Senin, 02 Maret 2015

SINOPSIS FULL HOUSE EPISODE 14 Part 6


SINOPSIS
FULL HOUSE
EPISODE 14
Part 6
Setelah beberapa menit kemudian, JI Eun masuk ke dalam rumah.
Young Jae :Sudah pulang.
Ji Eun :ya.
Young Jae :Kemana saja kau hari ini?
Ji Eun :Pergi jalan-jalan...
Young Jae :..dengan Min-hyuk Hyung?
Ji Eun :Ya, begitulah.
Young Jae : begitu.
Ji Eun akan ke kamarnya, tapi dia ingat sesuatu.
Ji Eun :tapi…Sudah makan? Mau masak untukku?
Young Jae :Ngapain saja kalian berdua?
Ji Eun :apa?Kami cuma mengobrol.
Young Jae :Ngobrol soal apa?
Ji Eun :Kenapa banyak tanya?Pokoknya cuma ngobrol saja.Kenapa?
Young Jae berteriak:Kenapa harus bicarakan dengan dia?Kenapa tidak denganku saja?
Ji Eun : Young Jae, Kau takkan mengerti.
Young Jae :Begitu penting sampai aku tak boleh tahu?Sebenarnya soal apa?Katakan saja.Katakan saja padaku sekarang.
Ji Eun diam.
Young Jae berteriak:Ada apa sebenarnya? Apa?Soal jalan-jalan kalian itu?Atau soal kalian ciuman itu?
Ji Eun :Apa?Apa katamu?
Young Jae :Kalian saling menyukai,sementara aku tak mau menceraikanmu.Mau bagaimana lagi?Kalian pasti membenciku.Kenapa kau diam saja?Bicaralah!
Ji Eun :Aku menemuinya,dan bilang semua ini berat bagiku.
Young Jae : apa? Apanya yang berat bagimu?
Ji Eun : Lee Young Jae. Aku menderita begini karenamu.Aku selalu sedih dan...sakit karenamu.
Young Jae kaget :apa?
Ji Eun :Kau tahu berapa kali kau membuatku menangis?Aku begitu sakit,tapi terus menahannya, dan kau tanya apanya yang berat bagiku?Apanya yang berat?
Young Jae :Mulai sekarang aku takkan begitu lagi.
Ji Eun :Kau takkan menyakitiku lagi, kan?
Young Jae :Tak akan.Aku akan menjagamu sekarang.
Ji Eun berkaca-kaca:Bagaimana caranya?Kau tahu apa artinya menjaga sesorang? Membelikannya es krim, apa itu yang namanya menjaga sesorang?Kau tak tahu.
Young Jae terdiam.
Ji Eun melanjutkan : Kau tak tahu apapun soal itu.Kau tak tahu cara mencintai seseorang. Kau tak tahu cara menunjukkannya.Kau tak tahu apa artinya melindungi seseorang.Bahkan saat kau menyakiti seseorang,kau pun tak menyadarinya.
Young Jae terdiam.
Ji Eun melanjutkan : Aku tak mau terus begini.Sejak kontrak kita selesai,dan semuanya bertambah kacau,hentikan saja semuanya sekarang.Kita bercerai.Saat ini juga, kembalilah pada Kang Hae-won.
Young Jae :Kau bilang apa?
Ji Eun diam.
Young Jae berkaca-kaca: Han Jie Eun!Biar kutanya sesuatu.Min-hyuk Hyung...Dia tak menyakitimu?Dia bisa melindungimu?
Ji Eun menatap Young Jae yang berkaca-kaca.
Ji Eun dan Young Jae sedang memikirkan semuanya di kamarnya masing-masing..
Pagi itu,JI Eun mencari-cari sosok Young Jae tapi tak menemukannya…lalu JI Eun menemukan pesan di pintu kulkas dari Young Jae:
Han JI Eun
Jaga dirimu.
Aja-aja Fighting!
Mata Ji Eun berkaca-kaca membacanya. Artinya Young Jae sudah pergi dari rumah.
Young Jae ingin menelepon JI Eun tapi diurungkannya.
Ji Eun melihat cincin di jemarinya.
Beberapa saat kemudian bel rumah berbunyi…ternyata Hae Won.
Hae Won :hai!
Ji Eun meletakkan cincin yang dulu untuk melamar Hae Won di atas meja.
Ji Eun :Aku lupa mengembalikan ini padamu.
Hae Won mengambil cincin itu.
Hae Won :Apa ini?
Ji Eun :Ini cincin lamaranmu dulu.Dari dulu aku mau berikan ini padamu. Lee Young-jae sangat mencintaimu.Buatlah dia selalu bahagia.
Hae Won : Tapi…Aku takkan bisa.
Hae Won terdiam sejenak.
Hae Won melanjutkan : Aku…Aku takkan bisa membahagiakannya.Alasan aku kesini sebenarnya...karena kudengar kalian akan bercerai.Young-jae tak bisa menjelaskannya. Jadi aku saja yang jelaskan.Young-jae mungkin sedikit keras,tapi sebenarnya dia sangat sensitif.Dan dia tak bisa mengungkapkan perasaannya.
Ji Eun :Aku tahu itu.
Hae Won :Tapi kau belum tahu betapa dia mencintaimu.
Ji Eun kaget dan menatapnya.
Hae Won :JI Eun,Berikan dia satu kesempatan lagi.
Ji Eun menangis :Meskipun begitu,aku tak bisa berbuat apa-apa.Appa, Omma dan Nenek...juga Young-jae,semuanya sudah kecewa karenaku. Dan begitu juga denganku. Sebelum ini,terlambat,aku ingin menghentikannya.
BERSAMBUNG KE PART 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar