Selasa, 09 September 2014

SINOPSIS FULL HOUSE EPISODE 12 Part 5


SINOPSIS
FULL HOUSE
EPISODE 12
Part 5
Ji Eun duduk diam di sofa dan memikirkannya…beberapa saat kemudian bel rumah berbunyi.
Ji Eu : siapa?
Pengirim bunga : hallo!Kiriman bunga, Nona.
Ji Eun :Kiriman bunga? Tapi aku tak pesan.
Pengirim bunga melihat alamatnya.
Pengirim bunga :Ini kediamannya Han Joh-ryu, kan?
Ji Eun :Han Joh-ryu? Tapi aku Han Ji-eun. Joh-ryu (Burung)? Aish…
Ji Eun nyengir dech sudah tahu pengirimnya siapa? Siapa lagi  kalau bukan Young Jae? Hehehe….
Kagetnya belum hilang….JI Eun tambah kaget lagi karena tidak hanya1 buket di tangannya tapi masih ada banyak buket yang dikirim..semuanya bunga mawar.
Pengirim bunga :Mau diletakkan dimana?
Ji Eun : disana?
Para pengirim bunga membawa masuk semua bunga-bunga itu.
Ji Eun akhirnya ada di tengah-tengah bunga mawar dech! So sweet..Ji Eun senyum dan terlihat bahagia tanpa menyadari kalau Young Jae pulang dan tersenyum melihatnya.
Young Jae melangkah pelan-pelan di belakang Ji Eun yang masih asyik menata bunga-bunga itu.
Young Jae berbisik:Banyak sekali bunganya?
Ji Eun kaget.
Ji Eun : Young Jae, Kau yang mengirimnya, kan?
Young Jae : Tidak, bukan aku.Kenapa aku mengirimkanmu bunga?
Ji Eun :Bukan kau? Tapi disana tertulis untuk "Burung".Kau ini kenapa?Ada masalah?Atau salah makan?
Young Jae : Apa?
Ji Eun :Maksudku, aku terkejut.Banyak sekali bunganya?
Young Jae : 2, 4...105.
Ji Eun :Kenapa banyak sekali.
Young Jae : Pasti salah kirim.Aku tak pesan sebanyak ini.
Ji Eun melirik tapi tersenyum.
Hae Won ternyata ke Full House dan sudah ada di depan rumah.
Ji Eun dan Young Jae duduk di kelilingi bunga.
Ji Eun :Kau ini kenapa sebenarnya?Untuk apa bunga ini?
Young Jae : Katamu kau suka dengan bunga.Dan kau tak suka lagi es krim.
Ji Eun :Aku suka bunga.Tapi ini terlalu banyak.
Young Jae : Ini untuk kesalahan selanjutnya.
Ji Eun :Kesalahan?Oh begitu.Tapi kau ikhlas, kan.
Young Jae : Ya.Ini untuk kesalahan mendatang.Jadi kau takkan terluka lagi.Ji-eun, ini seperti difilm, kan.
Ji Eun :Ayo kita ke Amazing Land lagi.
Young Jae : Ya, ayo.Aku puas sekali hari ini.Aku bisa melihat "Ayam" senang lagi.
Ji eun :Dan kita juga akan makan malam...makan yang mahal-mahal.
Young Jae : Ya, makan sebanyaknya sampai perutmu meledak.
Ji Eun :Tempat kita bulan madu dulu...ayo kita kesana lagi.
Young Jae : baiklah.Tapi kau harus belajar berenang dulu...
Ji Eun :Kalau aku tenggelam, kan ada kau.
Young Jae : Itu boleh juga.
Mereka tersenyum bersama.
Young Jae : Han Ji Eun!
Ji Eun :apa?
Young Jae :aja aja fighting! Han Ji Eun aja aja fighting!
Ji Eun tersenyum : aja aja fighting!
Mereka saling tersenyum dan terdiam.
Ji Eun tiba-tiba mencium pipi kanan Young Jae. Tentu saja Young Jae kaget dan terdiam…lalu menoleh dan menatap JI Eun. Ji Eun tersenyum.
Young  Jae tersenyum walaupun sedikit bingung….tanpa sadar Young  Jae menoleh...
Young Jae melihat Hae Won sudah berdiri di dekat pintu.
Young Jae : Hae Won!
Ji Eun yang senyum kaget dan menoleh saat Young Jae menyebut nama “Hae Won”.
Young  Jae dan Ji Eun berdiri.
Hae Won :Maaf...Kupikir pintunya terbuka.
Ji Eun menatap Young Jae yang menatap Hae Won.
Hae Won :Maaf.
Hae Won langsung pergi dengan sedih.
Young Jae diam beberapa saat lalu mengejar Hae Won, sedangkan JI Eun berdiri diam.
Young  Jae berhasil mengejar dan menghentikan Hae Won sampai mobilnya dan memegang tangannya. Young Jae terhenyak melihat Hae Won menangis.
Hae Won langsung masuk mobil.
Young Jae mencoba memanggilnya.
Young Jae : Hae Won! Hae Won! Hae Won!
Hae Won tak mempedulikannya dan pergi.
Young  Jae menatap mobil Hae Won yang menjauh.
Hae Won menangis di dalam mobilnya.
JI Eun sendiri merasa bersalah.
Young  Jae masih berdiri di luar
Ji Eu :Aku minta maaf.
Young Jae : apa?Soal apa?
Ji Eun : aku…Karena aku...
Young Jae : Bagaimana?Senang tak kupanggil "mangkuk nasi" lagi?
Ji Eun :apa
Young Jae : Kenapa bicarakan itu?Soal Hae-won...Pertama kali aku bertemu dengannya...saat aku masih 9 tahun...saat liburan musim panas?Lalu...Young-hyun, Saat kami kehilangannya...Kau tahu Young-hyun, kan? Dongsaeng-ku (Adik)?Aku sudah pernah bilang, kan.
Ji Eun : ya.
Young Jae : Hmm...Saat kami kehilangannya...Aku benci Appa-ku, dan pergi dari rumah.
Ji Eun :Benarkah?Masih 9 tahun kau sudah kabur dari rumah?
Young Jae : Aku mau pergi...tapi Hae-won menghalangiku.
Ji Eun :Kenapa? "Jangan bertindak bodoh",itu katanya.
Young Jae : Tidak.Aku mau pergi tapi uangku tak cukup,uangnya hanya cukup membelikan es krim untuk Hae-won.
Ji Eun tersenyum.
Young Jae : Tak mungkin aku meninggalkannya sendirian.Dan pergi begitu saja?Jadi kubelikan dia es krim.Dan berjanji padanya,”Kang Hae-won, aku akan selalu menjagamu. Jadi jangan menagis lagi. Han Ji Eun, Tapi aku mengingkarinya karenamu. Han Ji Eun,Kau tahu itu?Kau gadis yang aneh sekali.
Ji Eun : apa? Aku aneh?Aku seperti burung, ayam, mangkuk nasi...kau mau bilang itu?
Young Jae : Dasar bodoh,aku bercanda,kenapa serius sekali.Saat Min-hyuk bilang akan merebutmu,aku marah sekali.Tidak...Tidak begitu juga...Aku merasa tak terima..hya..Kau tahu betapa menyenangkannya itu?
Ji Eun :apa?
Young Jae : Saat bersamamu...Aku bahagia.Dan senang sekali.
Ji Eun :Benarkah?
Young Jae : ya. Walaupun lawakanmu sudah basi...
Ji Eun tersenyum.
Young Jae : Dengar,saat kau ada bersamaku...aku bicara begitu banyak.Saat aku bersamamu... Aku merasa berbeda.Dan sejenak melupakan Hae-won. 
Ji Eun menatapnya.
Young Jae : Ji Eun, Sebenarnya...Aku ingin selalu bersamamu.Melindungimu...dan menjagamu...Tapi sekarang...Aku harus kembali pada Hae-won.
Ji Eun diam dan hanya menatapnya.
BERSAMBUNG KE EPISODE 13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar