Sabtu, 06 Desember 2014

SINOPSIS FULL HOUSE EPISODE 13 Part 6


SINOPSIS
FULL HOUSE
EPISODE 13
Part 6
Keesokan harinya, Ji Eun yang sedang makan melihat Young Jae sendirian di luar. Dia mendekatinya.
Ji Eun : Young Jae,Aku mau jalan-jalan,ke Venezia dengan Min-hyuk.
Young Jae kaget dan menoleh.
Ji Eun :Tak apa-apa, kan?
Young Jae : Ya.Tak masalah.Terserahmu saja.
Ji Eun :Nonton film, naik kapal, jalan-jalan...
Young Jae memelas : Kapan kalian pergi?
Ji Eun :Rabu.
Young Jae kaget : Rabu?
Ji Eun :Hati-hati dirumah, oke.
Young Jae berpikir.
Young Jae : Saat kau kembali...aku sudah tak disini lagi, bodoh. Aku pindah hari Rabu.
Ji Eun :apa?
Young Jae : Aku pindah ke apartemen.
Mereka saling diam dan memikirkan sesuatu.
 Ji Eun masih memikirkan keputusannya.
Hae Won juga memikirkan sesuatu. Dia tampak tidak tenang melihat sikap Young Jae tadi malam.
Ji Eun :Aku pergi dulu.
Young Jae : Bersenang-senanglah.
Ji Eun :Kau juga, jagalah kesehatan.
Young Jae :ya.
Ji Eun :Kalau sudah pulang, nanti kutelpon.
Young Jae : tak perlu. Tak usah.
Ji Eun pergi.
Young Jae terlihat tak tenang..lalu pintu terbuka lagi dan kepala JI Eun muncul…
Ji Eun :Bisa antarkan aku ke bandara?
Young Jae : Tak mau.
Ji Eun pergi dan Young Jae terlihat kesal sampai berjalan mondar-mandir di ruang tamu karena merasa tak tenang.
Tak beberapa lama kemudian,Young Jae mengintip keluar….karena JI Eun tak ada..Young  Jae bahkan melihat ke arah jalan…Young Jae terlihat sedih.
Young Jae : Hae Won!
Hae Won :oh, Young  Jae!
Hae Won :Kau pindah hari ini? Bagaimana barang-barangmu?
Young Jae : Aku bawa baju ini saja.
Hae Won : Ehmm…
Young Jae tak sadar: Sudah makan?Ji-eun, kau suka apa?
Hae Won kaget dan menoleh.
Hae Won :Apa?Apa katamu?
Young Jae : Kau mau makan apa?
Hae Won marah :Kau panggil aku Ji-eun tadi.
Young Jae : Aku? Oh, Maaf.Aku...aku..Ji-eun pergi liburan hari ini.Aku khawatir saja.Dia mana bisa bahasa inggris.Dan juga...dia gampang sekali sakit. Karena itu...aku khawatir kalau dia tak bawa obatnya....Jadi kau...
Hae Won marah dan berkaca-kaca : hei, Kalau kau khawatir, kenapa biarkan dia pergi.Katakan padanya, jangan pergi.
Young Jae :apa?
Hae Won :Kau harus menahannya, bodoh.
Young Jae menghentikan mobilnya dan melihat Hae Won yang terluka…lalu menyadari sesuatu…
Young Jae berlari di semua sudut bandara mencari JI Eun. Young  Jae memanggil nama “Han JI Eun” sambil terus mencarinya… Young Jae terengah-engah menatap lapangan pesawat…
Tak berapa lama Hae Won muncul di belakangnya dan tersadar akan pentingnya JI Eun buat Young Jae….karena Young Jae ternyata menyukai Ji Eun.
BERSAMBUNG KE PART 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar