Jumat, 05 Juni 2015

SINOPSIS FULL HOUSE EPISODE 16 Part 2 (END)


SINOPSIS
FULL HOUSE
EPISODE 16
Part 2
(END)
Saat kembali,Young Jae melihat Ji Eun sedang sibuk sama komputernya. Ji Eun tampak kesal dan kebingungan.
Young Jae : Han JI Eun, Sudah bangun? Ayo makan lalu bersih-bersih!
Ji Eu :Kau menyentuh ini?
Young Jae : apa? Kenapa?
Ji Eun :Kau apakan komputernya?
Young Jae : apa?Kenapa? Ada masalah?
Ji Eun :Semua ketikanku hilang.
Young Jae :Mana mungkin, tadi sudah ku "save".
Ji Eun :Lalu kemana filenya?
Young Jae balik tanya :Tidak ada..?
Ji Eun :Kenapa tanya aku?Hilang semuanya!
Young Jae :Pasti masih ada disitu.
Ji Eun :Tapi dimana? Ouh…Mati aku!
Young Jae berteriak:Kan sudah sering kubilang padamu?Tidur itu dikamar bukan disini.
Ji Eun :Memangnya kau siapa?Seenaknya menyentuh komputerku?
Young Jae berteriak:Kupikir kau...hei,Itu kan buang-buang listrik?
Ji Eun :Memangnya kau yang bayar tagihannya?Urus saja urusanmu sendiri.
Young Jae :Urusanku?
Ji Eun marah:Ya? Kau pikir kau siapa?Semuanya berantakan karenamu!Aku sudah bersusah payah.
Young Jae :Ketik ulang saja!Lagipula tulisanmu tidak terlalu bagus.
Ji Eun :Apa katamu?
Young Jae :Penulis hebat itu tak pernah mengeluh sepertimu.Mereka tenang dan kaya ide.Tapi kau bukan seperti mereka.Penulis kacangan?
Ji Eun :Kalau begitu kenapa kau mau menikahiku?
Young Jae :apa?
Ji Eun :Kenapa?Kenapa kau mau menikahiku?
Young Jae :itu…Itu karena aku kasihan padamu.
Ji Eun :Apa?
Young Jae :Kalau bukan aku siapa yang akan mengurusmu?Pendek, bodoh, keras kepala.Siapa yang mau denganmu?
Ji Eu :Kenapa? Min-hyuk kan masih ada?
Young Jae kaget mendengarnya.
Ji Eun : Young Jae, Lamaranmu semalam...akan kujawab sekarang saja.Aku tak mau menikah denganmu.
Ji Eun pergi meninggalkan Young Jae yang masih kaget.
Ji Eun : Young Jae.
Young Jae :apa?
Ji Eun :Kapan kau pindah?Popularitasmu turun, tak ada tawaran film.Kau tak tahu mau kemana lagi?
Young Jae :Apa?
Ji Eun :Jadi kenapa kau tidak pergi?
Young Jae :Sampai kudapatkan apartemen, sementara aku disini.Aku akan bayar sewanya.
Ji Eun :Aku tak perlu uangmu.Selama kau disini, kau akan jadi pembantuku.
Young Jae :apa? Pembantu?
Ji Eun :Tak suka, pergi saja.
Young Jae diam.
Ji Eun :Jam 09.00 sarapan harus sudah siap.
Young Jae :Jam 9 pagi?
Ji Eun :Ya.Dan kau juga harus bersihkan rumah sekarang.
Young Jae memakai celemek dan mulai membersihkan rumah, JI Eun  mulai mengetik ulang..karena belum dapat ide..JI Eun berteriak frustasi yang membuat Young Jae kaget dan ketakutan. Walaupun begitu Young Jae masih memperhatikan JI Eun.
Young Jae perlahan-lahan mendekati meja JI Eun.
Young Jae : Han Ji Eun! Han JI Eun!
Ji Eun lesu :Apa?
Young Jae :Saat kita cerai...kita tak serius, kan?Mungkin kau cuma emosi saja?
Ji Eun :apa?
Young Jae :Siapa tahu nantinya...kau malah menyesal?
Ji Eun :Apa? Menyesal?
Young Jae :Kau pasti akan menyesal karena menolakku.
Ji Eun :Bukannya karena aku sudah sukses,tapi aku sudah pernah menikah.Dan menikah itu tidaklah menyenangkan.
Young Jae :Tak menyenangkan?
Ji Eun :Memang begitu, kan? Setiap hari cuma bersih-bersih dan bertengkar.Pribadi kita berbeda, dan karena itu kita tak cocok.Makanya lebih baik...kalau kita berteman saja. Oke!
Young Jae :Teman?
Ji Eun :Bersenang-senanglah disini.
Young Jae diam menatapnya.
Tak berapa lama, Bel rumah berbunyi.
Ji Eun :Ada tamu, buka pintunya.
Young Jae :ngg..
BERSAMBUNG KE PART 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar