Sabtu, 29 Maret 2014

SINOPSIS FULL HOUSE EPISODE 10 Part 2


SINOPSIS
FULL HOUSE
EPISODE 10
Part 2
Hae Won :Kerjamu sudah selesai, kan?
Young Jae :Ya, begitulah.
Hae Won menunjukkan 2 tiket : Cang!
Young Jae :Apa ini?
Hae Won : Emm…Tiket konser musik.Aku mau kesana nanti.Kau mau ikut?
Young Jae :Hari ini?
Hae Won tersenyum bahagia : He em.
Young Jae :Tapi Ji-eun sedang sakit.
Hae Won terlihat kecewa :Benarkah?Dia sudah baikan?
Young Jae :Belum tahu, makanya aku harus cepat pulang.
Hae Won : benarkah? Ya, cepatlah pulang. Pulanglah!
Young Jae tersenyum.
Dong Wook :Masih lama?Cepatlah.Ji-eun sedang sakit dirumah.
Young Jae :Aku tahu. Sebentar.
Young Jae berkata pada Hae Won  :Aku pergi dulu.
Hae Won :Ya.
Young Jae akan ke atas tapi ingat sesuatu…Young Jae ternyata memeriksa buburnya yang masih utuh. Yang artinya,JI Eun belum memakan bubur buatannya.
Ji Eun sedang duduk sambil baca buku.
Suara Young Jae : Han JI Eun! Han JI Eun!
Mendengar suara Young Jae memanggilnya, buru-buru JI Eun berbaring di tempat tidur dan membenarkan selimutnya.
Young Jae menyentuh dahi JI Eun..sebelum dihempaskan oleh Ji Eun.
Young Jae :Kau sudah baikan?Kenapa buburnya tak dimakan?Makanlah, biar cepat sembuh.Kau mau dipanaskan dulu?
Ji Eu :Tak usah, aku tak mau makan.
Young Jae :Kenapa?
Ji Eun :Aku tak mau saja.
Young Jae berteriak: Hey, Kenapa kau begitu?Kenapa berkeliaran diluar...saat hujan, harusnya kau masuk kedalam rumah. Hey, "Ayam" saja tahu itu.Tapi kau lebih bodoh dari mereka.
Ji Eun duduk dan menatap tajam padanya yang membuat Young Jae diam.
Ji Eun duduk dengan masih marah. Tapi melihat Young Jae menyanyi dan menari Keluarga Beruang, JI Eun mulai tertawa terbahak-ahak.
Hiduplah sebuah keluarga beruang.
Appa berung
 Omma beruang...
Dan bayi beruang.
Appa beruang gendut sekali
Omma  beruang cerewet sekali
Bayi beruang imut sekali
Mereka hidup bahagia
Ji Eun tertawa :Lucu sekali.
Young Jae tersenyum : Kau senang?
Ji Eun :Coba versi lain!
Young Jae : Versi lain?Versi Amerika...
Ji Eun tambah tertawa terbahak-bahak sampai mau menangis saat Young  Jae menyanyikanya memakai bahasa Inggris dicampur bahasa Korea..
Young  Jae memperhatikan Ji Eun yang makan.
Ji Eun :Kau lihat apa?Belum pernah lihat aku makan?
Young Jae : Benar, Kau harus makan yang banyak biar cepat sembuh.
Young  Jae mengambil obat herbal yang sudah dipanaskan dari oven.
Young Jae lalu memberikannya pada JI Eun.
Young Jae :Makan ini juga...Ini dari Ilsan?
Ji Eun :Ya.
Young Jae : Minumlah, nanti keburu dingin.
Ji Eun :Kau juga harus minum.
Young Jae : Tak usah, kau saja.
Ji Eun :Aku juga tak mau.
Young Jae berteriak : tidak boleh. Kau harus minum itu.Kau tahu Nenek khawatir sekali, kan? Cepat minum.
Ji Eun :Kita tak boleh membuangnya,makanya kau harus minum juga.
Young Jae : aku mengerti, tapi kau duluan. Kau duluan!
Ji Eun meminumnya. Ji Eun terlihat  tidak suka sama rasanya. Yailah yah! Obat herbal gitu! Hehehe…
Young Jae : Bagaimana? Mau tambah gula?
Ji Eun :Tak usah, nanti khasiatnya hilang.
Young Jae tersenyum dan menyuruh JI Eun menghabiskannya.
Ji Eun tersenyum :Ini untuk “penambah hormon”.
Young Jae kaget dan senyumnya hilang.
JI Eun menjadi sangat menggoda dan agresif.
Young Jae :Sedang apa kau?
Ji Eun menggoda :Lee Young-jae, ternyata kau benar-benar tampan...
Young Jae: Apa?
Ji Eun :Kemarilah. Kemarilah!
Young Jae ketakutan : Hey, Kau ini kenapa?
Ji Eun :Kemarilah.Kau takut padaku?hm…Ayolah..ayolah!
Young Jae  berteriak :Jangan mendekat!Atau aku akan teriak!
Ji Eun :Teriak saja...Takkan ada yang mendengar.Kemarilah..kemarilah.
Young Jae terjatuh dari tempat tidur.
Young Jae : Han Ji Eun!Berpikirlah, Han Ji-eun!
Ji Eun :Berpikir?Memangnya "ayam" punya pikiran?"Ayam" cuma punya insting seksual?Insting seksual.Kemarilah.
Young Jae berteriak: Tidak, tidak...
Ji Eun meminum obat herbal itu dan tertawa terbahak-bahak mengkhayalkannya.
Young Jae :Apanya yang lucu?
Tawa JI Eun hilang.
Ji Eun :Kau tak perlu tahu.
Young Jae : Aku pergi dulu.
Ji Eun cuek : ya.
Young Jae mau pergi tapi ingat sesuatu.
Young Jae : Han Ji Eun.
Ji Eun cuek : ya.
Young Jae : Kalau aku terlambat, akan kutelpon kau.
Ji Eun terhenyak dan terdiam.
Young Jae : Kau sudah menungguku...tapi aku tak peduli.Kau sudah menungguku, tapi aku tak menelpon. Menjelasakan kenapa aku terlambat..sangat sulit buatku.Tapi mulai sekarang...aku akan menelponmu.Dan menjelaskan kenapa aku terlambat. Kau...bukan orang yang...tak berarti apa-apa bagiku.Aku pergi dulu.
Mendengar kata-kata Young Jae,sepertinya Ji Eun sudah tidak marah lagi.
Ji Eun melihat mobil Young Jae pergi.
Ji Eun :Cepatlah pulang.
Ji Eun memikirkan  kata-kata Young  Jae lagi.
Ji Eun :"Kau bukan orang yang tak berarti apa-apa bagiku"Membingungkan...
Lalu bel rumah berbunyi.
Ji Eun berteriak :Siapa?
Ternyata Hee Jin yang datang.
Hee Jin gugup: Ji Eun noona. Hai!

BERSAMBUNG KE PART 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar