Sabtu, 14 Februari 2015

SINOPSIS FULL HOUSE EPISODE 14 Part 4


SINOPSIS
FULL HOUSE
EPISODE 14
Part 4
Ji Eun sikat gigi sambil melamun…tak berapa lama young Jae masuk dan melihatnya.
Young Jae :Hey...Ada apa denganmu?
Ji Eun : apa?kenapa?Hanya saja...Mereka bilang aku matrealistis?
Young Jae :apa?
Young Jae bergumam pelan :Memang…Dong-wook...
Ji Eun :Tenang saja, aku tak ambil pusing soal itu.Aku tahu kebenarannya.
Young Jae :benar, jangan peduli mereka bilang apa.
Ji Eun :Ya. Aja aja fighting!
Young Jae :aja aja fighting!
Ji Eun tersenyum.
Ji Eun membasuh wajahnya. Setelah selesai, JI Eun menoleh dan tersenyum pada Young Jae. Wah…melihat senyum Ji Eun, Young Jae jadi….
Ji Eun :Apa?
Young Jae : apa?Tak ada. Han JI Eun, Ada sesuatu dimatamu.Tutup matamu sebentar.
Ji Eun :apa?
Young Jae :Tutup saja.
Awalnya Ji Eun bingung walaupun akhirnnya Ji Eun menurut dan menutup matanya...Young Jae diam menatap JI Eun.

Young Jae menutup mata…ingin mencium bibir Ji Eun..tapi bel rumah berbunyi. Tentu saja Young Jae kaget dan membuka matanya. Begitu juga JI Eun.
Young Jae marah sekali :Siapa?
Udah 2X gagal terus. Hahahahaa…
Ternyata ayah yang datang…Young Jae tentu saja kaget. 
Mereka saling tatap sejenak, sebelum kemudian Young Jae sedikit menunduk.
Ayah :Kalian tak menikah sungguhan?Ji-eun punya banyak hutang, makanya menikahimu? Ada apa ini?
Ji Eun dan Young Jae menunduk.
Ayah berteriak :Apa yang terjadi?Kenapa diam saja?
Ji Eun :maafkan aku. Maafkan aku, Appa.
AYah : minta maaf?Ini gila.Aku tak salah dengar?
Ji Eun :maafkan aku!
Ayah :Kabur dari rumah, jadi aktor...semua itu yang kau mau, kan?Ya, kan?semua itu yang kau mau, kan?
Young Jae tegas :Ya.Tak perlu khawatirkan itu, Appa.
Ayah :Apa?
Young Jae berteriak :Aku akan urus diriku sendiri.
Ayah :Kurang ajar!
Ayah memukul pipi Young Jae..JI Eun yang menangis kaget.
Ayah ingin memukul Young Jae lagi..JI Eun buru-buru menghalangi ayah.
Ji Eun :Jangan pukul dia, ini salahku.Dia tak salah apa-apa.Appa...
Melihat JI Eun yang menangis, ayah-pun  berhenti memukul Young Jae.
Young Jae duduk di kamarnya.
Ji Eun : maafkan aku.Appa, Omma, Nenek, aku tak bermaksud begini.Tapi semuanya... sudah terjadi begitu saja.Maaf.Aku benar-benar minta maaf.
Ayah :Sudah cukup.Kau mungkin punya alasannya, nak.
Ji Eun :apa?
Ayah :Lagipula,apapun alasannya, tak harusnya kau begitu.Hanya karena uang, kau begini?Aku sama sekali tak mengerti.Kita bukan keluarga.
Ji Eun :Appa...
Ayah : dan…"Appa"... aku tak mau dengar itu lagi.Kau bukan menantuku.Begini saja. Sudah saatnya kalian berpisah.
Ji Eun :apa?
Ayah : Maaf, aku mengatakan ini padamu.Bukannya pada Young-jae. Pergilah.Mungkin sedikit menyakitkan,tapi tak ada pilihan lain,tolong mengertilah.Mulai sekarang...lebih baik kita tak bertemu lagi.Jaga dirimu.
Ayah pergi meninggalkan JI Eun.
Ayah masih sempat menengok ke belakang ke tempat dimana JI Eun masih duduk disana sendirian.
JI Eun masih duduk dan menangis setelah kepergian ayah.
Ji Eun pulang dan mencari Young Jae. Karena tak menemukannya, JI Eun menuju kamar Young Jae yang berbaring di tempat tidurnya.
Ji Eun :Young-jae, kau sudah tidur?Biar kulihat.
Young Jae :Pergilah.
Ji Eun :Sepertinya tak apa-apa.Kenapa tak minta maaf?Tapi lumayanlah.Kau mau dipukul lagi?
Young Jae :Apa?
Ji Eun :Cepat bangun dan makan.
Young Jae :Aku tak mau.
Young Jae ngambek dan kembali berbaring.
Ji Eun :Kenapa tak mau?Makan saja tak mau?
Young Jae :hei, Sudah kubilang tak mau, kan? Kau makanlah sendiri.
Ji Eun  :Aku tak mau.
Young Jae bangun dan cemas.
Young Jae :Tidak, kau harus makan.
Ji Eun :Aku tak mau.
Young Jae diam menatap JI Eun.
BERSAMBUNG KE PART 5

2 komentar:

  1. Balasan
    1. InsyaALLAH aku upload bulan depan ya! aku kelarin yang episode 14. Episode 15 aku upload dalam jangka waktu 2 bulan (ada 7 part).. kalau episode 16 ( ada 9 part)... aku belum tahu...entah 2 bulan atau 3 bulan... liat besok aja ya! Maaf jika lama uploadnya! Gomawo!

      Hapus