Minggu, 13 Oktober 2013

SINOPSIS FULL HOUSE EPISODE 8 Part 6

SINOPSIS
FULL HOUSE
EPISODE 8
Part 6
Young Jae tidak tenang di rumah dan akhirnya telp JI Eun yang sudah berada dikantor Min Hyuk.
Ji Eun : hallo!Apa?
Young  Jae : Han Ji Eun, Kau dimana?Cepat pulang sekarang.Sebaiknya kau pulang sekarang. Huh! Pulang sekarang!
Ji Eun :Kau pikir aku mau?Terserahmu saja.
Ji Eun langsung mencabut baterai ponselnya.
Young  Jae marah :Awas kau.Halo?  halo? Halo?
Young Jae coba telp. lagi tapi dijawab oleh operator telp.

Min Hyuk membawa Ji Eun ke sebuah restoran
Manajer restoran:Halo, sudah lama rasanya.Meja Anda disana.
Min Hyuk dan Ji Eun menuju meja yang sudah dipesan oleh Min Hyuk.
Ji Eun :Lain kali aku akan benar-benar mentraktirmu spaghetti.
Min Hyuk :benarkah? Aku juga mau.
Ji Eun :Jadi sekarang...
Min Hyuk :Aku yang traktir.
JI Eun tersenyum.
Min Hyuk :Sebenarnya hari ini ulang tahunku.
Ji Eun :Benarkah?oh, Kalau aku tahu, aku pasti beli hadiah dulu tadi.
Min Hyuk :Tak apa.Kau disini saja sudah hadiah buatku.
Ji Eun : apa?
Min Hyuk :Karena ini ulang tahunku,aku mau jujur padamu.
Ji Eun diam mendengarkan.



Min Hyuk :Saat bersamamu aku sangat bahagia.
Ji Eun :Lucu sekali?
Min Hyuk tertawa geli mendengarnya.
Ji Eun :Kau memang lucu.
Min Hyuk :Aku selalu tersenyum bersamamu.
Ji Eun :Tersenyumlah.

Young Jae kelaparan dan saat mengambil nasi putih..mood makannya hilang karena ingat Ji Eun yang kabur menemui Min Hyuk. Young Jae tak jadi makan, berjalan menuju ruang tamu yang tampak sangat marah dan tak tenang…sampai-sampai remot TV dibanting saking kesalnya.
Karena Ji Eun belum juga pulang, Young Jae sampai rela mondar-mandir di luar rumah menunggu JI Eun. Tapi yang ditunggu belum juga pulang.
Ji Eun : lalu…Sendiri saja merayakannya?Orang tua atau saudaramu dimana?
Min Hyuk :Orang tuaku di Inggris.Saudaraku sibuk dengan kerjanya.
Ji Eun :Temanmu?
Min Hyuk : Han Ji Eun, Kau temanku, kan?
Ji Eun : Ah, Begitukah?
Mereka tertawa bersamaan.
Ji Eun :Harusnya kubawa juga Lee Young-jae tadi.
Min Hyuk :Sebenarnya...Aku sedikit kecewa kemarin.
Ji Eun :Kenapa?
Min Hyuk :Karena kau pergi dengan Young-jae.


Ji Eun : Ah..Maaf.Kau mau hadiah apa?Memang tidak mahal tapi tetap bagus.
Min Hyuk :Apa mungkin "membeli hati" orang?Aku pria yang populer dikalangan wanita. Tapi kenapa kau tak menyukaiku?
Ji Eun : apa?
Min Hyuk :Kenapa kau tidak menyukaiku?Sedangkan gadis lainnya tergila-gila padaku.
Ji Eun :Para gadis tergila-gila padamu?
Min Hyuk :Ya.Aku tampan, sukses,kaya dan semuanya.
Ji Eun : tapi…Jangan salah paham,memangnya kau anak Raja?
Min Hyuk tertawa geli.
Ji Eun tertawa :Cuma bercanda.

Min Hyuk serius :Tapi aku tak bercanda.Sukailah aku.
Ji Eun bingung : apa? Aku…oh…Aku juga mau, tapi aku sudah menikah?
Ji Eun tertawa bingung.
Min Hyuk serius:Itulah yang jadi beban pikiranku sekarang.Apa aku harus merebutmu dari Young-jae.Young-jae juga tak begitu peduli padamu.
Ji Eun terdiam mendengarnya.
Min Hyuk serius berharap:Han JI Eun…aku…Kau mau mencoba menyukaiku?
Ji Eun kaget dan menatap Min Hyuk.
BERSAMBUNG KE EPISODE 9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar