Senin, 02 Maret 2015

SINOPSIS FULL HOUSE EPISODE 14 Part 5


SINOPSIS
FULL HOUSE
EPISODE 14
Part 5
Akhirnya Young Jae menyerah dan mau makan.
Ji Eun : Young Jae?
Young Jae :apa?
Ji Eun :Mau dengar cerita lucu? Kali ini benar-benar lucu.
Young Jae :Aku tak mau.
Ji Eun :Takut?
Young Jae :Terserah.
Ji Eun :Kura-kura dengan siput balapan...
Young Jae memotong : hey, Yang itu sudah pernah.
Ji Eun :Tapi, yang ini beda.Kura-kura dengan siput balapan...Kelinci sudah finish duluan...Tapi kura-kura terus mengejarnya...Dia berjuang keras,dan terus memacu siput didepannya.
Young Jae :Siput?
Ji Eun :Tapi kura-kura kasihan, dan berkata pada siputnya..."Kau duluan saja!"kata si kura-kura.Jadi mereka terus berjuang.Lalu keong pun ikut berpacu.
Young Jae :Keong? Yah…Semua binatang saja kau sebutkan.
Ji Eun :Dengar dulu.
Young Jae :Lanjutkan.
Ji Eun : Jadi, kura-kura berjumpa keong  dan merasa kasihan padanya dan berkata “hey keong! Kau duluan saja! “ dan keong-pun duluan. Tapi kemudian….Saat keong sudah unggul, siput malah berteriak padanya sambil berkata "halo!" Keong yang tidak dengar mundur lagi kebelakang,dan bertanya...
Young Jae diam.
Ji Eun berteriak :Apa katamu tadi?
Young Jae mengikuti:Apa katamu tadi?
Ji Eun :"Cepatlah, dia cepat sekali!"
Ji Eun tertawa.
Ji Eun :Kau lihat? Ternyata kura-kura mengalahkan mereka.
Ji Eun tertawa tapi Young Jae diam saja.
JI Eun :Tak lucu?
Young Jae tersenyum : Itu lucu.Sangat lucu.
Ji Eun tentu saja sangat kesal sekali.
Young Jae : Han JI Eun!
Ji Eun :Apa?
Young Jae :Kau tak apa-apa?
Ji Eun :Soal apa?
Young Jae :Sudah kubilang tadi.Tak peduli sesulit apapun,aku akan belikan bunga untukmu.Yang lalu biarlah berlalu.
Ji Eun : Young Jae!
Young Jae :apa?
Ji Eun :Aku minta maaf.
Young Jae :Untuk apa?
Ji Eun :Besok aku mau pergi ke Ilsan dan menjelaskan semuanya.
Young Jae :Jangan.
Ji Eun :Harus.
Young Jae berteriak :Kubilang tidak, ya tidak.Kalau kau begitu, cuma kau yang terluka. Jangan pergi.
Young Jae pergi meninggalkan JI Eun.
Ibu : ibu..Ibu..Bu, ada Ji-eun.Katanya dia mau bilang sesuatu.
Nenek diam di kamarnya.
ibu :ibu..ibu...
Nenek :Aku tak mau dengar apapun dari dia, suruh saja dia pergi.
Ji Eun berkaca-kaca :Nek, aku memang salah.Maafkan aku.
Ibu :Percuma saja.Pulanglah.
Ji Eun :Bu, aku minta maaf.Aku menyesal.
ibu :Apa gunanya menyesal sekarang?Pulanglah.
Ji Eun terlihat sangat sedih.
Ji Eun menangis seorang diri di taman.
Min Hyuk memikirkan sesuatu dan saat mau mengetik ponselnya bunyi.
Min Hyuk : halo! Ji Eun?!
Ji Eun berkaca-kaca :Dulu..dulu...kukira aku tak salah.Tapi sekarang, aku merasa bersalah.Aku tak bermaksud begini.Aku tak bisa berbuat apa-apa.Aku minta maaf pada Young-jae.Dan juga pada keluarganya.Disamping itu...Aku jadi stres sendiri.Aku benar-benar... Appa...Omma...Nenek...Aku sayang sekali pada mereka.Bukan pura-pura. Bukan pura-pura..
Min Hyuk hanya terdiam dan mendengarkan dengan sedih, sedangkan Ji Eun mulai menangis.
Ji Eun melanjutkan : Sampai sekarang pun...aku masih menyayangi mereka. Sekarang... aku merasa bersalah sekali.Aku merasa bersalah.Aku bisa gila karena ini.
Ji Eun menghapus air matanya.
Min Hyuk :Semuanya memang kacau sekarang.Tapi suatu saat, mereka akan mengerti.
Ji Eun :Benar begitu?
Min Hyuk :Tentu.
Ji Eun :Aku tak tahu harus bagaimana.Semuanya,apa aku yang harus bertanggung jawab?Begitukah?
Ji Eun mendesah pelan.
Young Jae cemas karena sampai malam Ji Eun belum pulang.
Ji Eun :Maaf selalu merepotkanmu.
Min Hyuk :Tak apa, kalau kau butuh sesuatu telpon saja kau.Walaupun aku tak begitu berguna saat ini.
Ji Eun : tidak. Kau disini saja sudah cukup bagiku.Jujur.Kalau kau ada masalah juga, telpon saja aku.
Min Hyuk : ya. Masuklah.
Ji Eun : Ya. Dah.
Ji Eun akan masuk..
Min Hyuk : JI Eun!
Ji Eun balik badan.
Min Hyuk : fighting!
Ji Eun senyum :aja aja fighting!
Min Hyuk pergi…Ji Eun kembali sedih sambil menatap rumahnya.
Ji Eun tidak masuk ke dalam rumah, tetapi malah duduk di depan pintu.

BERSAMBUNG KE PART 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar