Sabtu, 05 April 2014

SINOPSIS FULL HOUSE EPISODE 10 Part 5


SINOPSIS
FULL HOUSE
EPISODE 10
Part 5
Young Jae : aku pergi.
Ji Eun : Mau pergi?
Young Jae : benar.
Ji Eun :*Pulang bawakan aku bunga, oke.
Young Jae : Bunga?Bunga apa?
Ji Eun :Kau sudah menyetujuinya.Sudah ada dikontraknya.
Young Jae : Itu ada juga?
Ji Eun :Tentu.*Pasal 105.Makanya baca baik-baik, baru tanda tangan.
Young Jae : Aku pergi dulu.
Ji Eun :Sampai nanti!
Hae Won : lalu…Kau tak terlambat interview, kan?Kenapa lama sekali kau datang...
Young Jae : Tak apa. Lalu…Bagaimana konser kemarin?
Hae Won : Oh..mm..
Young Jae :Maaf.Lain kali ayo kita pergi.
Hae Won :Oke.Mana pengawalmu?Tadi dia ada disini...
Young Jae :apa?
Hae Won :Pengawalmu.
Young Jae :Aku pergi dulu.Mana dia?
Hae Won tak sengaja mendengar pembicaraa Dong Wook dan Hee Jin.
Dong Wook :Benar, aku tahu itu...Kalau Min-hyuk tahu, tak mungkin dia hanya diam, kan? Benar! Kau tak perlu khawatir.Kita harus lebih hati-hati sekarang.Dah.Aku juga cinta kamu.
Saat akan pergi Dong Wook kaget karena bertemu Hae Won.
Hae Won memikirkan sesuatu...dan saat ingin menelepon seseorang....Hae Won mengurungkan niatnya.
Ternyata Hae Won ke Full House, menemui Ji Eun.
Ji Eun :Siapa?
Ji Eun membuka pintu dan kaget melihat Hae Won.
Hae Won : Hai!
Ji Eun : Hai juga.
Hae Won :Maaf kesini mendadak.
Ji Eun :Tak apa.Masuklah.
Hae Won :Sebelum menanyakannya pada Young-jae,aku ingin tanya padamu dulu.
Ji Eun : apa? Soal apa?
Hae Won :Soal kalian berdua.Soal kontraknya.
Ji Eun kaget.
Reporter :Reaksi dari publik bisa dibilang buruk,bagaimana menurut Anda?
Young Jae : Memang tanggapan dari penonton tak begitu baik,tapi bukan berarti itu gagal.Masih banyak film berikutnya yang kumainkan.Kuharap kalian bisa menunggunya.
Reporter :Sudah main di film baru?
Young Jae : Sejauh ini belum ada,tapi aku ingin sekali berakting lagi.
Reporter :Belum lama ini, Anda baru saja menikah,Bagaimana perasaan Anda?
Young Jae : Aku bahagia sekarang.Bertemu dengan wanita sebaik istriku sekarang.
Hae Won :Pernikahan kalian begitu mendadak,kusangka murni karena...kalian benar-benar saling mencintai.Aku hampir tak percaya.Kenapa bisa secepat itu.Apa alasan kalian?
Ji Eun :Aku tak tahu..apa alasan itu.Tanya saja Young-jae.
Hae Won :Dia pasti tak mau jawab, makanya...aku tanya padamu.Jujur saja,dari dulu aku memang tak suka denganmu.Saat...saat..Young-jae tak disampingku,tapi malah bersamamu,itu menyakitkan bagiku.Dia selalu bersamaku.Dia selalu ada buatku.Dia satu-satunya teman baikku.Tapi sekarang aku kehilangannya.Dia selalu mendukungku, dan menenangkanku.Aku merindukan itu sekarang.
Ji Eun :Kalau kau,menyukai orang lain, tapi tetap inginYoung-jae ada disampingmu, itu tak adil bagi Young-jae.
Hae Won :Aku tahu itu.Aku tahu aku egois.Tapi mulai sekarang...Mataku hanya tertuju pada Young-jae. Young Jae, Aku ingin dia kembali lagi.Tolonglah aku, Nona Ji-eun.
Ji Eun :Lee Young-jae...Lee Young Jae..sangat menyukaimu. Karena itu dia menikahiku.
Hae Won kaget.
Ji Eun menyesal :Harusnya aku tak bilang apa-apa.Sudahlah.
Young Jae masuk ke mobil dan melihat sebuket bunga mawar merah di kursi jok sampingnya. Young Jae awalnya kesal tapi kemudian tersenyum. Lalu ada telp masuk.
Young Jae : oh Hae Won!
Ji Eun :Halo? Young Jae, Kau dimana sekarang?
Young Jae : Di bar. Aigoo,Tidak, aku tidak minum.Cuma mau bertemu Hae-won sebentar.Kau makan duluan saja.Aku tak tahu pulang jam berapa, jadi tidur saja duluan.oke! oh iya! Tidurlah dikamarmu.Tidurlah dikamarmu, mengerti?Dikamarmu. baiklah.
Young  Jae langsung menutup telp. Tanpa mendengar kata-kata JI Eun.
Ji Eun : Young Jae, Tinggalkan saja Kang Hae-won disitu...Sekarang,pulanglah kerumah kita.
Hae Won : Young Jae, Saat kita masih kecil...kau masih ingat Young Joon-hee?Anak itu.Anak yang suka berkelahi itu.
Young Jae : ah, Yang Bae Choo.
Hae Won :Ya, benar.Itu julukannya, kan?Aku baru ingat sekarang.
Young Jae : lalu…Kau menangis karena penghapusmu diambilnya, kan.Lalu aku merebutnya,dan berkelahi dengannya.
Hae Won :Tapi...karena badanmu kalah besar dengannya.Kau malah dihajarnya, kan?
Young Jae : Lalu  Min-hyuk Hyung datang dan, mengambil penghapusnya lagi.
Hae Won :Ya, benar.Saat itu, kukira Min-hyuk Oppa satu-satunya orangyang bisa menjagaku.Tapi sekarang aku tahu,kau juga begitu padaku.Kau selalu ada disampingku. Aku tak menyadarinya.Terima kasih,sudah sabar denganku. Young Jae, Aku..ingin kau..selalu bersamaku?
Young Jae hanya diam dan menatap Hae Won.
Ji Eun masih menunggu Young Jae pulang....bahkan sampai ketiduran di depan rumah. Tak berapa lama Young Jae pulang.
Young Jae : Han JI Eun,Sedang apa disana?
Ji Eun : Oh, Kau sudah pulang.
Young Jae : Kubilang tak usah tunggu aku, kan.Dasar keras kepala?Apa kamarmu disini?
Young Jae memberikan bunga mawar pada JI Eun.
Young Jae : Ini.Pasal 105.
Ji Eun tersenyum lebar dan tampak bahagia menerima bunga itu.
Ji Eun :Kau tahu,waktu aku bertemu dengan Min-hyuk.aku juga dapat bunga darinya.
Young Jae : Lalu apalagi?
Ji Eun :Kami makan spaghetti, beli es krim,dan jalan-jalan di taman.
Young Jae : Pasti membosankan.
Ji Eun :Tidak, itu menyenangkan.Aku suka semua itu.
Young Jae : Benarkah?Kau suka itu.
Ji Eun :Tapi kau tahu dia bilang apa...Dia bilang dia tahu semuanya.Dia tahu kau menikahiku bukan karena cinta. Dia tahu semuanya.Dia bilang, saat melihatku dia selalu kasihan.Dia juga bilang...Sebelumnya dia tak pernah berkata "seandainya".Tapi semenjak bertemu denganku, dia terus berpikir Seandainya...dia punya kesempatan lebih dulu. Seandainya...dia lebih dulu bertemu denganku. Seandainya... Young Jae belum menikahiku. Dan dia masih punya kesempatan bersamaku.
Young Jae : Apa? Lalu...Kau bilang apa padanya?
Ji Eun :Pikirkan saja dulu,baru dijawab.Itu yang dia bilang. Lalu…Aku harus bilang apa? Oke?atau aku tak bisa? Kau tahu, kita masih terikat kontrak.Kita sepakat saling peduli satu sama lain, kan? Young Jae, Aku…apa boleh..aku menyukainya?
Young Jae menatapnya.
            BERSAMBUNG KE EPISODE11


Tidak ada komentar:

Posting Komentar