Sabtu, 05 April 2014

SINOPSIS FULL HOUSE EPISODE 10 Part 3


SINOPSIS
FULL HOUSE
EPISODE 10
Part 3
Ji Eun : apa?Apa kau bilang?
Hee Jin : aku..Sudah bicara itu padanya..Maafkan aku, teman.
Ji Eun :Lalu…Kau bilang apa saja padanya? Bilang apa?
Hee Jin :Hanya soal rumah ini.Kau dan Young-jae kawin kontrak.
Ji Eun :Apalagi?
Hee Jin :Soal kontrak itu..
Ji Eun : apa?Kau beritahu semuanya?
Hee Jin :Sepertinya begitu.Aku lupa.
Ji Eun berteriak: kau? Hey!Bagaimana kalau Young-jae sampai tahu soal ini?Aku akan diusirnya dari rumah ini.Kalian benar-benar tak bisa dipercaya.
Hee Jin :Ini salahku, jadi jangan bawa-bawa Dong-wook.Kalau dia dipenjara,bagaimana dengan aku dan bayiku?
Ji Eun tampak kesal dan gemes banget sama Hee Jin.
Min Hyuk tersenyum :Halo?Ji-eun?
Ji Eu :Ya.Bisa kita ketemuan? Ya! Baiklah!Sekarang?Ya, baiklah. Ya!Sampai nanti. Ya!
Hee Jin menutup telp dan merasa bersalah. Ji Eun menatap tajam ke arah Hee Jin.
Ji Eun mengancam :Kalau ada apa-apa...akan kupenjarakan Dong-wook.
Hee Jin bingung dan takut.

Ji Eun melihat Min Hyuk makan dengan lahap.
Min Hyuk :Enak sekali.
Ji Eun : benarkah?Oh? Baguslah.
Min Hyuk : Ya!Seperti dugaanku.
Ji Eun : benar, kan?
Min Hyuk masih asyik makan.
Ji Eun :Waktu kau ke rumahku,kau bersama temanku (Hee Jin) itu, kan?
Min Hyuk mengingat : benar.
Ji Eun :Apa dia...bilang sesuatu yang aneh padamu?
Min Hyuk :Aneh?Soal apa?
Ji Eun :Maksudku, apa...
Ji Eun melihat Min Hyuk yang menatapnya.
Ji Eun :Lupakan saja.
Min Hyuk :Kita seperti kencan, kan?
Ji Eun : apa?
Min Hyuk :Kemarin nonton film,dan makan malam bersama.Selanjutnya apa lagi, ya?
Ji Eun bingung menjawab apa.
Ji Eun dan Min Hyuk jalan-jalan berdua, seperti berkencan. Saat jalan-jalan itu tiba-tiba Min Hyuk menghilang dan JI Eun mencari-cari sosoknya…kemudian kaget saat Min Hyuk membawakan JI Eun sebuket bunga mawar. So sweet…..Wah..aku juga mau!
Ji Eun :Kau tidak bosan, kan?
Min Hyuk :Tidak.Aku senang. Kau?
Ji Eun :Aku juga senang.Lee Young-jae tak bisa begini..Dia hanya mengajakku ke bioskop..Kau tahu ngapain saja dia dibioskop?Dia baru masuk waktu lampunya mati.
Karena dia takut ketahuan.Kau tahu?Ini pertama kalinya aku diberi bunga oleh pria.
Bagus sekali.
Min Hyuk :Young-jae tak pernah memberimu bunga?
Ji Eun :Orang itu?Mana mungkin dia begitu.Malahan dia selalu memanggilku "Ayam". Bunga ini bisa menambah semangatku.
Min Hyuk tersenyum.
Min Hyuk :Melihat kau senang, aku juga jadi senang.Sebenarnya,aku tahu kalau Young-jae menikahimu bukan karena cinta.
Ji Eun :apa?
Min Hyuk :Karena itulah aku kasihan padamu..
Ji Eun bingung menjelaskannya : itu…Pasti kau salah paham..itu..
Min Hyuk :Aku berpikir soal "Seandainya"Itu kata yang paling kubenci didunia ini.Mungkin terlambat,tapi tak apa-apa.Tapi saat aku bertemu denganmu,ada sesuatu yang berbeda.Seandainya...aku lebih dulu..Seandainya kau lebih dulu bertemu denganku.Seandainya...kau belum menikah dengan Young-jae.
Ji Eun :apa?
Min Hyuk :Seandainya...aku bisa kembali ke masa lalu.Jadi menurutku,kalau kalian tak menikah sungguhan...Lalu...Aku masih punya kesempatan, kan?Kau mau memberiku kesempatan?
Ji Eun bingung : aku..aku…
Min Hyuk :Tak perlu jawab sekarang.Pikirkan saja,dan beritahu aku nanti.
Direktur :Filmnya masih belum sukses.Malahan masih diluar target.Bisa dibilang filmnya gagal.Di film berikutnya kita harus sukses.
Young Jae tersenyum.
Saat Young Jae keluar dari ruangan direktur,Dong Wook menemuinya.
Dong Wook :Yoo Min-hyuk belum bilang padamu?
Young Jae : Bilang apa?
Dong Wook :Tak ada. Dia tak bilang apa-apa?Untung saja! Hehehe…
Young  Jae yang baru berjalan beberapa langkah berhenti karena  mendengar kata-kata Dong Wook.
Young Jae :Hey!
Dong Wook balik badan dan kaku.
Young Jae : Ada yang kau sembunyikan?
Dong Wook menggeleng.
Young Jae : Kau pasti berbuat salah lagi, kan!
Dong Wook menggeleng ketakutan. Hahahahaaaa... ga tega juga liat tampang muka Dong Wook yang ketakutan itu. xexexexeeeee...
Young Jae marah: kalian!Kalian ini kenapa? Kenapa?
Dong Wook :Hee-jin, dia kelepasan...Dia tidak sengaja.Tapi kau tak perlu khawatir.
Young Jae berteriak keras: Tak perlu khawatir? Lalu Han Ji Eun? Bagaimana dengan Han Ji Eun?
Dong Wook :Jangan teriak begitu.Apa yang perlu dikhawatirkan?Robek saja kontraknya. Jadi kalian tak perlu bercerai.
Young Jae : Maksudmu? Hey! Kau memikirkan dirimu sendiri saja?Soal Ji-eun, bagaimana? Bukannya kau teman dia?
Dong Wook :Ya memang begitu.Dan kau juga seperti saudaraku sendiri.Bagaimana kalau Min-hyuk merebut Ji-eun darimu?Kenapa dia begitu?
Young Jae : Apa?
Dong Wook ketakutan:Beri aku kesempatan lagi.Aku tak mau dipenjara
Dong Wook : Hyung!
Dong Wook bahkan sampai memegang kaki Young  Jae kaya dulu lagi. Hahahahahaaaa...
Young Jae berteriak marah :Minggir!
Ji Eun menata bunga pemberian Min Hyuk di vas bunga…lalu ingat kata-kata Min Hyuk.
Min Hyuk :Kalau kalian tak sungguhan menikah...Berarti aku masih punya kesempatan, kan?Kau mau berikan aku kesempatan, kan?
Ji Eun bingung tampak bingung.
Ji Eun mau membawa bunga itu tapi  saat melihat Young Jae pulang..buru-buru menyembunyikan vas bunga itu di belakang tubuhnya.
Ji Eun :Sudah pulang.
Young Jae : ya!
Mereka saling diam.
Young Jae :Bunga dari siapa itu?
Ji Eun : apa?Seseorang.
Young Jae membanting sendok karena marah dan mungkin cemburu.
Young Jae : Siapa? Siapa orangnya?Apa Min-hyuk?
Ji Eun : apa?Tidak, maksudku...
Young Jae : Kalian bertemu lagi?
Ji Eun :Cuma sebentar.
Young Jae : Untuk apa menemuinya?
Ji Eun :Aku cuma mau tanya soal kerjaan, itu saja.
Young Jae : Hey! Cuma itu saja?
Ji Eun : Hmm...
Young Jae berteriak marah: Itu saja kau tak bisa jawab.Kau selingkuh?
Ji Eun : apa?
Young Jae : Kau kencan dengannya?
Ji Eun :Apa kau bilang?
Young Jae : Untuk apa dia kasih bunga itu?
Ji Eun : Lee Young Jae, Memangnya kenapa?Apa kau pernah kasih aku bunga?
Young Jae : Memangnya aku sebodoh itu?
Ji Eun :Kalau begitu kenapa dibesar-besarkan?
Young Jae : Bukan begitu.Kau harus lebih banyak dirumah.
Ji Eun :Memangnya kenapa?Pernikahan kita kan cuma pura-pura.Dan kontraknya tinggal beberapa bulan lagi.
Young Jae : Apa?
Ji Eun :Kau juga begitu...Kau bisa menemui Hae-won sesuka hatimu...berarti aku juga bisa begitu, kan.
Ji Eun pergi.
Young Jae : Hey?
Ji Eun tidak bisa tidur di kamarnya karena memikirkan kata-kata Min Hyuk.
Min Hyuk : Han Ji Eun..aku… Kau mau mencoba menyukaiku?
Young Jae juga tidak bisa tidur karena memikirkan sesuatu.

BERSAMBUNG KE PART 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar