Minggu, 13 Oktober 2013

SINOPSIS FULL HOUSE EPISODE 9 Part1

SINOPSIS
FULL HOUSE
EPISODE 9
Part1


Suasana di mobil canggung dan mulai mencair saat Ji Eun mengatakan sesuatu.
Ji Eun :Aku bisa membuatmu tertawa,saat kau merasa sendiri dan sedih.Aku akan ada disampingmu. Mulai sekarang,aku akan menyukaimu.
Min Hyuk tersenyum mendengarnya.
Young Jae masih menunggu JI Eun pulang. Dan saat melihat mobilMIn Hyuk, Young Jae buru-buru masuk ke dalam rumah. Karena panik,Young Jae tidak bisa membuka pintu dan mencari jalan lain.
Ji Eun :Young-jae sudah pulang.Mau masuk sebentar?
Min Hyuk :Tak usah, lain kali saja.
Ji Eun :Begitu, ya?Lain kali kita harus makan malam dirumahku.
Min Yuk :Boleh juga.
Ji Eun : sampai jumpa!
Min Hyuk : sampai jumpa.
Young Jae ternyata masuk lewat jendela dan buru-buru pura-pura tertidur di maja makan saat  tahu pintu rumah terbuka.
Young Jae : Baru pulang?
Ji Eun : Ya.
Young Jae : Min-hyuk yang mengantarmu pulang?
Ji Eun :Ya, tadi kusuruh masuk tapi dia tak mau.
Young Jae : O..lalu…Untuk apa kau pergi dengannya? Apa sinopsismu benar-benar akan difilmkan?
Ji Eun :Bukan begitu. Sebenarnya,hari ini ulang tahunnya Min-hyuk.
Young Jae : Benarkah?
Ji Eun :Teman macam apa kau? Itu saja tak tahu?
Young Jae : Cih…Dia juga tak tahu kapan ulang tahunku.
Ji Eun :Harusnya sebagai teman kalian tahu.
Young Jae : Bagaimana ulang tahunnya?
Ji Eun :Dia tak ada keluarga disini, jadikami cuma makan malam saja.Percuma banyak uang kalau kita sendirian, kan.
Young Jae : Jadi kalian cuma makan saja?
Young Jae minum air putih.
Ji Eun :Dia juga bilang kalau dia menyukaiku?
Young Jae yang kaget sampai menyemburkan semua air yang ada di mulutnya… dan tersedak.
Ji Eun memukul-mukul punggung Young Jae.
Ji Eun :Kau tak apa?
Young Jae batuk-batuk: Lalu kau jawab apa?
Ji Eun :Jawab apa? Aku memang menyukainya.
Young Jae berteriak :apa?
Ji Eun :Min-hyuk bilang, saat bersamaku dia sangat bahagia.Dan dia akan selalu ada disampingku kapanpun itu.Dia juga bilang, Lee Young Jae…kau tak peduli padaku.Bagimu aku memang tak berarti, tapi bagi orang lain malah sebaliknya.
Young Jae : berarti?
Ji Eun :Kau sudah makan?
Young Jae berteriak: Belum, cepat masaklah.
Ji Eun :Belum? Oh..Kau menungguku?
Young Jae berteriak: Apa aku sebodoh itu?Aku sibuk makanya tak sempat makan.
Ji Eun tersenyum.
Young Jae :Belakangan ini aku memang sibuk sekali.Cepat masaklah.
Ji Eun menirukan dengan mimik lucu.
Ji Eun :Cepat masaklah.
Ji Eun menahan tawanya.
Min Hyuk sampai di rumah dan memikirkan sesuatu. Mungkin karena Min Hyuk serius suka sama JI Eun.
Young Jae tak bisa tidur dan tampak kesal sekali.
Young jae :Berarti?Ji-eun berarti untuknya?
Young  Jae melakukan pemotretan. Tak berapa lama Min Hyuk datang.
Seorang pria : direktur!Pemotretan Lee Young-jae.Silahkan lewat sini.
Min Hyuk mendekat dan berdiri di samping direktur.
Direktur kaget : Ommo,Kau disini.
Min Hyuk :Halo.Kerjamu bagus sekali.Bagaimana filmnya?
Direktur :Masih tayang sampai sekarang.Sepertinya tak terlalu sukses.Jadi bantulah kami.
Min Hyuk :baiklah!
Young  Jae melihat  Min Hyuk dan Min Hyuk juga. Mereka saling tatap.
Young Jae :Soal Ji-eun...ada masalah dengannya?
Min Hyuk :Sebenarnya dia sangat berbakat.Tulisannya semakin baik sekarang.
Young Jae : Baguslah. Tapi…Kau ulang tahun, kan?Maaf, aku tahu.
Min Hyuk :Tak apa-apa.Aku juga tak tahu kapan ulang tahunmu.
Young Jae : lalu..Kalau pergi dengannya,harusnya kau bilang dulu denganku.Aku bisa saja jadi salah paham.
Min Hyuk :Salah paham?
Young Jae : Han Ji-eun itu berbeda dengan gadis lainnya.Aku tak tahu apa maumu. Tapi jangan begitu lagi.
Min Hyuk : Tapi…Kukira kau hanya peduli dengan Hae-won.Ternyata aku salah.
Young Jae : Apa?
Min Hyuk :Aku tahu maksudmu, tapi jangan berpikir begitu.Aku tak mau kau salah paham,dan aku tak perlu minta maaf.Bukannya aku mau mengguruimu...
Young Jae : Apa?
Min Hyuk :Tapi dengarlah nasehatku ini,Mulai sekarang dengarkan saja kata hatimu.Dan juga...Jangan berprasangka buruk padaku.
Young Jae ingat kata-kata Min Hyuk : Mulai sekarang dengarkan saja kata hatimu.Dan juga…Jangan berprasangka buruk padaku.
Young Jae : Han Ji Eun!
Ji Eun :Apa?
Young Jae : Hyung itu...
Young Jae berteriak: populer dimata para gadis.Dan dia begitu dekat dengan mereka.
Ji Eun :apa?
Young Jae : Kalau dia dekat denganmu,jangan terlalu disalah artikan.
Ji Eun :Disalah artikan?
Young Jae : Maksudku...maksudku…Aku lebih tahu Hyung dari pada kau.
Ji Eun : apa?
Young Jae :Tapi Hyung  itu sebenarnya "playboy".Dia tahu banyak soal wanita.
Ji Eun : hey,Young Jae!
Young Jae : apa?
JI Eun :Aku tak tahu apa maksudmu,kau curiga pada temanmu sendiri?
Young Jae : Teman?
Ji Eun :Kami hanya sebatas teman,jadi jangan salah paham dulu.
Young Jae : Aigoo,Dasar bodoh.Tak mau dengar kata orang lain.
Ji Eun marah :Apa? Bodoh?
Young Jae : Kutarik kata "bodoh itu", tapi kau jangan menyesal nantinya.
Ji Eun :Kenapa harus diributkan?Semua orang tahu aku ini istrimu.Mana mungkin Yoo Min-hyuk begitu padaku? Apa masuk akal?
Young Jae terbata-bata dan berkata pelan: Memang tak masuk akal, tapi...Kau bisa membuatnya bahagia...
Ji Eun :Apa?
Young Jae berteriak: Maksudku...Aku bahagia mendengar ini hanya salah paham? Mengerti!
Ji Eun bingung.
Ji Eun : Young Jae.
Young Jae :apa?
Ji Eun :Lain kali,kita ajak saja Yoo Min-hyuk makan malam disini.
Young Jae berteriak: Apa?
Ji Eun :Dia tak punya siapa-siapa disini.Dia selalu baik padaku, jadi apa salahnya aku baik padanya.
Young Jae berteriak : Mengundangnya? Untuk apa?Dia kan baik padamu, bukan padaku.Memangnya ini rumahmu?
Ji Eun melirik kesal pada Young Jae.
Young Jae bersiap untuk berangkat kerja. Tapi Young Jae sepertinya punya ide dan tersenyum.
Young Jae : Han Ji-eun
Ji Eun :Apa?
Young Jae : Aku akan mengundang Yoo Min-hyuk kesini,jadi siap-siaplah.
Ji Eun kaget : apa?
Young Jae : Tadi kau yang bilang begitu, kan.
Ji Eun :Tapi kenapa mendadak sekali?
Young Jae : Apa? Siapkan saja semuanya.Jangan masak Neng-chae.Kubilang jangan.
Young Jae tersenyum:Oke.
Young Jae pergi.
Ji Eun kesal sampai mau memukulnya.
Ji Eun mencari-cari resep lewat google.
Ji Eun :Dasar aneh, kenapa mendadak begini?
Ji Eun ada ide.
Telp rumah berbunyi.
Nenek :Halo?Apa ini "Si Beruang"?
Ji Eun : apa?Bukan, ini Ji-eun. Ya! Omma ada?Aku mau tanya sesuatu dengannya. Apa?a…Aku mau buat Chobchae tapi tak tahu caranya.
Nenek : Kenapa kau tak tahu? Baiklah! Akan kuajarkan kau nanti. Baik.Cepatlah kemari. Baik!
Nenek :Kenapa kau tak tahu?Itulah gunanya kalian tinggal disini, supaya kau bisa banyak belajar.
Nenek memberikan instruksi bahan-bahan apa saja yang digunakan dan takarannya. Padahal nenek menyembunyikan resep masakan Chobchae… hehehee…
Ji Eun :200 gram itu seberapa?
Nenek bingung dan hanya menebak.
Nenek :Segini, kau belum tahu juga?
Ji Eun mulai memotong sayur tapi menurut nenek salah. Akhirnya nenek mencontohkan cara memotong sayur yang benar.
Nenek :Begini caranya.Kalau dipotong tebal, siapa yang mau makan?Begini.
Nenek mencoba memotong tapi pisaunya seperti licin.
Nenek bingung :Kenapa pisaunya begini?
Nenek pergi dan JI Eun akhirnya yang meneruskan memotong. 
Saat memasak, nenek yang memberi bumbunya. Walaupun agak bingung nenek berusaha tidak menampakkannya. 
Saat melihat ada daging yang belum dipotong, nenek menyuruh Ji Eun memotongnya. Ji Eun yang sedang menumis, memotong daging itu, sedangkan nenek mengambil alih menumis dengan muka tampak bingung.

BERSAMBUNG KE PART 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar