...Tak seharusnya aku begitu.Tapi...Kalau kau merasa terganggu...aku takkan begitu lagi.
Young Jae :Kau kenapa?Ada masalah?
Hae Won :Tidak.Hanya...Aku mau minta maaf. Maaf.
Young Jae : Apa?Ada masalah?
Ji Eun :Darimana saja kalian?
Young Jae :Huh? O..Ke sekolah kami dulu.Menyenangkan sekali.Tak terasa aku sudah dewasa sekarang?
Jie Eun diam
Young Jae :Tak ada apa-apa, kan?Kau tak apa?Mau es krim?
Ji Eun marah :Jangan bicara es krim lagi?Aku tak suka.
Young Jae berteriak :Kenapa marah-marah?
Ji Eun marah :Mulai sekarang, aku mau mawar saja.Aku tak suka lagi es krim.
Young Jae :Bunga mawar itu mahal.
Ji Eun :Pokoknya aku mau itu.
Young Jae tertawa : Cih!
Ji Eun :Jangan tertawa.
Young  jae :Terserahku?
Ji Eun :Diamlah.
Young  jae masih tertawa.
Ji Eun serius : Young  Jae.
Young Jae menatap Ji Eun.
Ji Eun :Saat seseorang peduli dengan orang lain,berarti dia menyukainya, kan? Kau terus peduli dengan Kang Hae-won.Dan aku akan terus peduli denganmu.
Young  jae :Apa?
Ji Eun :Aku...Lee Young-jae....aku cinta padamu...
Young Jae menatap JI Eun.
BERSAMBUNG KE EPISODE 8


Tidak ada komentar:

Posting Komentar