Sabtu, 14 Februari 2015

SINOPSIS FULL HOUSE EPISODE 14 Part 2


SINOPSIS
FULL HOUSE
EPISODE 14
Part 2
Min Hyuk dan Young Jae masuk ke dalam rumah.
Ji Eun langsung mengambil bunganya.
Ji Eun :Untukku? Terima kasih.
Min Hyuk :Kata Young-jae kau tak dirumah?
Ji Eun :apa?
Ji Eun menatap Young  Jae yang balik menatapnya. Mukanya memelas banget tuch Young Jae! Hahahah..
Ji Eun :Aku baru pulang.
Min Hyuk sepertinya mengerti dan tersenyum.
Ji Eun memasak air untuk minum. Dia tampak tersenyum bahagia saat mencium harumnya sebuket bunga mawar itu.
Young Jae membenarkan foto pernikahannya dan melapnya dengan kesal walaupun akhirnya tersenyum.
Young Jae : Fotonya bagus, kan.Ini foto favoritku.Apa kabar?Tak bekerja?
Min Hyuk : ya. Sebenarnya mau ke Venezia, tapi tak jadi.Aku cuma mau tahu keadaan Ji-eun.
Young Jae : jangan khawatir.Ji-eun tak sendirian,aku ada disini.
Min Hyuk :Katanya kau mau pindah, kenapa masih disini?
Young Jae : Kenapa? Ini kan rumah kami.Pergi dan kembali bisa sesuka hati.
Min Hyuk:Jangan bodoh.Ini rumah Ji-eun, bukan rumahmu.
Young Jae : Apa?
Min Hyuk :Bukannya kau harus kembali pada Hae-won.Kenapa masih disini?
Young Jae : itu…Itu bukan urusanmu.
Min Hyuk :Kau lucu sekali.
Young Jae : apa?Lucu?
Ji Eun :Bunganya harum sekali.
Min Hyuk :Syukurlah kalau kau suka.
Min Hyuk bertanya pada Young  Jae.
Min Hyuk:Kau mau kemana hari ini?
Young Jae :apa?
Ji Eun :Sudah ada rencana?
Young Jae bingung menjawab apa.
Ji Eun :Cepatlah pergi.
Young Jae kaget.
Young Jae ke kamarrnya dengan kesal. Dia baru sadar jika bajunya yang sudah tidak ada disana karena sudah dia pindahkan ke apartemenya yang baru…
Saat Young Jae kembali turun ke bawah, Min Hyuk dan JI Eun sudah tidak ada.
Young Jae :Kemana mereka?
Min Hyuk :Kau tak apa-apa?
Ji Eun :Soal apa? Ahhh…Ada masalah dengan apartemennya.Katanya dia mau pergi secepatnya.Tapi...aku merasa tenang kalau dia disini.
Min Hyuk :Begitu?Tidak begitu juga.
Ji Eun :apa?
Min Hyuk : Aku juga sedikit depresi.Kupikir dengan perginya Young-jae, aku bisa sering-sering kesini.Sayang sekali.
Ji Eun :Kenapa begitu? Sering-sering saja kesini.Tak apa.
Young Jae akhirnya menemukan Min Hyuk dan JI Eun ngobrol di teras…terlihat kesal sekali. Mungkin lebih tepatnya “CEMBURU”. Hehehee…
Dan hal itu ketahuan oleh Min Hyuk..hingga Young Jae buru-buru kabur. Min Hyuk tertawa geli melihat  tingkahnya.
Ji Eun :Apa?
Min Hyuk: tak apa-apa.Ji Eun.
Ji Eun :apa?
Min Hyuk :Mau jalan-jalan?Pergi makan.
Mendengar ajakan Min Hyuk, Ji Eun tersenyum.
Melihat Ji Eun dan Min Hyuk akan masuk  kedalam rumah..Young Jae pura-pura menerima telp.
Young Jae :Tak usah kesana? Aku mengerti!
Ji Eun :Tak jadi pergi?
Young Jae : Kata mereka, aku sedang "free" sekarang.
Ji Eun :benarkah?Aku mau pergi.
Young Jae kaget :apa?
Min Hyuk :Kami mau jalan-jalan sebentar.
Min Hyuk tersenyum melihat ekspresi Young Jae. Hahaaa..
Min Hyuk menunggu JI Eu ganti baju..sedangkan Young jae terlihat gelisah.
Tak berapa lama JI Eun turun.
Ji Eun :Aku pergi dulu.Aku mau pergi makan, jadi masaklah sendiri.
Min Hyuk :Ayo.
Ji Eun :Aku pergi dulu.
Young Jae bingung saat JI Eun akan pergi….
Young Jae menyusul mereka sampai depan rumah dan menarik tangan Ji Eun.
Young Jae : Han Ji Eun!Jangan pergi!Kau...Kau...Harus bersih-bersih sekarang!
Ji Eun :Apa?
Young Jae : Kau harus bersih-bersih sekarang.
Ji Eun :Nanti saja kalau sudah pulang.Tak usah begitu.
Min Hyuk :Maaf, Young-jae.
Ji Eun baru berjalan 1 langkah.
Young Jae berteriak : Jangan pergi!
Ji Eun dan Min Hyuk menatapnya.
Young Jae mengancam : Kalau kau pergi...
Young Jae dengan wajah memelas : Aku mau makan apa?
Hahahahaha muka e melas banget dech!
Ji Eun menatap Min Hyuk lalu menatap Young  Jae. Hadewwww..melas banget tuch muka Young Jae. Hahaha…tapi lucu adegan ini!
Ji Eun :Maaf,aku tak bisa pergi sekarang.
Min Hyuk terlihat kecewa..sedangkan Young  jae kaget, tak percaya. Tapi itulah Ji Eun. Dia lebih memilih bersama Young Jae jika Young Jae yang memintanya. Aku jadi ingat saat JI Eun meminta Young Jae jangan pergi tapi Young Jae malah pergi bersama Hae Won dan meninggalkannya di tempat parkir.
 Min Hyuk menoleh dan menatap Young Jae yang juga menatapnya kaget.

Min Hyuk pulang dengan kecewa walaupun tersenyum melihat kekanak-kanakannya Young Jae. Apakah dia sengaja ingin membuat Young Jae cemburu atau apalah aku ga ngerti juga nich! Xexexeeee…

BERSAMBUNG KE PART 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar