Selasa, 09 September 2014

SINOPSIS FULL HOUSE EPISODE 13 Part 1



SINOPSIS
FULL HOUSE
EPISODE 13
Part 1
Ji Eun mengingat kata-kata Young  Jae.
Young Jae :Sebenarnya aku ingin selalu bersamamu...agar kau tak terluka,untuk melindungimu...Tapi sekarang...aku harus kembali pada Hae-won.
Hae Won juga terlihat sedih dan Young Jae melihatnya dari jauh.
Young Jae :Hae Won.
Young Jae :Makanlah sedikit.Ayo makanlah.
Hae Won hanya menatapnya.
Young Jae : aku…Minggu depan,aku akan pindah.
Hae Won :Benarkah?Kau yakin?
Young Jae : Yah.Jadi, ayo makan.
Hae Won :Kalau kau tak disampingku,aku tak bisa hidup...Kau tahu itu?
Young  Jae menatapnya.
Ji Eun masih di depan komputer…lalu Young Jae pulang.
Ji Eun :Sudah pulang.
Young Jae : Masih kerja?
Ji Eun :Ya.
Young Jae : Berarti begadang lagi?
Ji Eun : Emm…Menulis skenario itu....bukannya mudah.Harus teliti dan sabar.
Ji Eun tertawa.
Ji Eun :Kau sudah makan?
Young Jae : Sudah.
Ji Eun menatapnya.
Young Jae : o…Minggu depan,aku akan pindah ke apartemen.
Ji Eun kaget.
Young Jae : Semangatlah.Tapi jangan lupakan kesehatanmu juga…dan juga tagihan listriknya. Han JI Eun Fightingn! Aja aja fighting!
Young  Jae tersenyum dan pergi meninggalkan Ji Eun yang terlihat sedih.
Di dalam kamarnya, Young Jae terduduk sedih setelah mengatakan itu pada Ji Eun. Pilihan yang sulit baginya untuk meninggalkan Ji Eun. Tapi disisi lain dia juga berjanji untuk menjaga Hae Won dan tidak akan membuat Hae Won menangis.
Ji Eun juga sama sedihnya di depan komputer.
Min Hyuk :Sudah bagus, kenapa di revisi lagi?
Ji Eun senyum.
Min Hyuk :Ada masalah?
Ji Eun :apa? Kenapa?
Min Hyuk :Apa kerjanya terlalu banyak?Kau pasti kelelahan.
Ji Eun :Tidak juga.
Min Hyuk :Mau kutraktir makan siang?Cuma itu yang bisa kulakukan untukmu.
Ji Eun :Kalau begitu,belikan juga aku bir.
Ji Eun :sebenarnya…Lee Young-jae...katanya dia mau pindah.Tidak,lebih tepatnya,Dia bilang, dia akan kembali pada Hae-won.
Min Hyuk :Young-jae bilang begitu?Dia kembali pada Hae-won?
Ji Eun berkaca-kaca:Ya.Maksudku...Dia bilang, dia juga bahagia bersamaku.Dan juga...dia sedikit menyukaiku,tapi tak lebih dari itu.Dia harus kembali pada Hae-won.
Kalau dia kembali pada Hae-won,kau tahu apa akibatnya?Skandalnya akan tersebar kemana-mana.Walaupun dia sangat menyukai Hae-won,Tapi kenapa bisa dia sebodoh itu?Dia benar-benar "otak burung".Ayam.
Min Hyuk :Young-jae tak bisa menyakitinya.
Ji Eun :Aku tahu...sejak mereka masih kecil.Dia berjanji selalu menjaganya.Itu kan cuma janji anak-anak?Dasar bodoh.Otak burung.
Min Hyuk :Young-jae meninggalkanmu,itu baik untukmu.
Ji Eun :apa?
Min Hyuk :Beritanya sedang menyorot kalian berdua.Jadi...sementara waktu kalian masih aman.
Ji Eun :Lalu...bagaimana dengan Young-jae?
Min Hyuk :Dia tak punya pilihan lain.Young-jae pasti juga menyadarinya.
Ji Eun terdiam.
Young Jae di rumah terlihat tak tenang..dan saat mendengar suara mobil, Young  Jae mengintip dari balik pintu.
Young Jae  melihat JI Eun turun dari mobil Min Hyuk…
Saat mobil Min Hyuk pergi, Young Jae buru-buru lari ke dalam rumah…pura-pura menonton TV.
Young Jae :Sudah pulang?
Ji Eun :Belum tidur.
Ji Eun berjalan menuju dapur dengan terhuyung-huyung.
Young Jae berteriak :Ada apa? Kau mabuk?
Ji Eun :Cuma minum sedikit.Kenapa?
Young Jae :hey, Kenapa kau minum?
Ji Eun :Cuma sedikit.
Young Jae :Dengan Min-hyuk HYung?
Ji Eun :Tentunya, siapa lagi?
Young Jae berteriak : apa?
Ji Eun :Young-jae, buatkan aku teh.
Young Jae :Apa? Apa katamu?
Ji Eun :Apanya yang apa?Cepat buatkan teh.
Young Jae :Benar-benar...
Ji Eun :Mau memukulku?Cepatlah..Kalau tidak habislah kau!
Ji Eun duduk di kursi dan memperhatikan Young Jae yang membuatkannya teh.
Ji Eun : Young Jae.Aku mau bilang sesuatu.
Young Jae : ini. Kau mau bilang apa?
Ji Eun : tak boleh…Kau tak boleh kembali pada Hae-won. Aku...takkan membiarkannya. Aku…sangat peduli padamu.
Ji Eun tertidur di atas  meja, sedangkan Young  Jae bingung.
BERSAMBUNG KE PART 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar