Jumat, 07 November 2014

SINOPSIS FULL HOUSE EPISODE 13 Part 4


SINOPSIS
FULL HOUSE
EPISODE 13
Part 4
Ji Eun masih menunggu Young Jae tapi saat pulang, Young Jae cuek dan langsung ke dapur. Ji Eun hanya bisa diam melihatnya. Ji Eun menyusulnya ke dapur.
Ji Eun :Sudah makan?
Young Jae :Yah.Dengan Hae-won.Dirumahnya.
Ji Eun :Oh begitu.
Young Jae :Dia pintar masak. Masakannya enak sekali.
Ji Eun : tapi…Harusnya kau menelponku dulu.
Young Jae :Tidak perlu.Aku tak mau begitu lagi.
Ji Eun :Kenapa?
Young Jae : Han Ji Eun, Janjiku padamu...itu tak berarti buatku.Mulai sekarang, tak usah menungguku.
Young Jae pergi ke kamarnya. Ji Eun hanya diam menatapnya.
Young Jae keluar dari kamarnya yang gelap. Young Jae mendesah pelan. Dari atas, dia kaget saat melihat JI Eun duduk termenung di meja makan. Young Jae terlihat sedih.

Pagi itu, JI Eun keluar kamar bersamaan dengan Young Jae yang akan lari pagi. Tentu saja Young Jae tampak kaget.
Ji Eun :Ayo lari pagi, biar sehat. Aja aja fighting!
Young Jae kaget dan bingung.
Tapi sayang Young Jae meninggalkan JI Eun yang mengikuti lari di belakangnya.
Ji Eun :Ayo!Pelan-pelan saja!Tunggu aku!
Young Jae selesai mandi,dan Ji Eun baru sampai ke rumah.
Ji Eun :Kau yang punya ide, kenapa kau yang begitu? Young Jae, Soal pindah ke apartemen itu,kau sudah memikirkannya lagi?
Young Jae :Apa?
Ji Eun :Kalau gosipnya menyebar bagaimana.
Young Jae : hey, Apa hubungannya denganmu?Urus saja urusanmu.
Ji Eun :Aku cuma khawatir.
Young Jae :Kau belum mengerti juga.Aku tak menyukaimu.Semua yang kubilang, dan yang kujanjikan...itu tak berarti bagiku.Semua...semuanya…itu...juga tak berarti bagiku.Sama seperti dirimu.
Young Jae pergi tapi dengan muka sedih dan menyesal yang tidak terlihat oleh JI Eun.
Ji Eun : Young Jae, Kalau memang begitu,kenapa kau masih bersamaku?
Young Jae :Benar.
Ji Eun :Aku...tak mau lagi lari pagi denganmu.Aku tak mau mencuci lagi.Aku tak mau memasak lagi.
Young Jae :Baik.
Ji Eun :Kubilang, aku tak mau masak lagi.
Young Jae :Oke, tak usah.
Ji Eun :Aku juga tak mau memberitahu aku dimana,dengan siapa, sedang apa...
Young Jae :Tak usah, aku tak peduli.
Ji Eun :Terserah kau saja.
Young Jae melihat komputer JI Eun..beberapa saat kemudian Ji Eun turun.
Young Jae :Mau kemana?
Ji Eun :Kau tak perlu tahu.Aku pulang malam, jadi tidur saja duluan. Dan..Mungkin aku juga tak pulang.
Young Jae :Apa?
Ponsel Young Jae berbunyi.
Ji Eun :Ada telpon.
Ji Eun akan pergi.
Young Jae sengaja bersuara keras :Oh, Hae-won!
Mendengarnya,JI Eun berhenti melangkah.
Hae Won : Young Jae,Kau dirumah?o…Kau mau kemana hari ini?Benarkah? Kau mau?
Young Jae :Ya, baiklah.Aku bebas hari ini.Sampai nanti.
Ji Eun berdiri dengan kesal mendengarnya.
Young Jae :Sedang apa kau?Kalau mau pergi, pergi saja.
Ji Eun pergi  dengan membanting pintu.
Ji Eun :Kalau mau pergi, pergi saja?
Min Hyuk :Kau sudah tunggu lama?
Ji Eun :Aku juga baru datang.Maaf terus-terusan menelponmu.
Min Hyuk :Tak apa.Ini kencan.
Ji Eun tersenyum.
Min Hyuk :Kali ini kau yang traktir, kan?
Ji Eun :Tentu saja.
Min Hyuk :Lain kali aku yang traktir.
Ji Eun : baiklah.
Mereka tersenyum lebar.
Dong..dong…dong…ternyata Young Jae dan Hae Won bertemu di restoran yang sama dimana JI Eun dan Min Hyuk makan. Ji Eun dan Young Jae saling pandang… JI Eun yang tersenyum, waktu melihat Young Jae bersama Hae Won, senyumnya hilang. Young Jae juga sama. Mereka berdua kaget.
Ji Eun merasa kikuk. Min Hyuk menyadari perubahan ekspresi JI Eun. Saat Min Hyuk menoleh, dia melihat Young Jae datang bersama Hae Won. Hae Won juga merasa tidak nyaman. Mereka tampak tidak nyaman satu sama lainnya.
BERSAMBUNG KE PART 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar