Jumat, 20 Desember 2013

SINOPSIS FULL HOUSE EPISODE 9 PART 4


SINOPSIS
FULL HOUSE
EPISODE 9
PART 4
Ji Eun : hai!
Min Hyuk cuek dan dingin : hai!
Min Hyuk :Tinggalkan saja disitu dan pergilah.
Ji Eun :Tinggalkan saja disitu dan pergilah?
Min Hyuk diam terlihat sibuk dengan pekerjaannya.
Ji Eun :Sampai jumpa.
Ji Eun melangkah pergi.
Min Hyuk : Han Ji Eun,Aku sama sekali tak mengerti denganmu.
Ji Eun : apa?
Min Hyuk :Karena itulah aku jadi begini sekarang.Pergilah, lain kali saja kita bicarakan.
Ji Eun pergi. Setelah itu Min Hyuk terlihat sedih dan terluka saat menatap JI Eun pergi.
Ji Eun masih tidak mengerti akan perubahan sikap Min Hyuk.
Hae Won menatap kado di tangannya…lalu yakin dan menelepon Min Hyuk.
Min Hyuk :Halo? Halo?halo?halo?
Hae Won :Oppa, Ini aku, Hae-won.Bisa kesini sebentar?
Hae Won memberikan kado dan menaruhnya di atas meja.
Hae Won : Oppa,Sekarang ulang tahunmu, kan?Bukan apa-apa.Itu cuma pin saja.
Min Hyuk : Hmm. Ya! Terima kasih.
Min Hyuk mengambil kado itu.
Hae Won :Aku..sempat ragu...memberikan ini padamu.Aku masih menyukaimu,Oppa!
Min Hyuk :Hae-won.
Hae Won tersenyum:Tidak.Sekarang Oppa yang harus mendengarku.Selama ini Oppa yang selalu bicara.Hari ini, biar aku saja.
Min Hyuk terdiam dan hanya mendengarkan.
Hae Won : Aku...Menurutku. Oppa, Bukan karena ketamakan,atau keegoisanku...aku menyukaimu, Oppa.Tapi karena aku sungguh menyukaimu.Walaupun kau tak menyukaiku.Walaupun aku akan terluka.Sekali lagi...Terus kucoba...berharap padamu.Tapi...Kali ini aku harus berhenti begitu. Oppa, Walaupun aku masih menyukaimu.Tapi aku tak mau,menyakiti diriku sendiri.Untuk semua kebaikanmu, hadiah-hadiahmu...kepedulianmu padaku...dan juga...untuk semua canda tawamu...Terima kasih untuk semuanya.Aku takkan melupakannya.Kapanpun aku melihat Oppa, aku pasti akan bahagia.
Min Hyuk terdiam dan hanya menatapnya.
Hae Won terlihat sedih di mobilnya, tapi berusaha tabah.
Young Jae menandatangani untuk para fansnya. Young Jae masih sempat melihat jam tangannya.
Young Jae :Halo. Namamu?
Fans : Shin Hye..
Dong Wook :Kudengar Min-hyuk kerumahmu kemarin?
Young Jae : kenapa?
Dong Wook :Dia bilang sesuatu?
Young Jae :Soal apa?
Dong Wook : hah?Tak ada.
Lalu pengawalnya memberikan ponsel pada Young Jae.
Ji Eun di restoran dan merasa bingung
Pelayan :Sudah pesan meja?Lewat sini.
Pelayan menunjukkan meja JI Eun.
Ji Eun :Nanti saja.
Hae Won tersenyum: Aku bertemu Min-hyuk Oppa tadi.Aku beri hadiah ulang tahun untuknya.Dan juga minta maaf.Juga berterima kasih padanya.Jaga kesehatan, jaga sikap, itu yang dia bilang.Aku benar, kan?
Young Jae :Ya.
Hae Won dengan mata berkaca-kaca.
Hae Won :Aku bermimpi hidup bersamanya...tinggal serumah dengannya.Mencuci, memasak dan semuanya.Memasak untuknya,menunggunya pulang sambil terus melihat jam.Dan saat pulang, dia membawakanku banyak bunga.Seperti sinetron di TV.
Hey, Lee Young Jae!Aku benar, kan?
Young Jae :Kau harus lupakan semuanya,dan kembali ke Kang Hae-won yang dulu.
Hae Won :Ya.Harusnya begitu.
Young Jae :Fighting!
Hae Won :Apa?
Young Jae :Fighting! Aja aja!
Hae Won:Aja aja?
Young Jae :Maksudku, fighting.Aja aja! Fighting!
Young Jae dan Hae Won tersenyum.
Hae Won : aja aja! Fighting!
Young Jae : fighting!
Hae Won : fighting!
Tanpa disadari  mereka berdua sadari…Ternyata Dong Wook yang duduk di belakang menatap mereka dengan sedih.
Ji Eun : maaf!Bisa tambah airnya lagi?
Lalu ponsel JI Eun bunyi.
Ji Eun :Halo?
Dong Wook : Ji Eun Noona,Ini aku, cepatlah kesini.Mereka sedang bermesraan disini. Benar!Kau harus kesini.
Ji Eun :Untuk apa aku kesana? Tidak mau! Katakan padanya kalau aku menunggunya disini.
Ji Eun menutup telp. Dengan marah.
Dong Wook kaget : Kemana mereka?
Hae Won seperti tidur di mobil Young Jae.
Young Jae : Hae Won,Kau sudah tidur?
Hae Won membuka matanya: belum.Lepas dari Min-hyuk Oppa,memang menyenangkan...Kenapa baru sekarang kulakukan?Aku memang bodoh, kan?
Young Jae : Tidak.Kau tak apa-apa.
Hae Won : benar. Tapi aku lelah sekali?!
Young Jae : Masuk dan beristirahatlah.Kau akan baikan nantinya.
Hae Won :Aku mau disini dulu.Karena kalau aku masuk,aku akan sendirian dan kesepian lagi.
Hae Won memalingkan wajah dengan mata berkaca-kaca.
Young Jae merasa kasihan melihatnya.
Malam semakin larut, Semua pelanggan sudah pulang dan hanya tinggal JI Eun seorang yang duduk disana.
Karyawan :Nona, kami sudah mau tutup.
Ji Eun mengerti walaupun dengan perasaan kecewa, marah dan mata berkaca-kaca.
Ji Eun terlihat marah setelah sampai di rumah.Ji Eun makan nasi campur sendirian sambil menangis. Sikat gigi dengan marah..bahkan tidak bisa tidur…sehingga menunggu Young Jae di depan rumah sambil bermain sepeda.
Young Jae sendiri masih menemani Hae Won di kamarnya sampai tertidur lelap.
Ji Eun sendiri masih setia menunggu Young Jae di ruang tamu.
Ji Eun ternyata tertidur sampai pagi di sofa…lalu naik ke kamar Young Jae yang masih kosong. Artinya semalam Young Jae tidak pulang.

BERSAMBUNG KE PART 5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar