Sabtu, 06 Desember 2014

SINOPSIS FULL HOUSE EPISODE 13 Part 7


SINOPSIS
FULL HOUSE
EPISODE 13
Part 7

Young Jae : Baginya...Semua itu tetap "aja aja, fighting!"Tak peduli apapun. Fighting! Dia selalu saja begitu.Walaupun dia sedikit aneh...tapi bersamanya... membuatku nyaman dan bahagia. Aku pasti jadi aneh juga. Tidak...Mungkin itu karena sudah terbiasa saja?Begitulah.Aku tak yakin juga.
Hae Won menatap Young Jae.
Young Jae : Sebenarnya,aku menyukainya.Tapi.. aku selalu saja menyakitinya,dan membuatnya menangis.Bahkan aku tak bisa melindunginya.
Hae Won :Kalau begitu, jangan sakiti dia lagi.Lindungilah dia mulai sekarang.
Young Jae : Tapi dia sudah pergi sekarang.
Hae Won :Dan...kau harus pergi ke Ji-eun.
Young Jae : Aku..aku tak bisa.
Hae Won :Kenapa?Karena aku?
Young Jae menoleh dan menatapnya.
Young Jae :apa?
Hae Won terdiam.
Hae Won berkaca-kaca: Young Jae, Aku tahu kau jatuh cinta pada Ji-eun.Tapi aku pura-pura tak tahu.Karena itu juga menyakitkan buatku.Aku berpura-pura tak tahu semuanya.Aku tak mau melepaskanmu…Aku tahu aku salah...
Young Jae masih menatapnya.
Hae Won berkaca-kaca: Tapi aku tak mau kau pergi.Karena itu menyakitkanku. Hei, Patah hati 2 kali, menyedihkan bukan?Aku salah.Sahabat terbaikku...Aku bersalah padamu.Aku salah.Maaf.Maafkan aku, teman.
Young Jae : Hae Won?
Hae Won berkaca-kaca:Sekarang pergilah.Aku sudah melepaskanmu.Aku?Jangan khawatirkan aku.Aku Kang Hae-won.Kau tak tahu aku?Si kuat Kang Hae-won?
Young Jae : Hae Won, Kau mau es krim?
Hae Won tersenyum : hey! Aku sudah besar sekarang, aku tak mau es krim lagi.Aku mau alkohol saja
Mereka tersenyum.
Young Jae : Tapi..tapi dia sudah pergi...dia pergi.
Hae Won :Tapi dia akan kembali.Tunggu saja dia.
Young Jae diam
Hae Won tersenyum : Young Jae, aja aja fighting! Fighting!
Walaupun Hae Won berusaha tegar dan tabah…tapi akhirnya Hae Won menangis di kamar mandi.
Young Jae sendiri minum bir dan terlihat seperti mau menangis.
Ji Eun :Maaf...
Min Hyuk :Tak apa, masuklah.
Ji Eun : sampai jumpa.
Ji Eun turun dari mobil dan buru-buru masuk ke dalam rumah.
Min Hyuk terlihat sedih di dalam mobil.
Ji Eun menyalakan semua lampu dan mencari Young  Jae sampai ke atas…Min Hyuk membawakan koper JI Eun dan terlihat sedih.
Ji Eun sedih karena tak menemukan Young Jae di kamarnya.
Ji Eun :Aku tak bisa pergi meninggalkannya.Dia orang aneh.
Min Hyuk :Kau bisa menemuinya nanti.
Ji Eun :Katanya, aku tak boleh menelponnya lagi.
Min Hyuk :apa?Dasar aneh.
Ji Eun :Sebenarnya, dia brengsek.Aku takkan menelponnya.
Min Hyk :Boleh aku memukulnya?Pukulan hebat sekali.
Ji Eun tersenyum.
Ji Eun :Aku juga, tapi Young-jae tak bisa memukulku.
Min Hyuk tertawa 
Minj Hyuk terhenyak saat melihat JI Eun menangis. Ji Eun buru-buru menghapus air matanya dan tersenyum.Min Hyuk terdiam menatapnya.
Min Hyuk perlahan-lahan menghapus air mata JI Eun..JI Eun hanya tersenyum. 
Min Hyuk memeluk bahu JI Eun..sedangkan JI Eu hanya tersenyum.
Tanpa mereka sadari Young Jae pulang  ke rumah dan melihat kejadian itu…tapi mungkin kalau dilihat dari pandangan Young Jae? Mungkin akan terlihat Min Hyuk mencium JI Eun. Tentu saja Young Jae kaget.
BERSAMBUNG KE EPISODE 14

4 komentar: