Sabtu, 31 Mei 2014

SINOPSIS FULL HOUSE EPISODE 11 Part 2


SINOPSIS
FULL HOUSE
EPISODE 11
Part 2
Young Jae melihat jam tangannya tapi JI Eun belum turun juga….lalu Young Jae melihat peralatan makan belum dicuci.
Beberapa menit kemudian, JI Eun turun...langsung makan dan menuju meja komputer sambil membawa cemilan tanpa mencuci peralatan makan.
Young Jae : Han Ji Eun,Sudah cuci piring?
Ji Eun :Nanti saja.
Young Jae :Nanti kapan?Cuci sekarang.
Ji Eun :Kubilang nanti.Aku bukan pelayanmu lagi, jadi berhentilah menyuruhku.
Young Jae :Apa? Han JI Eun? Kau tak mau gaji lagi?
Ji Eun : apa?
Young Jae berteriak :Aku tak tahu-menahu soal skenariomu itu.Kalau mau kugaji, buatlah sarapan untukku.
Ji Eun :Kau pikir aku butuh uangmu.
Young Jae mondar mandir di depan JI Eun..coba cari perhatian JI Eun yang cuek kayaknya.
Young Jae :Ada apa dengan dia?
Young Jae ga tahan dicuekin ma Ji Eun. Hehehe…
Young Jae : Han JI Eun, Ayo bicara sebentar.
Ji Eun :Aku sibuk.
Young Jae :Sebentar saja.
Ji Eun :Katakan saja, akan kudengar.
Young Jae :Sekarang,aku tahu kalau kerjamu banyak sekali.Tapi karena kontrak itu,aku sudah membantumu.Kau tahu itu, kan?Kau tahu, kan? Aku tak tahu kenapa...kau terus begini.Aku tak tahu.Tapi mulai sekarang...Aku yang akan masak.
Ji Eun menoleh kaget. Hahahha…mukanya Young Jae lucu dech!
Young Jae :Juga mencuci piring dan bersih-bersih.Aku akan membantumu.Dan semoga skenariomu akan jadi film yang hebat.Akan kubuatkan "daenjang" untukmu.
Young Jae beneran buat "daenjang"…dan sudah memotong-motong bahannya.
Young Jae lalu menemukan ide untuk ngerjain JI Eun.
Young Jae berteriak kesakitan dan Ji Eun buru-buru ke dapur.
Ji Eun panik :Ada apa? Kau kenapa?Kau luka? Biar kulihat.
Young Jae :Sakit.
Ji Eun :Ayo kerumah sakit.911!Cepat, kita harus ke rumah sakit! Cepat!
Young Jae :Tapi mana jariku?
Ji Eun membekap mulutnya sendiri saking kagetnya.
Young Jae :Cari jariku dulu.
Young Jae : Cepat cari.
Ji Eun panik :Oh tidak.
Young Jae :Cepat cari.
Ji Eun :Bagaimana ini!Belum ketemu.
Young Jae :Lihat, kan? Kalau kau tak memasak jadinya akan begini.
Ji Eun : apa?
Young Jae tertawa.
Young Jae menunjukkan jarinya yang tidak apa-apa, JI Eun menelitinya dan merasa lega.
Young Jae :Cepatlah masak, oke?
Ji Eun kesal dan menggigit jari Young Jae yang membuatnya berteriak keras.
Ji Eun selesai masak.
Ji Eun :Kalau begitu lagi, awas kau.
Young Jae :Tapi apa kau ada masalah?
Ji Eun :apa?
Young Jae :Kau tidak kabur seperti dulu...Kau juga tak pakai "memo" itu lagi.Kau tak suka memasak lagi?
Ji Eun :Bukan begitu, aku hanya tak suka dijadikan "mangkuk nasi".
Young Jae :Apa? Mangkuk nasi itu kan luar biasa?Mana bisa memasak tanpanya. Orang tak bisa hidup tanpa itu.Mangkuk nasi itu sangat penting.Harusnya kau bangga kupanggil itu.Aku juga mau begitu.
Ji Eun :Lee Young-jae.
Young Jae :Apa?
Ji Eun :Kau tak marah soal aku dan Min-hyuk?Kau tidak marah sedikitpun?
Young Jae : Apa? Untuk apa? Aku tak kenapa-kenapa. Biasa saja.
Ji Eun terlihat kecewa. Walaupun bilang begitu, Young Jae tampak sedih setelah mengatakannya pada Ji Eun.
Young Jae menatap JI Eun yang ketiduran di depan komputer lalu menyelimutinya.
Hae Won :Memang,3 tahun itu lama sekali.Tapi tak selama,kau menungguku, kan. Waktu juga berjalan cepat.Benar, kan?
Young Jae : Hmmm....Aku juga tak tahu.Kalaupun begitu,atau tidak...tapi aku tak bisa berjanji apa-apa.
Hae Won :Tapi tetap saja,Kau dan Ji-eun...berpisah...akan lebih baik untuk kalian.
Young Jae : Hae Won!
Hae Wo : apa?
Young Jae :Ji-eun tak salah,tak salah.
Hae Won :Maksudku...Bukan begitu.Bukan itu yang kumaksudkan.
Young Jae : Aku tahu.
Hae Won :Dan berjanjilah padaku.Kau tak punya perasaan pada Ji-eun...Kau mau berjanji soal itu?Kau bisa?
Young Jae : Ya, aku janji.
Young Jae : Aku pergi dulu.
Hae Won : ya! A…omma-ku mengirim hadiah untukmu.Kau mau kuantarkan kerumah?
Young Jae : Ya.
Hae Won tersenyum :Oke.Nanti kuantarkan. Dah.
Young Jae : dah! Aku pergi dulu.
Ji Eun menunggu Young Jae pulang..
Tak berapa lama telp rumah berbunyi.
Ji Eun :Halo?Nenek, halo.Ya.Aku sudah minum semua obatnya.Ya.Aku sudah baikan sekarang. Ya! Nanti aku kesana. Baiklah!
BERSAMBUNG KE PART 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar