Kamis, 10 Oktober 2013

SINOPSIS FULL HOUSE EPISODE 8 Part 3


SINOPSIS
FULL HOUSE
EPISODE 8
Part 3



Young  Jae : hey, Kau kenapa?
Ji Eun :Kenapa apanya?
Young  Jae : Soal Hae-won?
Ji Eun :Dia memang temanmu, kan?
Young  Jae : Apa?
Ji Eun :Menemui dia pun tak masalah.Semua orang seakan meminta maaf dariku.
Young  Jae : hey, Minta maaf apa?
Ji Eun: Suami selingkuh, itu tak masalah bagimu?
Young  Jae : Selingkuh?
Ji Eun : Semua orang sudah tahu kalau kita sudah menikah.
Young  Jae : hey, Bertemu teman itu selingkuh?Kalau begitu kau dengan Dong-wook juga selingkuh.
Ji Eun :Mana bisa disamakan?
Young  Jae : Apa bedanya? Apa bedanya?
Ji Eun :Lain kali kau begini lagi, aku akan...
Young  Jae : Kau mau apa?
Ji Eun :Aku…aku takkan memasak untukmu lagi.Tak ada gunanya bicara denganmu.
Young  Jae : Kenapa begitu?
Ji Eun :Kau tak suka aku disini?
Young  Jae : Bukan begitu,kalau kau tak disini ada yang kurang.
Ji Eun kaget : Apa? Kurang apanya?
Young  Jae :Rumah ini kelihatan sepi dan gelap.Saat kau tak ada...Maksudku kalau kau tak ada,siapa yang menghidupkan lampunya!

Ji Eun : Ahh..Kau takut gelap, ya?
Young  Jae :Apa?
Ji Eun menakuti-nakutinya : Young Jae..Young Jae
Young  Jae kesal: Tak ada gunanya bicara denganmu.
Ji Eun :Dasar penakut.
Hae Won memegang ponselnya dan memikirkan sesuatu….tapi beberapa saat kemudian menelepon Young Jae. Melihat yang telp Young Jae awalnya ragu….walaupun akhirnya Young Jae mengangkatnya.
Young Jae :Hae-won.

Hae Won terseyum: Dimana kau?Bisa kesini sebentar?
Senyum Hae Won hilang :Oh benarkah?Kalau besok bagaimana?
Young  Jae : Besok juga tak bisa.Aku sedang sibuk wawancara dengan pers.Mungkin aku ambil pakaian dikantor saja.
Hae Won :Kau menghindar dariku?Apa Ji-eun bilang sesuatu padamu?
Young  Jae :Bukannya begitu.Aku hanya sedang sibuk saja.
Hae Won memaksa :Temui aku sekarang.Kutunggu disini.
Young  Jae : Aku pergi dulu.
Ji Eun :Mau kemana? Aku sudah masak untukmu.
Young  Jae : Kau makan sendiri saja.
Ji Eun :Pulangnya telat?
Young Jae tak menjawab dan langsung pergi. Ji Eun tampak sedih.
Hae Won : Young Jae, Kenapa kau menghindar?Kenapa kau begitu padaku?Apa susahnya?Apa karena skandal itu?Kau takut sekarang?
Young  Jae berteriak frustasi: Ya, aku memang takut.Aku takut orang-orang itu mengganggumu.Aku takut kalau kau akan terluka nantinya.Melihatmu terluka, aku juga akan terluka.
Hae Won terdiam.
Hae Won :Kau tahu Min-hyuk Oppa...saat aku masih di New York,kukira dia tak pernah melupakan ulang tahunku,karena dia selalu mengirimkanku hadiah.Tapi ternyata,bukan dia yang mengirimnya, tapi sekretarisnya.Tapi aku tetap menyukainya.Dia menyuruh sekretarisnya...Pria yang sangat kuharapkan...Tapi dia malah sebaliknya padaku... Menyedihkan, bukan? Huh! Melupakan Min-hyuk Oppa, keputusan yang tepat, bukan?Dan kau akan menggantikannya, kan?
Young  Jae kaget : apa?
Hae Won :Aku cuma bercanda.Jangan pernah lupa janjimu padaku.Kau takkan pergi dariku sebelum aku yang memintanya.Jaga janji itu.
Young Jae tampak galau.


Ji Eun :Belum pulang juga.Harusnya tak usah kutunggu.Tapi aku mau menunggunya. Melihatnya...melihat si brengsek itu...selalu membuatku marah.
Di mobil Young Jae ingat kata-kata Hae Won
Hae Won :Kau akan berpaling padaku?
Young  Jae : apa?
Hae Won :Cuma bercanda...Jagalah janji itu.Kalau kau takkan pergi dariku sebelum
aku yang memintanya.Jagalah janji itu.


Young  Jae : Han Ji Eun,Tidurlah dikamar.
Ji Eun bangun :Baru pulang?
Young  Jae : Tidurlah dikamar.
Ji Eun :Kau sudah makan?
Young  Jae : Kau mengkhawatirkanku?Atau kau mimpi memasak?
Ji Eun : Apa? Maksudmu apa?
Young  Jae : Tidurlah ke kamarmu.
Young  Jae terduduk dilantai kamarnya, sepertinya Young Jae sedang memikirkan kata-kata Hae Won.

Min Hyuk : kali ini lebih bagus.
Ji Eun tersenyum :Benarkah?
Min Hyuk :Tulisanmu semakin bagus.Lumayan juga.
Ji Eun : apa?
Min Hyuk :Memang tidak mudah,tapi teruslah berusaha.
Ji Eun tersenyum.
Min Hyuk :Bagaimana filmnya Young-jae?Kau suka?
Ji Eun :Aku belum nonton.
Min Hyuk : benarkah? Apa kau tak datang di premiere-nya?
Ji Eun :Aku sibuk, mungkin dirumah saja kutonton.
Min Hyuk : Jika begitu, Mau nonton denganku?
Ji Eun :Bukannya kau sudah nonton.
Min Hyuk senyum :Apa salahnya nonton lagi.
Ji Eun tersenyum.
Dong Wook mengumpulkan formulir komentar dari para penonton ditemani Hee Jin.
Dong Wook :Anda bisa tuliskan komentar Anda disitu. Terima kasih! Terima kasih!
Kenapa kau mau kerja begini?
Hee Jin :Mungkin bosmu tak suka denganmu?
Dong Wook :Aku tak tahu.Mungkin aku hanya "ban sereb" saja?
Hee Jin : Menyedihkan.
Dong Wook :Jangan begitu.Harusnya kau tak kerja disini?
Hee Jin :Tapi disini ada AC-nya, tak seperti dirumah kita.
Dong Wook :Maaf Hee-jin, karena aku kau jadi ikutan sengsara.
Hee Jin :Tidak, aku bahagia bersamamu.
Dong Wook tersenyum :Baguslah!Terima kasih.
Hee Jin :Hey! Bukannya itu Ji-eun?
Hee Jin melihat JI Eun bersama Min Hyuk.
Hee JIn memanggilnya :Ji Eun!
Ji Eun : Sedang apa kau disini?
Hee Jin :Menemani Dong-wook bekerja.Itu pria yang kemarin, kan?


Ji Eun bingung dan malu : benar.
Hee Jin : Hai! Aku temannya Ji-eun, Yang Hee-jin.
Dong Wook :Aku Shin Dong-wook.
Min Hyuk : hai! Aku Yoo Min-hyuk.
Hee Jin : ya..Kalian juga mau nonton?
Ji Eun :Kami cuma mau nonton filmnya Young-jae.
Ji Eun mendekati Hee Jin.
Ji Eun berbisik sambil mengancam Hee Jin :Kubilang kau diam saja.
Hee Jin berbisik pula: Hey! Memang apa salahku?
Ji Eun :Filmnya sudah mau mulai, ayo.
Min Hyuk :Sampai jumpa.
Hee Jin dan Dong Wook: sampai jumpa.
Ji Eun dan Min Hyuk berjalan masuk..tapi beberapa menit kemudian JI Eun kembali lagi sebelum menonton film.
Ji Eun :Jangan bertingkah.
Hee Jin :Dia tampan juga, kan?
Dong Wook :Tampan?Dia kelihatan arogan.Gadis manapun takkan ada yang menolaknya.
Hee Jin marah :Siapa yang selingkuh duluan? Lee Young-jae, kan?
Dong Wook :Aku tak mau ikut campur.
Hee Jin :Aku tak suka dengan Lee Young-jae.Aku lebih suka Min-hyuk.

BERSAMBUNG KE Part 4



Tidak ada komentar:

Posting Komentar