Kamis, 02 Juli 2015

SINOPSIS FULL HOUSE EPISODE 16 Part 7 (END)


SINOPSIS
FULL HOUSE
EPISODE 16
Part 7
(END)
Ji Eun membawa Young Jae kembali ke kamarnya dan meminumkan obat penurun panas pada Young Jae.
Ji Eun : ini.
Young Jae meminum obatnya.
Ji Eun :Istirahat saja dulu.
Young Jae menutup matanya....Young Jae terlihat pucat sekali.
Young Jae  :Aku tidur sebentar, lalu kita pergi.Siapkan tendanya. Ji Eun, Jangan kemana-mana, tetaplah disampingku.Kau tak boleh pergi ke Min-hyuk.Kau tak boleh pergi ke Min-hyuk.
Ji Eun tersenyum mendengarnya.
Ji Eun mengompres Young Jae…dan tersenyum menatapnya.
Young Jae bangun…dan ingat…lalu membuka tirai jendela..hari sudah malam. Young Jae terlihat sangat marah sekali…
Young  Jae buru-buru turun ke bawah dan melihat JI Eun sedang membuat bubur.
Ji Eun :Sudah bangun?Semuanya sudah siap.
Young Jae berteriak:Bubur? Untuk apa?Kubilang bangunkan aku.
Ji Eun :Demam kok mau camping?Makan dulu buburnya.
Young Jae ngambek :Tak mau.
Ji Eun :Makan dulu baru kita camping.
Young Jae menatapnya.
Ternyata Ji Eun mendirikan tenda camping di depan rumah. Young Jae tambah ngambek…sedangkan JI Eun hanya tersenyum melihatnya.
Ji Eun :Kau suka tendanya?Hmm? Suka?
Young Jae :Ya, aku suka.Dan juga gila karena ini.
Young Jae meminum bir.
Ji Eun : Aigoo,Harusnya kau tak boleh minum ini dulu..Kau benar-benar tak mendengar.
Young Jae :Tapi aku sehat-sehat saja.
Ji Eun : Aigoo.
Young Jae : Han Ji Eun!
Ji Eun :apa?
Young Jae :Soal komputer itu,aku minta maaf.Dan memanggilmu uang….tidak lagi.
Ji Eun : Young Jae, Kau tahu juga cara minta maaf?
Young Jae :Ya, aku mengaku salah.
Ji Eun :Kalau kau mau ikut filmnya, akan kumaafkan kau.
Young Jae :Aku perlu memikirkannya lagi.
Ji Eun :Terserah, yang jelas ceritanya sangat bagus.
Mereka tersenyum.
Young Jae :Hijau warna favoritmu, kan?
Ji Eun :Darimana kau tahu?
Young Jae :Kau paling suka bunga mawar, kan.Kau bisa tidur setelah mendengarkan musik klasik. Lalu..oh ya..Saat SMP kau pernah memukul gurumu?
Ji Eun kaget :Bagaimana...?Apa Dong-wook yang memberitahumu?
Young Jae :Tidak.Katamu aku tak mengenalmu,jadi aku banyak mencari tahu tentangmu.
Ji Eun :Itu yang membuatku selalu penasaran.Maksudku, akan kuajarkan kau….bodoh.
Young Jae : Han Ji Eun, Boleh aku bertanya?
Ji Eun menatapnya.
Young Jae :Maukah kau...menikah denganku?Jawablah sekarang.Aku tak bisa tunggu sampai besok.
Ji Eun :Apa kau bodoh?Kita kan sudah menikah.Kenapa harus menikah lagi?
Ji Eun menunjukkan cincin kawinnya dulu yang melingkar di jemarinya.
Ji Eun :Ini! Lihat ini!
Young Jae : hei, Kau masih menyimpannya?
Ji Eun :Kau kehilangan cincinmu, kan?
Young Jae :Tada!
Young Jae menunjukkan cincin kawinnya yang dulu yang disimpan di saku celananya..
Young Jae :Lihat ini.
Ji Eun :Ada apa denganmu?
Young Jae :Dulu kukira kau akan membuangnya.
Ji Eun tersenyum dan menatap cincin di jemarinya.
Ji Eun :Cincin ini memang...cantik, bukan? Begitu, kan?Kupikir-pikir...bagiku ini begitu nyata.
Young Jae menatapnya.
Ji Eun :Selalu menunggumu,merasa patah hati,dan juga...merasa bahagia.Semua itu... karenamu...Semua begitu nyata bagiku.
Young Jae :Saat aku ragu untuk melindungimu,dan kupikirkan kembali,kukira aku sudah gila.
Ji Eun menoleh dan menatapnya.
Young Jae :Setiap saat memikirkanmu,mengkhawatirkanmu,dan merindukanmu. Aku benar-benar...tersakiti.Mencintai seseorang...menyakitkan dan juga melelahkan,Tapi semua itu tak bisa dihindari.Untuk bersamamu...aku tak bisa menahannya lagi.
Ji Eun terdiam.
Young Jae : Ji Eun.. Saranghae (Aku mencintaimu)...Setinggi gunung,dan sedalam lautan di bumi ini,setidaknya begitulah,perasaan ini padamu. Aku sangat mencintaimu.Han Ji-eun...aku mencintaimu.
Ji Eun berkaca-kaca.
Young Jae :Kenapa kau cuma diam saja?Kubilang aku mencintaimu...
Ji Eun tiba-tiba mencium bibir Young Jae sekilas sebagai jawabannya….Young Jae kaget dan bingung…menatap JI Eun yang tersenyum. Ini pertama kalinya mereka ciuman bibir karena cinta.
Young  Jae masih tampak bingung dan kaget..lalu menatap JI Eun yang menggigit bibir bawahnya lalu tersenyum….
Young Jae lalu mendekat….tangannya memegang leher Ji Eun…kemudian….mencium Ji Eun.
BERSAMBUNG KE PART 8

2 komentar:

  1. wouw akhirnya bisa juga bilang cinta, full house mang ndak bosenin walaupun dah puluhan kali baca sinopsisnya juga lihat filmnya.

    BalasHapus