Jumat, 03 Oktober 2014

SINOPSIS FULL HOUSE EPISODE 13 Part 2


SINOPSIS
FULL HOUSE
EPISODE 13
Part 2
Young Jae menggendong JI Eun dengan hati-hati ke kamarnya dan membaringkannya. Young Jae lalu menyelimutinya sebelum menatapnya.
Young  Jae lalu duduk di pinggir tempat tidur…ingin membelai pipi JI Eun tapi mengurungkan niatnya. Young Jae menatapnya..
Young Jae :Demi aku,janganlah terluka.Demi aku,janganlah tersakiti.Aku...bahkan tak bisa melindungimu.
Young  Jae menangis sambil menatap JI Eun yang tertidur.
Young Jae melihat JI Eun yang menyiapkan sarapan.Saat sarapan, Ji Eun makan dengan diam. Young Jae tampak tak nyaman dengan diamnya Ji Eun.
Young Jae : hey, Jam berapa sekarang?Jam berapa?Bukannya harusnya jam 7.00?
Ji Eun :Aku telat bangun.Aku begadang semalam.
Ji Eun merasa kepalanya sakit.
Young Jae :Dan sekarang...kau pakai mabuk segala. Han Ji Eun, Dulu kau bilang mau bulan madu lagi?Kau nyaman disana?
Ji Eun :apa?
Young Jae :Cepat atau lambat gosipnya akan menyebar.Kau mau kita kesana?
Ji Eun :Tidak.Aku disini saja.
Young Jae : kenapa? Kenapa tidak mau?
Ji Eun :Kita harus hadapi ini bersama.
Young Jae : hey, Memangnya kau siapa?Kau terlalu percaya diri.Tapi aku tak seperti yang kau inginkan.
Ji Eun : apa?
Young Jae :Aku orangnya kasar, suka teriak padamu.
Ji Eun :Ya, aku tahu itu.
Young Jae berteriak:Jadi jangan berharap banyak padaku.
Ji Eun : apa? Berharap apanya?
Young Jae berteriak:Aku egois, dan tak baik untukmu.
Ji Eun : Oh..Sudah sadar? Aigoo,Makanya berubahlah.
Young Jae berteriak :Aku tak bercanda.Aku ingin kau lari dari masalah ini.Ini mungkin mudah menurutmu, tapi bagiku ini penuh perjuangan.
Ji Eun :Apa?Perjuangan?
Ji Eun membayangkan Young Jae ikut wajib militer, sedangkan komandannya JI Eun.
Young Jae :1, 2, 3, 4!
Ji Eun :Ke belakang!Depan!
Kali ini Young Jae berguling-guling di pasir.
Ji Eun :Ke kiri!Ke kanan!Cukup. Sudah selesai.
(Hahahhaaaa….ngakak abis!)
Ji Eun :Dia memang begitu.Kenapa bisa ada orang seperti dia?
Young Jae datang dan sudah teriak-teriak lagi tuch.
Young Jae berteriak: hey! Han JI Eun,Siapa yang suruh kau duduk disitu?
Ji Eun : apa?
Young Jae : Kerjamu sudah selesai?
Ji Eun :Sudah.
Young Jae : Kalau begitu, bersihkan bak mandinya.
Ji Eun :apa?
Young Jae kesal langsung mematikan monitornya.
Ji Eun : Apa yang kau lakukan?
Young Jae : Jangan kerja disini lagi.Memangnya ini komputermu?Ini komputerku.
Ji Eun :Kekanakan sekali?
Young Jae : Kekanakan?
Ji Eun :Ya.Kenapa tiba-tiba kau begini?
Young Jae : Mendadak?Aku memang selalu begini.Akulah orang yang paling kekanakan didunia ini.
Ji Eun tak percaya mendengarnya.
Ji Eun mulai menggosok bak mandi.
Young Jae : Hey, Gosok yang bersih.
Ji Eun:Aku tahu.Sudah bersih begini.Juga sudah mengkilap.
Young Jae : kenapa?Kau tak senang?
Ji Eun :Tentu saja.Siapa juga yang suka?
Young Jae : Kalau begitu, pergilah.
Ji Eun :apa?
Young Jae : Kabur seperti biasanya.
Ji Eun :Nanti kau malah mencariku?
Young Jae : Kali ini aku takkan mencarimu lagi.
Ji Eun berhenti menggosok dan mentapnya.
Young Jae : Jadi, pergilah.
Ji Eun diam dan hanya menatapnya.
Young Jae : Apa?
Ji Eun sedih :Tak ada.
Ji Eun :Duduk disini lagi.Kau kenapa?Ada masalah apa?Katakan padaku.
Young Jae : kau…Kaulah masalahku.
Ji Eun :apa?
Young Jae : Han Ji Eun, Ada apa denganmu?
Ji Eun :Aku?
Young Jae : Kenapa masih bersamaku?
Ji Eun :apa?
Young Jae berteriak: Sudah kubilang aku tak menyukaimu. Lalu kenapa kau masih tak mengerti juga?
Ji Eun berteriak :Kenapa kau teriak begitu?
Young Jae : Kau harus dengar?Kenapa kau tak mengerti juga?Sudah kubilang, masalahnya adalah kau.Mulai sekarang jangan begitu lagi.Mengerti?
Young Jae pergi meninggalkan Ji Eun yang masih bingung. JI Eun hanya bisa mendesah pelan dan bersabar menghadapi Young Jae.

BERSAMBUNG KE PART 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar